[Kuesioner] Apa Pengaruh Banner Ads terhadap Brand Awareness pada Perusahaan Bhinneka.com?

Posted By Haryono95 Sunday, July 24, 2016 4:38:34 AM
Add to Favorites0

[Kuesioner] Apa Pengaruh Banner Ads terhadap Brand Awareness pada...

Author Message
Haryono95
 Posted Sunday, July 24, 2016 4:38:34 AM
Warga Baru

Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)Warga Baru - (475 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, July 24, 2016 4:26:26 AM
Posts: 7, Visits: 1,653
475
Selamat malam, saudara-saudari di Forum Bhinneka.com..


Setelah sekian lama tidak buka Bhinneka.com saya baru menyadari bahwa member Bhinneka.com sudah makin banyak. Ini artinya forum Bhinneka.com semakin lama semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.


Pada kesempatan sebelumnya sudah saya sampaikan bahwa saya sedang mengerjakan tugas akhir saya sebagai mahasiswa yaitu skripsi. Jadi saya jarang main ke forum Bhinneka.com. Setelah sekian lama, Alhamdulillah sekarang akan memasuki BAB 4. Sebenarnya agak terlambat, karena teman yang lain sudah banyak yang sudah lulus dan wisuda tapi saya belum heehe.



Saya skripsi kali ini saya mengambil Judul "Pengaruh Banner Ads terhadap Brand Awareness pada Perusahaan Bhinneka.com".


Indonesia merupakan negara yang e-commercenya paling berkembang di dunia. Nah e-commerce itu semacam website atau situs online yang memungkinkan orang atau penggunanya bisa melalukan transaksi jual beli dan sebagainya. sering disebut dengan situs belanja atau situs jual beli online. Sehingga saya pun tertarik untuk meneliti e-commerce Bhinneka.com.


Untuk yang belum paham dengan istilah banner ads dan brand awareness, saya akan kasi penjelasan singkat:


1. Banner ads adalah iklan banner online yang terpasang di website tertentu. Dan Bhinneka.com menggunakan iklan banner ini dalam mempromosikan toko onlinenya. Iklan Google Adsense juga tersedia dalam bentuk banner ads.


2. Brand Awareness adalah kesadaran merek. Misalnya jika kita sudah mengetahui bhinneka.com berarti kita sudah mengenal, sadar atau aware dengan merek atau nama Bhinneka.com


Di Indonesiaa ada banyak banget e-commerce, diantaranya:
1. Lazada
2. Zalora
3. Tokopedia
4. Bukalapak
5. Elevenia
6. OLX
7. FJB Kaskus
8. dan seterusnya bisa ditambahkan sendiri hehe..


Namun ada banyak orang diluar sana yang belum mengetahui sama sekali tentang toko online Bhinneka.com, sehingga saya pun menjadi tertarik untuk meneliti Bhinneka.com.


Berikut ini ada beberapa contoh Iklan Banner ads Bhinneka.com yang pernah muncul di internet.


1. Iklan Banner Ads Bhinneka.com di Kapanlagi


http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/ee9e50af-dfd9-408a-912e-a56e.png





2. Iklan Banner Ads Bhinneka.com di situs berita Merdeka.com


http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/d225ffd9-d9a2-45d7-94e1-0e5c.jpg


Nah melalui thread ini, saya ingin melakukan survei yang memiliki hubungan dengan e-commerce Bhinneka.com. Survei ini berguna untuk membantu penelitian skripsi saya. Saya sudah lama sekali dikampus sehingga saya harus segera lulus.


Semoga dengan kerendahan hati dan kerelaan, saya mengharapkan agar teman-teman, saudara-saudari berkenan untuk mengisi kuisioner online yang singkat dari saya.


Tenang saja kuesioner ini singkat, 4 menit bisa langsung selesai kalau jaringan internetnya kencang


Nantinya dengan mengisi kuesioner ini kita akan menemukan jawaban apakah iklan banner ads Bhinneka.com cocok diterapkan atau tidak.


Cek disini: Kuesioner E-commerce Bhinneka.com



Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top