Tips Menghilangkan Sakit Hati Di Khianati Mantan

Posted By ulfa44 Friday, June 17, 2016 10:30:20 PM
Add to Favorites2
Author Message
ulfa44
 Posted Friday, June 17, 2016 10:30:20 PM
Pentolan

Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:04:03 PM
Posts: 431, Visits: 426
Setiap orang yang sudah menginjak usia remaja dimana pada masa-masa puber pasti emosi dan pikirannya sering tidak terkontrol. Apalagi ketika anak remaja yang baru mengenal cinta memiliki masalah seperti dikecewakan oleh orang yang dicintainya akan membuat emosinya mudah sekali tidak terkontrol dan membuat pikirannya semrawut atau berantakan. Masalah seperti ini biasa dinamai dengan sebutan Sakit Hati dan masalah seperti ini pasti setiap orang mengalaminya. Orang yang dikhianati atau diselingkuhi oleh pacarnya akan membuat kekecewaan yang bagitu mendalam dan inilah salah satu faktor seseorang mengalami sakit hati. Orang yang sedang sakit hati akan merasakan kesedihan, kemarahan, kecemasan dan kegalauan yang begitu dalam. Jika keadaan seperti ini dibiarkan begitu saja maka emosi negatif akan mengendalikan pikiran dan tubuh anda sehingga membuat anda makin terpuruk. Seringkali patah hati membuat kehidupan seseorang menjadi hancur atau berantakan. Oleh karena itu jangan biarkan rasa sakit hati menyelimuti kehidupan anda terus-menerus dan anda harus berusahalah untuk menghilankan rasa kecewa atau sakit pada hati anda. Kali ini saya akan membagikan tips untuk menghilangkan sakit hati yang dikarenakan dikhianati/diselingkuhi oleh mantan dan saya pribadi sudah menerapkannya, alhamdulillah berhasil. Berikut ini tips yang harus anda terapkan pada diri anda sendiri:

1. Jangan membicarakan apapun tentang mantan anda kepada siapapun juga.
Anda cukup sekali saja membicarakan mantan anda kepada teman, kerabat atau orang tua dan luapkan seluruh emosi pada saat itu juga hingga anda lega. Hal tersebut sangat membantu anda untuk menghilangkan patah hati yang anda alami. Namun jika anda masih saja membicarakan mantan kekasih dengan orang lain, maka rasa sakit akibat patah hati yang anda alami akan muncul kembali dan mengganggu hati serta pikiran anda.

2. Maafkanlah diri anda sendiri
Patah hati yang anda alami belum tentu kesalahan dari kekasih anda dan bisa jadi keslahan diri anda pribadi atau kesalahan dari kedua belah pihak. Tetapi kebanyakan orang memang tidak mau mengakui kesalahan diri sendiri. Oleh karena itu akui kejadian patah hati tersebut karena kesalahan diri anda dan juga kesalahan mantan kekasih anda. Jadi anda harus memaafkan diri sendiri maka dengan begitu bisa memaafkan mantan kekasih anda.

3. Jangan Takut Membuka Hati Kepada Orang Lain
Kegagalan cinta adalah keberhasilan yang tertunda, tidak semua orang memiliki watak atau perilaku yang sama. Jangan samakan orang lain dengan mantan kekasih anda, siapa tahu orang yang baru adalah orang yang jauh lebih baik dan setia daripada mantan kekasih anda. Meskipun anda membuka hati untuk orang lain, buka berarti dengan mudah menerima siapa saja untuk menjadi kekasih baru anda. Jangan jadikan orang lain sebagai tempat pelarian kekecewaan (patah hati) anda terhadap mantan kekasih. Sebelum anda menjalin hubungan yang serius dengan kekasih yang baru, anda harus pastikan ketulusan dan keikhlasan cintanya.

4. Berupaya menjadi pribadi yang lebih alim (Sholeh/Sholekah)
Mengenang hal-hal yang indah ataupun yang menyakitkan ketika masih bersama mantan kekasih akan membuat anda semakin patah hati dan terpuruk. Lebih baik anda berfikir untuk masa depan dengan membuat daftar rencana yang merupakan kegiatan yang positif dan harus anda raih demi masa depan yang gemilang. Dengan fokus pada kesibukan untuk meraih masa depan anda yang sudah direncakanan maka secara otomatis kenangan bersama mantan bisa terhapus dengan berjalannya waktu.

Semoga tips yang saya bagikan bisa menyelamatkan hidup anda dari masalah patah hati. Namun jika disekitar anda ada orang yang mengalami sakit hati secara mendapat atau sudah parah. Segeralah antar dia menuju Klinik Hipnoterapi yang alamatnya di Apotek Jaya Ruko Harapan Indah Blok EB No. 35 Kota Harapan Indah, Bekasi (Barat). Sudah ribuan pasien yang mengalami sakit hati dan gangguan emosi serta berbagai masalah yang berkaitan dengan pikiran/kejiwaan berhasil sembuh secara total setelah di bawah di Klinik Hipnoterapi ini. Untuk informasi selengkapnya mengenai Klinik Hipnoterapi tersebut silahkan anda kunjungi websitenya di alamat Hipnoterapijakartabekasi.com.
umroh promo
 Posted Saturday, June 18, 2016 11:44:00 AM
Pendatang

Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)Pendatang - (77 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, October 6, 2016 9:44:43 AM
Posts: 16, Visits: 18
77
mungkin memang berat tetapi ya saya sangat sependapat bahwa memaafkan adalah cara yang sangat ampuh untuk mengurangi rasa sakit hati.

Umroh November 2016 | Biaya Umroh | Umroh Desember 2016 | Paket Umroh Januari 2017

bozzinsksy@gmail.com
 Posted Tuesday, July 19, 2016 8:15:28 PM
Pendatang

Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)Pendatang - (83 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 3, 2016 5:11:22 AM
Posts: 12, Visits: 13
83

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top