Mathew Ryan Dukung Gary Neville untuk Kembali Melatih

Posted By dulsun Thursday, August 11, 2016 11:19:09 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, August 11, 2016 11:19:09 PM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Kiper Valencia, Mathew Ryan, sampaikan dukungannya kepada sang mantan pelatih, Gary Neville, untuk kembali melatih.

Mathew Ryan Dukung Gary Neville untuk Kembali Melatih



Valencia, SunduL – Mathew Ryan memberikan dukungan kepada mantan pelatih Valencia Gary Neville untuk kembali melatih sebuah klub meski saat ini Neville kembali muncul di layar kaca sebagai pundit.

Eksperimen Neville sebagai pelatih di La Liga tidak berjalan dengan mulus dan tepat setelah penunjukkannya yang mengejutkan pada Desember lalu – pelatih 41 tahun itu diberhentikan oleh pemilk sekaligus teman dekatnya Peter Lim dibulan Maret setelah hanya memenangkan 10 dari 28 pertandingan disemua kompetisi.

Setelah setuju untuk menjalani kepelatihan di Mestalla sebagai pengganti Nuno Santo yang bertujuan untuk membuktikan dirisnya di sisi lapangan setelah bekerja disalah satu media, kembalinya Neville sebagai komentator sudah dikonfirmasi pada Minggu lalu.

“Ini tidak mudah untuk seorang pelatih untuk masuk pada pertengahan musim, terutama disebuah klub di mana mereka tidak menguasai bahasa negara itu,” ungkap kiper timnas Australia Ryan kepada media.

“Satu klub yang sangat berorientasi pada kekeluargaan, sehingga itu tidak mudah untuk bisa cepat kerasan dan mendapatkan rasa hormat di dalam klub.

“Bukan tugas yang mudah untuk menduduki posisi itu dan kalian mengatakan kalian harus melakukan ini dan itu, namun untuk bisa menjalani situasi yang sebenarnya dan menghadapi segala tekanan yang ada dalam klub, itu merupakan tugas yang sangat sulit dan sangat disayangkan Neville tidak bisa mengatasi itu semua.

“Mungkin dalam situasi yang berbeda jika ia menjalani tur pra musim, mungkin Neville memiliki waktu untuk mengatur segalanya dan bekerja dengan prisip yang ia miliki. Saya berani untuk mengatakan jika itu dapat menjadi cerita yang berbeda.

“Tidak ada keraguan dengan seseorang yang sekaliber Neville, jika ia memiliki kesempatan untuk kembali melatih, Neville mampu bertahan dan menuai kesuksesan.”

Ryan, yang memiliki kesan kepada pengganti Neville, Pako Ayestaran, selama pra musim setelah berkesempatan untuk mengenakan armband kapten dalam satu pertandingan, ia mengatakan: “Semua pelatih memiliki gaya yang berbeda.

“Neville tentu saja bermain di bawah kepelatihan manajer hebat sepanjang masa Alex Ferguson dan jika saya adalah Neville saya akan melatih berdasarkan strategi melatih yang diterapkan oleh Ferguson karena ia sangat sukses.

“Neville memiliki ide yang bagus. Menurut saya, menjalani peran sebagai pelatih tim senior untuk pertama kalinya, saya pikir wajar jika ia masih melakukan kesalahan. Layaknya ketika kalian berjalan untuk pertama kalinya dan menghadapi situasi yang berbeda yang yang mungkin sudah pernah dilatih sebelumnya namun itu adalah satu hal yang berbeda ketika itu benar-benar kalian hadapi.”


[spoiler]Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/148781602767/mathew-ryan-dukung-gary-neville-untuk-kembali
[/spoiler]


Akankah Neville menuruti saran sang mantan pemain untuk kembali melatih?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top