Temukan Koleksi foto foto lucu banget

Posted By prezanda Tuesday, October 4, 2016 4:59:02 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Tuesday, October 4, 2016 4:59:02 PM
Penduduk

Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
557
3 orang berada di pesawat. Satu kata untuk pilot, "Saya punya botol kaca. Apa yang harus saya lakukan dengan itu?" pilot menyuruhnya membuangnya keluar jendela. Yang kedua ditanya pertanyaan yang sama dan pilot juga menyuruhnya membuangnya keluar jendela. Yang ketiga meminta pilot, "Saya memiliki bom. Apa yang harus saya lakukan dengan itu?" pilot menyuruhnya membuangnya keluar jendela. Ketika mereka mendarat mereka bertemu dengan seorang pria menangis kata kata lucu banget. Ketika ditanya mengapa ia menangis, ia menjawab, "Karena saya tertabrak di kepala dengan botol kaca. Mereka bertemu seorang wanita yang menangis untuk alasan yang sama. Kemudian bertemu dengan seorang pria tertawa. Mereka bertanya mengapa dia tertawa dan ia menjawab, "Karena aku berjalan dengan bangunan dan kentut. Kemudian gedung meledak.
http://lh6.ggpht.com/-MrSZOSadHM0/UxoOr0A0QzI/AAAAAAAAASY/b8eBbKeYv60/choonytunes.blogspot.com-gambar-hewa%25255B1%25255D.jpg?imgmax=800
Empat ahli bedah mengambil istirahat kopi dan sedang mendiskusikan pekerjaan mereka. Pertama mengatakan, "Saya pikir akuntan yang paling mudah untuk beroperasi pada. Anda membuka mereka dan segala sesuatu di dalam diberi nomor." Yang kedua berkata, "Saya pikir pustakawan yang paling mudah untuk beroperasi pada. Anda membuka mereka dan segala sesuatu di dalam urutan abjad." Yang ketiga mengatakan, "Saya ingin beroperasi pada listrik. Anda membuka mereka dan segala sesuatu di dalam kode warna." Yang keempat berkata, "Saya ingin beroperasi pada pengacara. Mereka tak berperasaan bertulang, penakut, dan kepala mereka dan keledai mereka yang dipertukarkan."
https://4.bp.blogspot.com/-6OWsXQtlyko/VxcFFy9bFTI/AAAAAAAAAL0/c3T6wzg75JQTakhHAkm5F7jOXIpTZP44ACLcB/s640/meme%2Bkartini%2B8.jpg
Sekali waktu hiduplah seorang wanita yang memiliki gairah menjengkelkan untuk kacang panggang. Dia mencintai mereka tapi sayangnya mereka selalu memiliki reaksi yang sangat memalukan dan agak hidup padanya. Lalu suatu hari ia bertemu dengan seorang pria dan jatuh cinta. Ketika menjadi jelas bahwa mereka akan menikah pikirnya, "Dia begitu manis dan sopan foto foto lucu, ia tidak akan pernah pergi untuk ini membawa pada." Jadi dia membuat pengorbanan tertinggi, dan menyerah kacang. Beberapa bulan kemudian, mobilnya mogok dalam perjalanan pulang dari kerja. Karena dia tinggal di negara itu dia menelepon suaminya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan terlambat karena ia harus berjalan pulang.
https://4.bp.blogspot.com/-4G-A4lmpZAQ/U0_1NkzQ7TI/AAAAAAAADRs/D6m2xZzDiME/s1600/gambar+kata+lucu.jpg
Dalam perjalanan ia melewati restoran kecil dan bau kacang panggang lebih dari dia bisa berdiri. Karena ia masih harus mil berjalan, ia tahu bahwa ia akan berjalan dari efek sakit pada saat ia sampai di rumah. Jadi, dia berhenti di restoran dan sebelum ia tahu itu, ia telah mengkonsumsi tiga perintah besar kacang panggang. Semua perjalanan pulang ia putt-memukul. Dan setelah tiba di rumah ia merasa cukup yakin dia bisa mengendalikannya. Suaminya tampak bersemangat untuk melihat dan berseru gembira, "Sayang, aku punya kejutan untuk makan malam." Dia kemudian ditutup matanya dan membawanya ke kursinya di meja. Dia duduk sendiri dan hanya karena ia akan menghapus penutup mata dari istrinya, telepon berdering. Dia membuat janjinya untuk tidak menyentuh penutup mata sampai ia kembali. Dia kemudian pergi untuk menjawab telepon. Kacang panggang dia dikonsumsi masih mempengaruhi dirinya dan tekanan itu menjadi hampir tak tertahankan, maka sementara suaminya keluar dari ruang dia merebut kesempatan, memindahkan berat tubuhnya ke satu kaki dan membiarkannya pergi.
https://1.bp.blogspot.com/-5lsZzfqfFBM/VGH1FzWRsbI/AAAAAAAAA7A/E-QDDJgq7oQ/s1600/bbm%2Blucu.jpg
Itu tidak hanya keras, tapi baunya seperti truk pupuk berjalan di atas sigung di depan pabrik kayu pulp. Dia mengambil serbet dan mengipasi udara di sekelilingnya dengan penuh semangat. Kemudian, dia bergeser ke pipi dan merobek tiga, yang mengingatkannya kubis dimasak. Menjaga telinganya disetel ke percakapan di ruang lain, ia melanjutkan seperti ini selama sepuluh menit. Ketika perpisahan telepon menandai akhir dari kebebasan, ia mengipasi udara beberapa kali dengan serbet, meletakkannya di pangkuannya dan melipat tangannya di atasnya, tersenyum puas pada dirinya sendiri cerita lucu banget. Dia adalah gambaran tidak bersalah ketika suaminya kembali, meminta maaf karena begitu lama, ia bertanya apakah ia mengintip, dan dia meyakinkannya bahwa dia tidak. Pada titik ini, ia dihapus penutup mata, dan dia terkejut !! Ada dua belas tamu makan malam duduk di sekitar meja untuk mengucapkan "Happy Birthday" !!!

JANGAN LIHAT KALIMATNYA YA, LIHAT GAMBARNYA AJA :D

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top