4 Cara Menentukan Kualitas Baju Busana Muslim Terbaru yang Dijual Lewat Internet

Posted By Napitoe Wednesday, October 5, 2016 9:34:03 PM
Add to Favorites0

4 Cara Menentukan Kualitas Baju Busana Muslim Terbaru yang Dijual...

Author Message
Napitoe
 Posted Wednesday, October 5, 2016 9:34:03 PM
Warga Baru

Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)Warga Baru - (403 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 3, 2016 9:38:14 PM
Posts: 29, Visits: 50
403
Siapa pun bisa dengan mudah mendapatkan baju busana muslim terbaru dengan mudah terutama jika membelinya secara online. Membeli baju muslim lewat internet menawarkan banyak kepraktisan, sebab Kita bisa membelinya kapan saja sekaligus tanpa memandang di mana saja. Ketertarikan membeli model busana muslim yang terbaru dari salah satu toko online bisa dilakukan dengan segera. Asalkan memiliki kartu kredit ataupun isi kartu debit masih mencukupi untuk membayar belanjaan tadi.

http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/876aca1f-4735-40d9-9c2e-830e.png

Menentukan Kualitas Busana Muslim di Internet

Berbelanja di internet memang kaya akan kelebihan namun bukan berarti tidak ada sisi negatif yang merugikan Kita selaku pembeli. Ada beberapa bentuk kekurangan belanja online yang perlu Kita sadari dan menyiapkan diri untuk menghadapinya. Salah satunya tidak bisa mengecek kualitas produk secara langsung sehingga ada kemungkinan menerima barang yang tidak sesuai di foto. Selain itu tidak pula bisa bertemu langsung dengan penjual sehingga kurang paham penjualnya bisa dipercaya atau tidak.

Namun, bukan berarti semua toko online menyediakan layanan yang mengecewakan misal menjual produk dengan kualitas tidak sesuai foto ataupun penjelasan. Menghindari kasus seperti ini Kita bisa mengecek kualitas busana muslim meski tidak memegang fisik barang secara langsung. Berikut tips yang bisa dicoba:

1. Memperhatikan kualitas foto,

Foto menjadi modal seorang penjual online menarik minat pembeli untuk berbelanja, sehingga penjual online profesional akan menjaga kualitas foto produknya.

Salah satu kiatnya adalah dengan membuat sendiri foto produk baju busana muslim terbaru yang dijual. Sehingga tidak mencomot foto produk yang dikira gambarnya mirip atau memang sama dengan tanpa izin. Cara ini membuat foto diupload ulang sehingga kualitas foto menjadi turun, misal tulisan menjadi kurang jelas, gambar di model kurang jelas, dan lain sebagainya. Apabila memang foto tersebut dibuat sendiri meski dengan kamera handphone sehingga kualitas produk memang bisa dicek lewat foto.

2. Kenali kualitas bahan yang digunakan,

Sedikit bahkan nyaris tidak ada penjual yang memberikan kata-kata tidak menarik dari produk yang dijual. Membeli baju secara online tetap perlu teliti supaya tidak tertipu kualitas sehingga setelah barang datang terasa nyaman dikenakan. Sebagai pembeli Kita perlu memahami karakter bahan yang umum dipakai untuk pembuatan busana muslim. Sehingga Kita paham betul apakah bahan A memang nyaman dikenakan sesuai iklim tempat tinggal, atau justru bahan B.

3. Toko dengan testimoni yang memuaskan,

Setiap toko online pasti mengklaim bahan busana muslim yang dijual adalah yang berkualitas terbaik, semisal menyebutkan dari bahan A dengan grade A, dan sebagainya. Sehingga meningkatkan kepercayaan pembeli untuk memesan produk yang dijual tadi. Semua penjual memang berkeinginan mencari pembeli sebanyak mungkin jadi Kita lah yang harus berhati-hati. Salah satu kiatnya adalah dengan mencari testimoninya, apabila memang bahannya bagus dari kualitas terbaik. Sudah tentu ada konsumen yang akan memberikan testimoni terkait bahan busananya.

4. Seberapa paham penjual akan kualitas produknya,

Sebagai pembeli kadang Kita perlu juga cukup rempong tujuannya adalah mendapatkan kepastian bahwa busana muslim yang dijual memang bagus. Namun, Kita tidak perlu mengajukan pertanyaan yang tidak penting cukup tanyakan yang sekiranya perlu. Supaya bisa mengecek seberapa paham penjual akan kualitas produknya, misal menanyakan jenis bahan dan karakternya, baju dilapisi purring atau tidak, panjang baju, lebar dada, dan lain sebagainya. Semakin paham penjual dan menjawab dengan baik dan runtut maka dipastikan baju busana muslim terbaru yang dijual memang layak dibeli.


Rumah dijual - www.infoginekologi.web.id

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top