Conte Sebut Tidak Bermain Di Liga Champions Banyak Keuntungan

Posted By dulsun Wednesday, August 3, 2016 9:47:47 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, August 3, 2016 9:47:47 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 5 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan bahwa Chelsea akan mendapat banyak keuntungan dengan tidak bermain di Liga Champions.
Conte Sebut Tidak Bermain Di Liga Champions Banyak Keuntungan



Michigan, SunduL – Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte telah menyatakan bahwa timnya tidak bermain di kasta tertinggi Eropa musim panas nanti akan banyak manfaatnya.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 46 tahun tersebut, karena dia merasa akan lebih mudah untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris dan lebih dekat dengan para pemain.

mobile3
Hal utama yang menyebabkan mereka tidak dapat berpartisipasi di Liga Champions atau Liga Europa, setelah musim lalu klub berjuluk The Blues bermain buruk hingga membuat mereka mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 berada di peringkat ke 10 klasemen.

Dimana membuat mereka kerap mendapatkan kekalahan dari tim-tim kecil, bahkan kalah dari Leicester City saat itu, hingga pelatih Jose Mourinho di pecat usai dua hari setelah pertandingan.

Tetapi permainan mereka mulai membaik saat dilatih oleh Guus Hiddink, namun pria asal Belanda enggan di perpanjang masa kerjanya karena petinggi klub hanya ingin mendatangkan pelatih yang dapat memberkan banyak gelar juara.

Hasilnya Conte di tunjuk untuk menangani tim jangka panjang dan saat ini mereka sedang mengikuti turnamen Internasional Champions Cup dimana permainan mereka belum konsisten karena meraih satu kemenangan dan satu kali kalah.

Tetapi, usai laga kontra Real Madrid yang berakhir dengan kekalahan skor 3-2, pria asal Italia mengungkapkan bahwa tidak bermain di level Eropa akan banyak untungkan bagi tim untuk fokus merebut kembali trofi gelar juara yang musim lalu di dapat oleh The Foxes.

“Chelsea tidak terlibat dalam Liga Champions musim ini tetapi halini dapat terjadi pada tim besar,”

“Pada musim pertama saya menangani Juventus, mereka berada di posisi yang sama. Saya mengambil alih setelah selesa ketujuh musim sebelumnya.

“Jelas kami tidak bermain di Liga Champions atau Liga Europa dan energi kami hanya terfokus pada kompetisi domestik. Kami mampu mengambil keuntungan dari itu dan kami memenangkan gelar. Saya berharap untuk melakukan hal yang sama dengan Chelsea.

“Tidak bermain dalam Liga Champions juga bisa menjadi kesempatan saya karena saya akan mampu bekerja lebih banyak dengan pemain saya.

“Jika anda bertanya kepada saya, jika saya memilih situasi ini, bukan karena Chelsea harus dalam kompetisi ini. Anda merasa seperti kehilangan sesuatu ketika anda tidak terlibat dalam Liga Champions. Itu adalah sebuah kompetisi spesial dan anda ingin bermain di dalamnya setiap tahun.

“Tetapi karena kami tidak, saya akan memiliki seluruh pekan untuk melatih dengan pemain saya dan memberi saya kesempatan untuk bekerja dengan mereka lebih dibandingkan dengan pelatih Chelsea di musim sebelumnya.”Kata Antonio Conte kepada media.


[spoiler]Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/148389570632/conte-sebut-tidak-bermain-di-liga-champions-banyak
[/spoiler]


Akankah strategi Conte kali ini akan berhasil?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top