Khasiat Tongkat Madura Untuk Organ Kewanitaan

Posted By ulfa44 Wednesday, June 1, 2016 6:43:12 PM
Add to Favorites2
Author Message
ulfa44
 Posted Wednesday, June 1, 2016 6:43:12 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
Pada tahun 2016 ini banyak sekali kasus perceraian yang terjadi di Indonesia. Ada yang baru menikah terus bercerai hingga yang sudah menikah belasan tahun juga bercerai. Tetapi dari hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan kasus perceraian adalah pasangan yang usia pernikahannya sudah melebihi 5 tahun. Setiap orang menjalin rumah tangga tidak ada yang bertujuan untuk bercerai suatu saat nanti. Semua orang pasti menginginkan menikah sekali dalam seumur hidup kecuali jika pasangannya meninggal di usia muda ada kemungkinan ingin menikah lagi. Banyak yang mengira bahwa kasus perceraian diakibatkan adanya pihak luar atau orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Padahal setelah diinvestigasi kebanyakan kasus perceraian dikarenakan masalah internal.

Ada banyak faktor yang membuat perceraian dalam suatu rumah tangga, diantaranya ialah masalah keuangan, masalah seksual, kekerasan dalam rumah tangga, tidak memiliki keturunan dan masalah komunikasi. Dari berbagai faktor tersebut, faktor yang paling dominan adalah masalah seksual. Suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun baik yang memiliki anak atau belum akan mengalami perubahan sifat seksual dan semua berawal dari perubahan organ kewanitaan sehingga muncul rasa bosan dan berkurangnya gairah seks sehingga membuat pertengkaran dan bahkan perselingkuhan. Wanita yang sering melakukan hubungan intim akan membuat organ kewanitaannya mengalami perubahan seperti halnya lendir yang berlebihan, ukuran volume miss V yang semakin lebar, otot-otot dinding organ kewanitaan yang mengendur dan keputihan. Apalagi wanita yang melahirkan secara normal akan mengalami perubahan organ kewanitaannya lebih parah.

Setiap masalah tidak mungkin tidak ada solusinya dan setiap kasus perceraian bisa dicegah jika mengetahui titik permasalahannya. Solusi untuk masalah organ kewanitaan bisa teratasi dengan melakukan terapi atau perawatan menggunakan Tongkat Madura. Produk herbal yang berasal dari Pulau Madura ini telah dikenal hingga ke manca negara ini seperti Belanda, German, Jepang, Korea Selatan, China, Hongkong, Malaysia, Vietnam dan lain-lain. Tongkat madura memiliki berbagai berkhasiat diantaranya:

1. Mengencangkan kembali otot dinding kewanitaan yang kendur,
2. Mengencangkan kembali bibir miss V yang lembek,
3. Menghilangkan lendir yang berlebihan di dalam miss V,
4. Menghilangkan bau tidak sedap dari organ kewanitaan,
5. Menyembuhkan keputihan
6. Membuat dinding kewanitaan keset seperti perawan.

Tongkat madura telah dipergunakan sebagai ramuan tradisional oleh nenek moyang hingga turun temurun saat ini untuk perawatan organ kewanitaan. Tongkat madura dibuat dengan tangan yang ahli dan proses produksi menggunakan cara tradisional yang diajarkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Tongkat madura ini memang berbentuk seperti tongkat kecil diameternya 2cm dan panjang 12cm yang dicetak dalam bentuk bulat dan ujungnya oval. Sengaja pada ujung tongkat madura dibuat oval supaya mudah dimasukkan ke lubang miss V karena cara penggunaannya memang dimasukkan sedalam-dalamnya hingga tersisa 2cm untuk pegangan pada saat mencabutnya. Tidak perlu waktu yang lama pada saat memasukkannya ke lubang miss V, cukup 2-3 menit saja setiap hari atau sebelum melakukan hubungan intim. Anda dan suami anda akan merasakan khasiatnya setelah menggunakan tongkat madura. Semakin sering menggunakan tongkat madura maka semakin terasa khasiatnya.
umroh promo
 Posted Monday, June 6, 2016 11:04:03 AM
Pendatang

Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, October 6, 2016 9:44:43 AM
Posts: 16, Visits: 18
77
artikel yang harus banyak dibaca kaum hawa....

Umroh November 2016 | Biaya Umroh | Umroh Desember 2016 | Paket Umroh Januari 2017

bozzinsksy@gmail.com
 Posted Wednesday, July 20, 2016 9:45:57 PM
Pendatang

Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 3, 2016 5:11:22 AM
Posts: 12, Visits: 13
83

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top