Messi Berharap Argentina Juarai Copa America

Posted By dulsun Thursday, June 23, 2016 5:49:36 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, June 23, 2016 5:49:36 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Lionel Messi yang sukses membawa Argentina menyingkirkan Amerika Serikat berharap Argentina bisa menjuarai Copa America 2016.

Messi Berharap Argentina Juarai Copa America



Texas, SunduL – Superstar timnas Argentina Lionel Messi telah memuji rekan-rekan setimnya yang meraih babak final Copa America Centenario sebagai sesuatu yang layak mendapatkan pujian.

Argentina telah mengalahkan Amerika Serika 4-0 pada hari Rabu pagi di NRG Stadium, dan sekarang akan bermain di babak final ketiga mereka dalam tiga tahun berturut-turut, setelah kalah di final Piala Dunia 2014 dari Jerman dan final Copa America 2015 dari Chili.

Striker Barcelona itu meyakini torehan itu adalah sebuah pencapaian besar untuk tim, tapi mengharapkan hasil yang lebih baik ketika mereka menghadapi pemenang dari Kolombia versus Chili di babak semi-final pada hari Kamis pagi.

“Untuk bisa berada di ketiga final secara berturut-turut, itu sesuatu yang layak dipuji. Berada di babak final selalu menjadi tujuan, tim ini selalu menginginkan yang lebih, kami kembali berada di final dan semoga saja kami akan memenangkan itu,” ujar Messi.

“Tim ini layak untuk itu karena tim ini melakukan semuanya dengan baik, di lini depan maupun lini pertahanan. Kami semangat dan kami memiliki harapan besar untuk trofi ini.”

Gol pertama Mesi di babak pertama dari tendangan bebas merupakan gol ke-55 miliknya untuk La Albiceleste, menjadikan dirinya sebagai topskorer sepanjang masa Argentina, mematahkan rekor 54 gol yang tadinya dipegang oleh Gabriel Batistuta.

“Saya senang untuk bisa mencatatkan rekor. Kami menemukan ruang jadi kami harus melakukan yang lebih dengan bola dan kami telah memainkan sebuah pertandingan yang sangat sempurna,” kata Messi.

Sayang sekali untuk Argentina, Ezequiel Lavezzi dan Augusto Fernandez meninggalkan pertandingan dengan mengalami cedera. Kedua pemain itu telah meninggalkan stadium, dengan pelatih Gerardo Martino mengkonfirmasi Lavezzi mengalami patah tangan sebelah kiri.

Sementara berita mengecewakan bahwa Lavezzi dan Fernandez tidak akan bisa bermain di final, Messi merasa yakin para pengganti tidak memiliki masalah untuk menutup kekosongan kedua pemain tersebut.

Dia mengatakan, “Sayang sekali kami memiliki beberapa cedera dengan Pocho (Lavezzi) dan Augusto di akhir pertandingan. Itu memalukan, tapi saya tidak ragu bahwa siapapun yang datang untuk menggantikan mereka akan bermain dengan cara yang sama.”

[spoiler]Sumber :
https://leroypisj.wordpress.com/2016/06/23/messi-berharap-argentina-juarai-copa-america/
[/spoiler]


Bisakah Argentina juara?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top