Payet Senang Di Musim Pertama Bersama West Ham

Posted By dulsun Wednesday, May 25, 2016 6:15:12 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, May 25, 2016 6:15:12 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Dimitri Payet ungkap kebahagiaannya menjalani musim pertama Liga Premier Inggris bersama West Ham United.

Payet Senang Di Musim Pertama Bersama West Ham



London, SunduL – Pemain andalan West Ham United yaitu Dimitri Payet telah menyatakan bahwa dirinya sangat puas dengan musim pertamanya di klub barunya.

Pernyataan yang di lontarkan punggawa tim nasional Perancis tersebut, setelah di musim ini sang pemain sudah berhasil mencetak 12 gol dan menciptakan 12 assist.
mobile3

Bahkan aksinya yang fantastis di kompetisi Liga Inggris, sang pemain mendapatkan sebuah penghargaan PFA Premier League Team of the Year.

Dan selain senang bisa mendapatkan gelar individu pertamanya di Liga terbaik dunia, Payet menguncapkan banyak terimakasih kepada staf klub yang sudah menangani cederanya dengan baik dan juga fans yang selalu memberikan dukungan untuknya di musim ini.

“Tentu ada dua tendangan bebas di Old Trafford dan di kandang kontra Crystal Palace, tetapi satu yang paling penting kontra Everton karena itu gol penentu kemenangan kami,”

“Ini telah menjadi megah di tahun pertama dan melihat kembali hasil saya untuk klub dan negara telah benar-benar fantastis dan juga penghargaan individu ini juga indah untuk diterima.

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua staf disini, staf pelatih, staf medis yang begitu fantastis ketika saya cedera dan tentu saja para fans, ada banyak yang di sukai disana dan mereka telah benar-benar mendorong saya dan membantu saya untuk menetap.

“Tentu saja fantastis untuk menerima pengakuan dari sesama pemain dan di atas semua itu, di Liga paling sulit di dunia sehingga ini adalah perasaan yang besar dan saya merasa sangat terhormat.

“Meskiun ini adalah sebuah penghargaan pribadi saya masih ingin berbagi dengan rekan setim saya kerana fakta bahwa telah memenangkan itu atas bantuan mereka dan fakta bahwa mereka mempunyai rasa percaya dalam diri saya.”Kata Dimitri Payet kepada media.

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/05/payet-senang-di-musim-pertama-bersama.html
[/spoiler]


Mampukah Payet mengulang kesuksesannya di musim depan nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top