Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Posted By dulsun Wednesday, September 21, 2016 2:05:52 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, September 21, 2016 2:05:52 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Bentrokan antara dua raksasa Jerman, Wolfsburg dan Borussia Dortmund dalam lanjutan turnamen Bundesliga musim 2016-2017 akan dihelat di markas Wolfsburg, Vilkswagen Arena pada dini hari nanti.

Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund , Rabu 21 September 2016


Wolfsburg, SunduL – Kembali ke jalur kemenangan, Borussia Dortmund harus tetap menang jika tidak ingin tertinggal lebih banyak poin lagi dari Bayern Munchen di puncak klasemen.

Sementara itu, Wolfsburg sendiri ingin mengamankan tiga poin setelah mendapat hasil imbang tanpa gol dalam dua laga terakhir Bundesliga saat menghadapi Hoffenheim dan Colonia. Menjamu Dortmund di markas sendiri, anak-anak asuh Dieter Hecking bisa merasa optimis jelang laga pertengahan pekan ini.

Meski begitu, Dortmund tidak ingin mengulangi performa mengecewakan mereka saat kontra RB Leipzig, dimana mereka kalah tipis 1-0 di kandang lawan ditengah menanjaknya performa mereka.

Dortmund saat ini sedang dalam performa terbaiknya, dimana setelah kekalahan dari Leipzig, mereka telah memenangkan dua laga dengan skor 6-0, melawan Legia Warsawa di babak grup Liga Champions dan melawan Darmstadt di Bundesliga.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim memiliki total sebanyak 40 pertemuan, dimana Wolfsburg sendiri baru meraih 10 kemenangan, 9 hasil imbang dan 21 laga lainnya dimenangkan oleh Borussia Dortmund.

– Dalam dua pertemuan terakhir Wolfsburg tidak berhasil mencuri poin dari Dortmund, tercatat Dortmund mampu mencetak tujuh gol sementara Wolfsburg hanya mampu mencetak dua gol.

– Pertemuan terakhir musim lalu, Dortmund berhasil menang besar dengan skor 5-1 sebagai tim tuan rumah.

Dortmund: Burki, Hummels, S. Bender, Piszczek (E. Durm 63′), Schmelzer, G. Castro, Wiegl (N. Sahin 69′), S. Kagawa, H. Mkhitaryan, Reus, A. Ramos (P. Aubameyang 69′)

Wolfsburg: Benaglio, Naldo, Knoche, Trasch (Vieirinha 80′), Schafer, Guilavogui, Luis Gustavo, Caligiuri, Arnold (M. Kruse 71′), Schurrle, Dost (P. Seguin 81′)

– Saat itu Shinji Kagawa, Adrian Ramos, Marco Reus dan dua gol dari Aubameyang membantu Dortmund menang besar.

– Sementara Wolfsburg hanya mencetak satu gol lewat sepakan Schurrle dimenit ke-86.

– Dalam laga kali ini, Wolfsburg akan menghadapi mantan pemainnya, yaitu Andre Schurrle.

– Sementara Dortmund sendiri, akan menghadapi mantan pemainnya, yang sekarang membela Wolfsburg yaitu Jakub Błaszczykowski, yang musim lalu menghabiskan musim lalu di Fiorentina.

– Mendatangkan beberapa pemain anyar dimusim panas ini, Thomas Tuchel mungkin akan sulit memutuskan memainkan Adrian Ramos atau Aubameyang, dimana jika ditotal kedua striker itu mencetak 34 gol musim lalu untuk klub, keduanya juga telah mencetak gol pada musim ini.

– Sementara Wolfsburg akan kembali memasang Mario Gomez, meskipun striker anyar yang didatangkan dari Besiktas itu belum juga mencetak gol di klub barunya.

– Di sisi sayap, nampaknya Dortmund kembali memasang Christian Pulisic dimana pemain timnas Amerika Serikat itu memiliki dua assist sejauh musim ini.

– Diego Benaglio nampaknya masih akan dibangkucadangkan, dan Hecking akan kembali mempercayakan gawangnya kepada Koen Casteels, dimana sang kiper asal Belgia itu belum kebobolan satu gol pun musim ini.

– Dalam laga ini, Dortmund masih belum bisa memainkan Neven Subotic, Eric Durm, Marco Reus dan Sven Bender, karena masih mengalami cedera.

– Sementara Wolfsburg juga masih tidak akan diperkuat oleh Joshua Guilavogui yang mengalami cedera sejak Juli lalu, ditambah Luiz Gustavo dan Daniel Didavi yang baru saja mengalami cedera pekan lalu.

– Laga ini diyakini akan berlangsung seru, Wolfsburg yang belum kebobolan satu gol pun musim ini menghadapi Dortmund yang dalam dua laga terakhir mencetak 12 gol.

Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3282961752-Prediksi-Bundesliga-Jerman-Wolfsburg-vs-Dortmund.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/09/20/preview-bundesliga-wolfsburg-vs-dortmund
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/09/big-match-bundesliga-wolfsburg-vs.html


Siapakah yang akan berjaya di Volkswagen Arena pada dini hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top