Pemakaian Kertas Thermal Berwarna Pada Tanda Terima

Posted By ulfa44 Thursday, June 9, 2016 9:43:55 PM
Add to Favorites0
Author Message
ulfa44
 Posted Thursday, June 9, 2016 9:43:55 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
Kebanyakan bisnis cenderung menggunakan kertas termal putih pada point-of-sale devices (POS) untuk tanda terima mereka, karena pencetakan thermal menjadi lebih mudah dan lebih ekonomis daripada menggunakan printer yang membutuhkan tinta atau toner. Ini semua sangat baik dan bagus, tapi kami bingung mengapa orang merasa bahwa tanda terima mereka harus dicetak di atas kertas putih. Mengapa tidak kuning, merah muda atau oranye?

Berikut ini adalah beberapa penggunaan kertas thermal berwarna yang mungkin tidak anda pikirkan sebelumnya:

1. Promosi – Jika Anda menjalankan promosi khusus di dalam toko, mengapa tidak menggunakan kertas berwarna untuk membedakan penawaran Anda dari ratusan promosi lain yang rata-rata orang kumpulkan dalam seminggu? Kertas termal berwarna dapat menjadi cara yang bagus untuk mengatur promosi / iklan anda terpisah dari kerumunan, dan juga dapat memberikan memiliki kesan lebih besar pada pelanggan Anda karena hal-hal baru dan perbedaan.

2. Alat Pemasaran – Jika logo bisnis Anda memiliki warna tertentu di dalamnya, seperti oranye terang, maka dengan menggunakan kertas tanda terima oranye Anda akan secara otomatis membuat otak pelanggan Anda menghubungkan warna oranye untuk logo bisnis Anda dan produk Anda. Dari titik ini, pelanggan Anda akan mengasosiasikan bisnis Anda dengan waktu yang mereka lihat warna, sehingga menjaga Anda dalam pikiran mereka. Ini berarti bahwa ketika mereka membutuhkan layanan lain yang Anda berikan, Anda akan menjadi bisnis pertama yang mereka sebut.

3. Mudah untuk dibedakan – Banyak pelanggan ketika mereka perlu kembali untuk sebuah produk atau permintaan penjualan harus berburu di sekitar di saku mereka / dompet / tas dll dalam rangka untuk menemukan satu tanda terima di antara ratusan yang mereka butuhkan. Dengan tanda terima memakai kertas berwarna, Anda akan mengatur penerimaan Anda di depan sisanya dan membuat bisnis Anda lebih mudah ditemukan. Hal ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan Anda, dan membuat semua orang bahagia!

Penulis : Supplier Kertas Thermal - CV. Glory Anugrah Perkasa


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top