Suarez: Neymar Belajar Dari Messi

Posted By dulsun Thursday, May 19, 2016 11:18:59 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, May 19, 2016 11:18:59 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767
Luis Suarez sampaikan bahwa rekan setimnya, Neymar akan melampaui Lionel Messi.

Suarez: Neymar Belajar Dari Messi



Barcelona, SunduL – Penyerang Barcelona Luis Suarez menyatakan rekan satu timnya Neymat sedang mempelajari bagaimana caranya untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia dari teman satu timnya di Blaugrana, Lionel Messi.

Pemain berusia 24 tahun itu seringkali diperbincangkan akan menjadi pemain paling memungkiknkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia saat Messi yang sudah berusia 28 tahun dan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 31 tahun, akan tergeser pada beberapa tahun mendatang.
mobile3

Pemain asal Brazil itu sudah pernah merasakan podium penganugerahan Ballon d’Or – dengan menempati posisi ketiga dalam peroleh suara pada 2015 lalu dengan selesai di belakang pemain asal Argentina dan Portugal itu.

Berbicara untuk situs resmi Neymar, Suarez mengatakan bahwa sesi latihan di Barcelona bersama Messi sudah menunjukkan talenta pemain muda itu adalah apa yang diperlukan untuk bisa mencapai posisi puncak.

“Kami bedua, saya sendiri dan neymar, sangat menyadari bahwa Messi adlaah pemain terbaik di dunia, kami mempelajari begitu banyak hal dari dia,” ungkap Suarez.

“Neymar saat ini sedang bekerja keras sehingga dia dapat menjadi pemain terbaik di dunia, karena dia memiliki potensi akan hal itu. Dia sudah belajar begitu banyak hal di sini, Neymar sudah dua musim di Barcelona dan sangat-sangat berbeda ketika saat pertama kali dia tiba di sini.

“Neymar mengerti dengan lebih baik tentang sepakbola Eropa, secara fisik dia jauh lebih baik, dan dia sendiri menyadari itu – itulah mengapa dia bekerja dengan sangat keras. Neymar bukanlah seorang pemain yang senang hanya dengan latihaan rutin, saya tahu bahwa di sore hari dia berlatih tambahan yang membuktikan bagaimana dia ingin tetap berkembang.”

Sementara itu, masa depan Neymar menjadi bahan perbicangan dalam beberapa bulan terakhir, dikarenakan perbincangan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang belum juga dilaksanakan.

Itu sudah menimbulkan rumot bahwa pesaing mereka seperti Real madrid, Paris Saint-Germain atau Manchester United dapat membayar klausulnya sebesar 190 juta euro pada musim panas ini dan akan menjadi pemain dengan nilai tertinggi yang pergi meninggalkan Camp Nou.

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/05/suarez-neymar-belajar-dari-messi.html
[/spoiler]


Mampukah Neymar melampaui rekan setimnya, Lionel Messi?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top