Hart: Tidak Ada yang ingin Hadapi Inggris di Babak 16 Besar

Posted By dulsun Friday, June 24, 2016 7:50:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, June 24, 2016 7:50:32 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 17, 2017 8:29:59 PM
Posts: 642, Visits: 803
Joe Hart percaya diri dengan kekuatan timnas Inggris di Euro 2016.

Hart: Tidak Ada yang ingin Hadapi Inggris di Babak 16 Besar



Chantilly, SunduL – Joe Hart tetap yakin dengan kans Inggris di Euro 2016 dan meyakini tidak ada tim yang ingin berhadapan dengan mereka di babak 16 besar nanti.

Tim asuhan Roy Hodgson telah menunjukkan performa yang cukup gemilang di babak grup untuk lolos ke babak 16 besar, mereka telah pasti lolos sebagai runner-up Grup B setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Slovakia.

Inggris telah berhasil melepaskan 28 tembakan dalam partai terakhir di St Etienne, namun pertandingan berakhir dengan skor kacamata berkat penampilan gemilang sang kiper.

Hart telah memahami frustasi akan hasil dan fakta yang membuat Wales dapat memuncaki Grup B, tapi sang kiper cukup melihat keberadaan rasa ‘lapar’ akan trofi dari rekan-rekan setimnya untuk mempertahankan kepercayaan diri mereka di Euro 2016.

“Kami harus berusaha untuk membuat itu terjadi pada kami. Itulah masa depan kami sekarang, itulah tujuan hidup kami. Kami akan berusaha membuat tiga performa terbaik kami ke depannya.

“Hasil akhir memang tidak bagus, tapi secara performa saya pikir tidak ada satu pun yang ingin melawan kami. Kami menginspirasi satu sama lain. Kami yakin satu sama lain, kami merasa baik dan kami memainkan sepakbola yang bagus.

“Kami meyakini ini akan menjadi cara bermain yang tepat yang akan membawa kami melaju jauh di turnamen ini.”

Finish diposisi kedua membuat perjalanan Inggris ke babak final Euro 2016 lebih sulit, bahkan jika mereka mungkin harus menunggu lawan di babak 16 besar, antara melawan Hungaria, Islandia atau Austria, bahkan lebih berbahaya jika Portugal berhasil menang.

“Ini sebuah format yang berbeda kali ini. Semoga saja kami akan diuntungkan dari format ini. Tapi, seperti yang saya katakan, tidak ada waktunya untuk berandai-andai. Kami finish diposisi kedua, kami bermain Senin depan di Nice dan kami akan siap untuk itu,” kata Hart.

“Kami masih di turnamen ini. Akan ada banyak pertandingan yang harus disaksikan, banyak masa-masa menarik yang harus disaksikan. Kami akan berada di kamp pelatihan, kami akan berlatih keras. Kami akan bersiap untuk semua kemungkinan. Tidak ada yang berbeda.

“Saya pikir dengan cepat anda menyesuaikan hidup anda dan hidup kami ada pada saat ini dan kami menikmati hidup kami yang sekarang.”

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/06/hart-tidak-ada-yang-ingin-hadapi.html
[/spoiler]


Apakah optimisme Hart akan terbukti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top