Can Minta Liverpool Fokus Di Laga Final

Posted By dulsun Wednesday, May 18, 2016 11:59:31 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, May 18, 2016 11:59:31 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 16 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Emre Can siap untuk laga final Piala Eropa menghadapi Sevilla

Can Minta Liverpool Fokus Di Laga Final



Liverpool, SunduL – Pemain andalan Liverpool yaitu Emre Can telah menyatakan bahwa dia ingin tim yang dia bela dapat berkonsentrasi penuh di laga bergengsi pekan ini.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Jerman tersebut, karena jika timnya bisa keluar sebagai juara di musim ini maka mereka akan bisa tampil di Liga Champions musim depan.
mobile3

Tetapi, sang pemain menekankan kepada rekan setimnya agar terutama harus fokus di partai final kompetisi Liga Europa terlebih dulu melawan tim kuat asal Spanyol, Sevilla pada pertengahan pekan ini yang akan berlangsung di kota Basel.

Sebelumnya, memang klub berjuluk The Reds musim lalu tidak berlaga di kompetisi tertinggi di benua Eropa itu selama masih di tangani oleh pelatih Brendan Rodgers.

Tetapi, sejak kedatangan pelatih Jurgen Klopp di musim ini untuk menggantikan kursi kepelatihan Rodgers di dalam stadion Anfiled. Philippe Coutinho hampir selangkah lagi bisa bermain dan bertemu tim-tim besar seperti Bayern Munchen, PSG, Juventus dan Barcelona.

Untuk melawan tim papan atas itu dan hingga dapat melaju ke partai final, perjalanan klub asal Merseyside terbilang tidak mudah karena mereka harus melewati tim kuat yang di favoritkan sebagai juara di mulai dari melawan Manchester United, Borussia Dortmund dan Villarreal.

Bahkan saat melawan skuad asuhan Marcelino di laga semifinal leg pertama saat itu, mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Tetapi, saat bermain di depan puluhan ribu fans yang memadati isi stadion Anfield mereka tampil luar biasa dimana berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 3-0.

Sehingga dengan kemenangan yang di dapat mereka berhak untuk melaju ke partai final yang sudah di tunggu oleh skuad asuhan Unai Emery yang merupakan tim pemenang kompetisi Liga Europa sebelumnya.

Dan Can yang musim ini penampilannya sangat berkontribusi besar untuk Liverpool baik di Liga Eropa dan Liga Inggris mengungkapkan bahwa hal utama dan terpenting adalah timnya dapat memenangkan final di Swiss.

“Saya pikir sangat penting dan kami ingin bermain tahun depan di Liga Champions, tetapi hal utama bahwa kami ingin memenangkan final.”Kata Emre Can di situs resmi klub.

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/05/can-minta-liverpool-fokus-di-laga-final.html
[/spoiler]


Bisakah Emre mengangkat trofi Piala Eropa pada kamis dini hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top