Makalele Merasa Kante Perlu Gabung Dengan Klub Besar

Posted By dulsun Thursday, July 14, 2016 11:54:49 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, July 14, 2016 11:54:49 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Legenda Sepakbola Perancis, Claude Makelele berpendapat bahwa N'Golo Kante sebaiknya bergabung dengan tim raksasa Eropa.

Makalele Merasa Kante Perlu Gabung Dengan Klub Besar



Leicester, SunduL – Legenda sepakbola yaitu Claude Makalele telah menyatakan bahwa pemain andalan Leicester City, N’Golo Kante seharusnya bermain untuk tim besar ternama.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 43 tahun tersebut, karena dia merasa jika bergabung dengan klub elit Eropa, sang pemain akan mempunyai pengalaman yang baik untuk karir sepakbolanya.

Sebelumnya, nama Kante tidak begitu populer karena hanya bermain untuk tim yang berkompetisi di Ligue 2 Perancis bersama Caen, tetapi semenjak sang pemain mampu membawa klubnya promosi di kompetisi 2014-2015 maka dia mendapatkan tawaran dari tim besar, tetapi dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Leicester City di awal musim lalu.

Terbukti, kedatangannya di stadion King Power mampu membuat permainan tim semakin baik di setiap pertandingan pada kompetisi Liga Inggris dan secara mengejutkan sang pemain juga berhasil tampil konsisten hingga membawa The Foxes keluar sebagai juara untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Bahkan penampilan baiknya di dalam lapangan, membuat pelatih tim nasional Perancis memanggilnya untuk memperkuat Les Blues di laga persahabatan Internasional dan usai di berikan kesempatan sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dimana berhasil mencetak gol ke gawang Rusia saat itu.

Dengan permainannya yang luar biasa, maka Kante juga masuk untuk 23 nama berlaga di kejuaraan Eropa 2016 bersama negaranya.

Maka dengan catatan itulah, sejumlah klub tertarik untuk mendatangkannya dan bagi Makalele pemain berusia 25 tahun itu saat ini layak bermain dengan tim besar.

“Saya menikmati cara saya harus bermain, posisi ini membuat saya bahagia,”

“Saya ingin membuat mereka bahagia, para pemain di belakang saya senang, saya tidak perlu mengubah skor.

“Pekerjaan ini sangat suit, tapi saya menyukainya. Saya tidak ingin N’Golo Kante dapat di bandingkan dengan saya. Kante adalah Kante. Saya ingin dia lebih dari saya, tapi saya suka menonton dia bermain. Saya suka pemain seperti dia, yang bermain untuk tim.

“Terkadang anda melihat tim dengan pemain besar, tetapi bagi saya setiap kali sebuah tim sebagai pemenang adalah karena spirit.

“Dia tiba dengan cara yang baik, sekarang dia ingin bermain di Liga Champions. Ini adalah kompetisi lain, stres lain, seperti tim nasional. Dia perlu mendapatkan segala sesuatu dari setiap pengalaman.

“Dia masih memiliki cara yang sama bermain, kebahagiaan yang sama, tetapi dia harus bermain di sebuah tim besar.”Kata Claude Makalele kepada media.

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/07/makalele-merasa-kante-perlu-gabung.html
[/spoiler]


Akankah Kante mempertimbangkan saran seniornya tersebut?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top