Iniesta: Italia Lawan yang Tangguh

Posted By dulsun Friday, June 24, 2016 11:39:01 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, June 24, 2016 11:39:01 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 9 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Andres Iniesta mengungkapkan berhadapan dengan Italia merupakan pertandingan yang sulit bagi Spanyol.

Iniesta: Italia Lawan yang Tangguh



Saint-Martin-de-Re, SunduL – Pemain timnas Spanyol Andre Iniesta mengakui Italia adalah satu lawan yang tangguh dalam Euro 2016, yang berkembang dengan begitu luar biasa tidak hanya pada barisan pertahanan namun juga penguasaan bola.

Kegagalan La Roja untuk lolos sebagai juara grup mereka mengakibatkan mereka harus berhadapan dengan Azzurri pada babak 16 besar.

“Italia merupakan lawan yang tangguh, saingan sengit, dan tampil dengan baik,” ungkap Iniesta kepada media.

“Ini adalah satu pertandingan yang sangat berguna bagi kami, jika kami terus meningkat dan melangkah selangkah demi selangkah dalam Euro ini.

“Di samping final Euro empat tahun lalu, semua pertandingan kami hadapi dengan penuh perjuangan. Italia memiliki pemain-pemain bertalenta, dan juga tembok pertahanan yang tangguh yang sudah kita ketahui selama ini. Berbeda dengan apa yang saya dengar dari orang lain, mereka juga berkembang dengan begitu pesat dalam penguasaan dan pengendalian bola.

“Mereka benar-benar meningkat, yang akan membuat pertandingan pada akhir pekan nanti lebih rumit dan kami juga akan kesulitan untuk menciptakan peluang.

“Inilah bagaimana banyak hal berjalan, kami kalah dan saat ini kami harus menghadapi Italia. Kami harus dihadapkan dengan situasi yang harus kami jalani dengan penuh kepercayaan diri, karena saya yakin bahwa jika kami bermain seperti biasa kemudian kami memiliki peluang untuk bisa lolos.”

Kekalahan 2-1 Spanyol atas Kroasia pada pertandingan terakhir penyisihan grup menjadi satu kejutan bagi para pendukungnya.

“Bukan momen yang baik ketika kalian kalah namun kami terus maju. Hal-hal seperti ini terjadi dan saat ini kami harus melanjutkan persiapan kami untuk melawan Italia dengan misi untuk meraih babak selanjutnya.

“Secara teori kami merupakan tim yang lebih kuat namun kalian tidak pernah tahu. Dalam sepakbola banyak hal seperti ini terjadi dan kalian harus mempersiapkan segalanya, bukan hanya saat kalian dpuja-puja oleh semua orang.

“Ini tidak berjalan dengan baik, namun kami harus melanjutkannya, tidak ada yang terjadi. Kami merupakan tim yang rumit untuk dihadapi secara teori namun kami adalah Spanyol dan kami harus tetap percaya diri.

“Setiap pertandingan berjalan dengan berbeda, kalian harus mendapatkan pilihan terbaik dan terkadang itu berjalan dengan baik dan pada beberapa kesempatan tidak. Kami kurang mendapatkan peluang dan pada akhirnya mereka mencetak skor melalui serangan balik. Kami terlalu fokus untuk mencetak gol dan kami tidak menyadari serangan balik. Itu seharusnya tidak terjadi namun malah terjadi.

“Kami memiliki kesempatan dari titik penalti dan dari yang lain dan tidak mendapatkan peluang emas yang membuat lebih rumit.”

[spoiler]Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/06/iniesta-seharusnya-saya-yang-mengambil.html
[/spoiler]


Mampukah Iniesta cs membawa Spanyol menyingkirkan Italia?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top