Motta: PSG Kembali ke Jalur yang Seharusnya

Posted By dulsun Monday, October 3, 2016 11:14:35 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, October 3, 2016 11:14:35 PM
Pamong

Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 1 hour ago
Posts: 624, Visits: 764
Thiago Motta mengatakan bahwa Paris Saint-Germain kini telah kembali ke dalam perburuan gelar juara musim ini.
Motta: PSG Kembali ke Jalur yang Seharusnya



Paris, SunduL – Thiago Motta merasa yakin Paris Saint-Germain mampu melupakan awal musim yang kurang baik dan menciptakan kesuksesan musim ini.

Pemain gelandang itu memainkan peranan besar dalam kemenangan 2-0 atas Bordeaux di Parc des Princes. Pada akhirnya, dua gol dari Edinson memperbaiki catatan PSG musim ini, setelah hanya memenangkan lima laga dalam delapan pertandingan yang sudah bergulir.

Kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ke Manchester United tidak terbantahkan lagi mengakibatkan PSG melemah, dan juga dikarenakan oleh perubahan pada pelatih yang diisi oleh Unai Emery. Namun klub yang bermarkas di ibukota Prancis ini sudah tidak menggantungkan diri kepada para pemain bintang seperti Ibrahimovic dan lebih berkembang sebagai sebuah tim.

Motta menegaskan jika kekompakkan akan jadi aspek penting bagi PSG musim ini, yang sudah pernah menelan kekalahan dalam liga atas Monaco dan Toulouse. Selama musim 2015-2016, PSG hanya tunduk sebanyak dua kali dan finis 31 poin dari saingan terdekat mereka, Lyon dan Monaco.

Punggawa timnas Italia itu mengatakan bahwa penampilan melawan Bordeaux merupakan satu langkah dalam arah yang tepat.

“Kami senang dengan penampilan kami, terutama pada babak pertama. Kami sedang dalam proses membangun sesuatu yang solid. Kami seharusnya tidak membandingkan dengan musim lalu,” ucap Motta kepada media.

“Kami sedang menuliskan sebuah cerita baru dan kami harus menunjukkan itu dengan terus mendapatkan kemenangan , yang adalah hal paling sulit untuk dilakukan dalam sepakbola.

“Kami akan berusaha untuk meraih semua target yang ada musim ini. Untuk beberapa pertandingan saat ini, kami sudah menemukan formula yang tepat, dan kami harus tetap kompak dan bergerak ke depan. Kami sudah menunjukkan pada pertandingan ini bahwa kami mampu melakukan beragam hal luar biasa secara bersama-sama.”

Motta menambahkan, menurut situs resmi PSG: “Kami memerlukan dukungan dari fans kami, kami sudah merayakan kemenangan ini bersama mereka pada akhir pertandingan. Kami sedang bermain untuk mereka juga dan fans seharusnya mendapatkan kebahagiaan usai datang ke sini.

“Saya merasakan itu di sini, di klub ini, kami mampu mendapatkan hal-hal mengagumkan kembali musim ini.”


[spoiler]Sumber :
https://leroypisj.wordpress.com/2016/10/03/motta-psg-kembali-ke-jalur-yang-seharusnya/
[/spoiler]


Akankah Motta bisa membawa PSG mencapai prestasi besar musim ini?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top