Klopp Masih Targetkan Finish Enam Besar

Posted By dulsun Tuesday, May 10, 2016 11:01:20 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, May 10, 2016 11:01:20 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Jurgen Klopp optimis tim asuhannya masih bisa finish di enam besar

Klopp Masih Targetkan Finish Enam Besar



Liverpool, SunduL – Jurgen Klopp menegaskan Liverpool masih mampu finish di enam besar klasemen akhir Liga Inggris setelah gol Joe Allen dan Roberto Firmino mengamankan kemenangan 2-0 atas Watford pada hari Minggu.

Klopp membuat delapan perubahan di dalam starting line-up yang mengalahkan Villarreal 3-0 pada hari Jumat untuk mengamankan sebuah tempat di babak final Liga Eropa kontra Sevilla, dan pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan performa para pemain mudanya.
mobile3

Allen menyelesaikan dengan baik sundulan Christian Benteke setelah sebuah tendangan bebas cepat Philippe Coutinho untuk membuat Liverpool unggul lebih dahulu, sebelum Firmino mengamankan tiga poin dengan sebuah tendangan deflect di babak kedua.

Dan manajer Klopp merasa Liverpool cukup layak mendapatkan tiga poin dimana mereka memperpanjang performa apik mereka di kandang dengan catatan hanya kalah sekali dalam 12 penampilan liga di Anfield.

“Kami telah melakukan apa yang perlu dilakukan. Tim ini sangat tidak berpengalaman, tapi mereka melakukannya dengan baik,” kata Klopp.

“Gol pertama hebat, sebuah gol yang sangat bagus, dan gol kedua juga. Rumput hari ini kering jadi kami tidak dapat bermain cara yang kami inginkan, tapi kami layak menang.

“Saya senang. Sejujurnya, saya tidak mengira bahwa kami dapat jauh lebih baik dari lawan, tapi saya melihat begitu banyak situasi bagus dan juga momen-momen selama pertandingan.”

Klopp juga optimis dengan kans timnya untuk mengamankan sebuah tempat di zona Liga Eropa, dengan memiliki sisa pertandingan lebih dari tim-tim Liga Inggris lainnya.

“Saya tidak memikirkan tentang babak final, ketika saya tiba di Liverpool. Tapi ini terjadi begitu saja,” tambah Klopp.

“Liga Eropa saat ini adalah satu-satunya kesempatan kami untuk pergi ke Liga Champions, tapi itu juga alasan kenapa kami hanya memiliki 58 poin di klasemen liga saat ini.

“Mungkin kami masih bisa berada di posisi ketujuh atau keenam, tapi itu tergantung pada hasil-hasil yang kami dapatkan. Jika kami memenangkan semua pertandingan-pertandingan terakhir kami, maka saya akan sangat senang.”

[spoiler]Sumber :
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/05/10/klopp-masih-targetkan-finish-enam-besar
[/spoiler]


Bisakah Liverpool finish seperti harapan Jurgen Klopp?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top