Shevchenko : Ada Yang Salah Dengan Milan

Posted By dulsun Monday, June 6, 2016 3:55:12 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, June 6, 2016 3:55:12 PM
Pamong

Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)Pamong - (2,623 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:58:11 PM
Posts: 627, Visits: 767
Mantan penggawa AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan bahwa klub yang pernah dibelanya tersebut sedang dalam masa suram.

Shevchenko : Ada Yang Salah Dengan Milan



Milan, SunduL – Legenda Andriy Shevchenko telah menyuarakan keprihatinannya pada buruknya prestasi AC Milan selama beberapa musim terakhir.

Rossoneri terakhir meraih trofi utama di musim 2010-11, namun hingga tahun ini, mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut.

Maldini baru-baru ini menyatakan bahwa ada terlalu banyak orang di klub yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola dan Shevchenko telah mendukung pernyataan mantan rekan setimnya.

“Ketika Maldini berbicara, anda harus memperhatikan,” kata Shevchenko.

“Jika anda tidak mencapai tujuan, itu ada sesuatu yang salah. Mungkin dia tahu situasi lebih dari yang saya tahu. Saya menghormati pendapatnya dan setuju bahwa ada sesuatu yang salah dengan klub.”

“Banyak kesalahan telah dibuat di masa lalu. Ketika klub gagal lolos ke Liga Champions selama beberapa tahun dan tidak dapat menemukan keseimbangan yang tepat di lapangan begitu lama, berarti itu bukan hanya kesalahan pemain, mungkin ada masalah besar dalam klub.”

“Saya masih mencintai Milan, ini adalah keluarga saya. Saya sangat hormat kepada klub, presiden dan sebagian besar fans.”

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya sangat sedih bahwa presiden Berlusconi telah memutuskan untuk meninggalkan klub, tapi dia tahu apa yang dia lakukan. Dia akan selalu melakukan apa yang terbaik bagi para pemain, untuk klub.”

“Saya yakin dia berpikir panjang dan keras tentang apa yang harus dilakukan dan jika penjualan adalah pilihan yang tepat. Kita lihat saja.”

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/06/shevchenko-ada-yang-salah-dengan-milan.html
[/spoiler]


Akankah AC Milan bangkit?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top