Prediksi Ukraina vs Polandia

Posted By dulsun Tuesday, June 21, 2016 9:19:37 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, June 21, 2016 9:19:37 PM
Pamong

Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 4 hours ago
Posts: 626, Visits: 766
Ukraina yang sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak berikutnya, akan menutup sepak terjangnya di Euro 2016 ini dengan pertandingan melawan Polandia pada malam hari ini.

Prediksi Ukraina vs Polandia, Selasa 21 Juni 2016



Marseille, SunduL – Ukraina sudah tidak mungkin lagi lolos dari fase grup setelah menelan dua kekalahan dalam dua laga pertama. Manajer Mykhaylo Fomenko mungkin masih memikirkan apa yang salah dengan timnya setelah dikalahkan 2-0 oleh Irlandia Utara, tim yang seharusnya mereka kalahkan tanpa kesulitan. Dua kekalahan beruntun di Grup C berarti kalau Ukraina akan menjadi juru kunci di grup mereka meskipun bisa mengalahkan Polandia.

Sementara itu Polandia akan melaju ke babak knockout hanya dengan sebuah hasil imbang di Marseille hari Selasa (21/6) malam WIB. Namun, jika Irlandia Utara mampu mengalahkan Jerman, ada kemungkinan Robert Lewandowski dkk. finis di urutan ketiga. Jadi tentu target tim asuhan Adam Nawalka dalam laga ini adalah meraih kemenangan yang akan menjamin tempat mereka di babak 16 besar.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua negara pernah bertemu tujuh kali. Ukraina punya catatan yang lebih baik dari Polandia dengan tiga kemenangan (2S, 2K).

– Ukraina tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Polandia.

– Polandia terakhir kali mengalahkan Ukraina pada bulan September 2000. Saat itu mereka meraih kemenangan 3-1 di Kiev.

– Di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Ukraina meraih kemenangan kandang dan tandang atas Polandia. Andriy Yarmolenko mencetak gol dalam dua laga tersebut.

– Sejak memenangkan pertandingan pertama mereka di Euro (2-1 vs Swedia tahun 2012), Ukraina menelan empat kekalahan beruntun tanpa mencetak satu pun gol dalam turnamen empat tahunan tersebut.

– Andriy Shevchenko, yang saat ini menjadi bagian dari staf pelatih, adalah satu-satunya pemain Ukraina yang pernah mencetak gol di Euro (2 gol pada Euro 2012).

– Jika Ukraina gagal mencetak gol dalam laga ini, maka mereka akan menjadi negara pertama yang tidak mampu mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun di Euro.

– Polandia belum pernah lolos dari fase grup Euro dalam dua penampilan sebelumnya di tahun 2008 dan 2012.

– Kemenangan atas Irlandia Utara di matchday pertama Grup C merupakan satu-satunya kemenangan Polandia dalam delapan pertandingan Euro (4S, 3K).

– Polandia tidak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan Euro.

– Jakub Blasczcykowski selalu berperan dalam tiga gol terakhir Polandia di Euro (1 gol, 2 assists).

– Robert Lewandowski mencetak gol pertamanya di Euro dalam laga kontra Yunani tahun 2012. Namun, sejak itu belum mencetak gol lagi.

– Polandia pernah satu kali bermain di Marseille. Saat itu mereka mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 4-0 dalam sebuah laga persahabatan.

Skuat Kedua Negara:

Ukraina:

Kiper: Denis Boyko (Besiktas), Andriy Pyatov (Shakhtar), Mykyta Shevchenko (Zorya)

Bek: Bohdan Butko (Shakhtar), Artem Fedetskyy (Dnipro), Yevhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Olexandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakitskiy (Shakhtar), Viacheslav Shevchuk (Shakhtar)

Gelandang: Denis Garmash (Dynamo Kiev), Oleksandr Karavayev (Zorya), Yevhen Konoplyanka (Sevilla), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Ruslan Rotan (Dnipro), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Taras Stepanenko (Shakhtar), Sergiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Anatoliy Tymoshchuk (Kairat), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev)

Penyerang: Pylyp Budkivsky (Zorya), Yevhen Seleznyov (Shakhtar), Roman Zozulya (Dnipro), Alexander Zinchenko (Ufa)

Polandia:

Kiper: Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (AS Roma), Artur Boruc (Bournemouth)

Bek: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk)

Gelandang: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia Warsaw), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli)

Penyerang: Arkadiusz Milik (Ajax), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzow)

[spoiler]Sumber :
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/06/preview-match-ukraina-vs-polandia.html
https://leroypisj.wordpress.com/2016/06/21/prediksi-euro-2016-ukraina-vs-polandia/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/146246891923/euro-2016-group-stage-ukraina-vs-polandia
[/spoiler]


Siapakaah yang akan meraih hasil cenerlang pada malam hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top