Ranieri Ungkap Persiapan Tim Sama Seperti Tahun Lalu

Posted By dulsun Wednesday, July 13, 2016 11:37:38 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, July 13, 2016 11:37:38 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa dirinya dan Leicester City akan melakukan hal yang tidak jauh berbeda dalam mempersiapkan tim untuk musim depan.

Ranieri Ungkap Persiapan Tim Sama Seperti Tahun Lalu



Wina, SunduL – Pelatih Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyatakan bahwa dirinya akan mencari cara agar persiapan tim sama seperti tahun lalu untuk menyambut kompetisi.

Sebelumnya pria asal Italia di tunjuk untuk menggantikan peran pelatih Nigel Pearson yang saat itu tidak mempunyai kecocokan lagi dengan petinggi klub pada awal tahun lalu.

Tetapi kehadirannya di stadion King Power banyak di pertanyakan oleh kalangan apakah dia mampu mengangkat prestasi bersama The Foxes, karena sebelumnya selama menangani klub besar. Ranieri mempunyai catatan yang kurang baik dimana gagal memberikan gelar juara bergengsi.

Namun, dengan gaya melatih yang sedikit berbeda klub yang musim lalu hampir terdegradasi mampu di sulapnya dengan sangat luar biasa dimana saat dibawah arahannya Leicester berhasil tampil dengan konsisten dan minim menuai kekalahan di pada kompetisi Liga Inggris 2015-2016 lalu.

Bahkan beberapa pemain yang di latihnya seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Danny Drinkwater saat ini menjadi banyak incaran klub-klub papan atas Eropa. Ketertarikan mereka ingin memboyongnya karena penampilan pemain bintang Leicester mampu tampil dengan sangat baik dalam lapangan bahkan duet Vardy dan Mahrez mampu menjadi pencetak gol yang subur dimana berhasil mencetak lebih dari 10 gol musim lalu.

Prestasi terbaik Ranieri selama berada di King Power adalah, dimana sang pelatih memberikan gelar juara Liga domestik untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dimana berhasil mengungguli tim sepeti Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam pacuan gelar.

Saat ini dia dan skuadnya sudah kembali berlatih untuk menatap laga pra musim dan kompetisi musim panas nanti di Austria, meski ada sedikit perbedaan dengan hadirnya wajah baru tetapi Ranieri menegaskan akan mencari cara memulai latihan sama seperti tahun lalu.

“Itu sama sekali berbeda,”

“Satu tahun yang lalu saya datang ke sini dan bertemu untuk pertama kalinya dengan semua pemain. Saya tahu hanya Robert Huth karena dia dengan saya saat di Chelsea.

“Tapi kami punya awal perasaan yang sangat baik. Saya melihat mereka dan bagaimana mereka bekerja selama sesi latihan dan itu fantastis.

“Kami akan memulai sama tahun ini. Pertama-tama di Leicester, sekarang di sini di Austria dengan konsentrasi yang sama dan tingkat yang sama.

“Saya sangat senang dan saya berharap untuk bisa menjaga semua pemain dengan pemain baru yang saya pikir kami memiliki grup yang snagat baik yang berjuang sampai akhir.”Kata Claudio Ranieri di situs resmi klub.

[spoiler]Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3279332286-Ranieri-Ungkap-Persiapan-Tim-Sama-Seperti-Tahun-Lalu.html
[/spoiler]


Bisakah Leicester kembali menggebrak Liga Premier dengan strategi yang sama seperti tahun lalu?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top