Prediksi Leicester City vs Porto

Posted By dulsun Tuesday, September 27, 2016 11:07:23 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, September 27, 2016 11:07:23 PM
Pamong

Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:22:06 PM
Posts: 624, Visits: 764
Kemenangan 3-0 di markas Club Brugge pada laga perdana Leicester City di Liga Champions menjadi modal skuad asuhan Claudio Ranieri saat menjamu Porto dini hari nanti di King Power Stadium.

Prediksi Leicester City vs Porto



Leicester, Sundul – Dengan debut manis di laga pertama tentu saja akan membuat tim asuhan Claudio Ranieri ingin kembali meraih kemenangan ketika mereka menghadapi Porto di laga kedua Liga Champion pada musim ini, meski begitu, lawan mereka adalah salah satu tim berpengalaman di Liga Champion dibandingkan Leicester City.

Leicester City yang mencatat kemenangan di laga pertama berada diposisi puncak klasemen, sedangkan Porto yang bermain imbang dengan Kobenhavn tentu saja ingin mencatat kemenangan agar tetap memiliki peluang untuk lolos ke babak gugur, meski begitu, akan sulit bagi Porto dimana mereka memiliki catatan yang kurang bagus ketika bermain di Inggris.



Data dan Fakta Prediksi Leicester City vs Porto

– Ini akan menjadi laga pertemuan pertama bagi kedua tim di laga kompetitif atau resmi.

– Porto sendiri belum pernah menang di tanah Inggris di laga kompetitif atau resmi dimana mereka menelan 15 kekalahan dari 17 laga terakhir mereka, dan 2 pertandingan lain-nya berakhir dengan hasil akhir imbang.

– Porto kemasukkan 11 gol dan gagal mencetak gol apapun ke gawang lawan-nya ketika mereka bermain di Inggris.

– Porto juga tercatat memiliki rekor yang cukup buruk dimana mereka tidak pernah meraih clean sheet ketika mereka bermain di Inggris dari 17 kali laga tandang mereka.

– Kemenangan Leicester City atas Club Brugge membuat mereka menjadi tim ketiga yang berhasil meraih kemenangan di debut pertama mereka di Liga Champion setelah sebelum-nya hal tersebut dilakukan oleh Manchester United dan Newcastle United.

- Hanya Milan pada tahun 1992 dan juga Atletico Madrid pada tahun 1996 yang memilik rekor kemenangan dengan margin tertinggi dari Leicester City di pertandingan pembuka dimana kedua-nya berhasil mencatat kemenangan dengan skor 4-0, sedangkan Leicester berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

- Porto sendiri belum pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di Liga Champion dimana mereka mencatat satu kali seri, dan dua kali kalah, ini terjadi setelah mereka sebelumnya hanya kalah satu kali dari 14 laga terakhir mereka di Liga Champion, dengan catatan sembilan kemenangan, empat kali seri, dan satu kali kalah.

- Porto baru mengalami dua kekalahan dari delapan laga tandang terakhir mereka, mereka sendiri mencatat tiga kemenangan, dan tiga kali seri di enam pertandingan lain-nya.

- Di 10 kali pertemuan terakhir antara Porto dengan tim asal Inggris, Porto berhasil mencetak gol di dua pertandingan dengan catatan empat gol, dan enam pertandingan lain-nya, mereka gagal mencetak gol.

- Leicester City mencetak gol di Liga Champion dengan tendangan pertama mereka ke-arah gawang ketika mereka menghadapi Club Brugge dimana mereka mencatat kemenangan dengan skor 3-0.

- Leicester City juga menjadi tim ke-enam yang dilatih oleh Claudio Ranieri di kompetisi Liga Champion, hanya Carlo Ancelotti yang melatih tim lebih banyak dibandingkan Ranieri dimana Ancelotti telah melatih tujuh tim.

- Performa terbaik Ranieri bersama tim yang dilatih-nya di kompetisi Liga Champion adalah bersama Chelsea dimana mereka berhasil melangkah jauh ke babak semi-final pada kompetisi Liga Champion musim 2003-2004.

- Porto sendiri belum pernah lolos lebih dari babak per-empat final sejak mereka meraih gelar Liga Champion tersebut pada tahun 2004.

[spoiler]Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3283269208-Prediksi-Grup-G-Leicester-City-vs-Porto.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/09/27/match-preview-leicester-city-vs-porto
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/09/liga-champions-grup-g-leicester-city-vs.html
[/spoiler]


Apakah Islam Slimani mampu kembali memberikan kejutan saat menjamu Porto pada dini hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top