Mengeluarkan Nikotin Dari Tubuh

Posted By emanxamanx Saturday, October 8, 2016 8:15:13 PM
Add to Favorites0
Author Message
emanxamanx
 Posted Saturday, October 8, 2016 8:15:13 PM
Warga Baru

Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, December 7, 2016 8:22:53 PM
Posts: 54, Visits: 61
490
Merokok merupakan tindakan yang sangat berbahaya, tahukah kamu ? karena pada saat merokok anda akan banyak racun yang masuk ke dalam tubuh kita. Merokok dapat menyebabkan banyak penyakit yang menakutkan datang ke tubuh kita.

Bukan itu saja merokok juga menyebabkan penyakit berbahaya, merokok juga dapat membuat kita terlihat lebih tua. Tapi sayangnya orang yang merokok itu banyak, bahkan rokok menjadi suatu kebutuhan.

Sebab rokok memberikan efek ketagihan yang sangat sulit dihentikan oleh pecandunya. Bukan tidak mungkin berhenti merokok tapi sebenarnya itu hal yang cukup sulit. Sulit karena rokok mengandung zat kimia yang menyebabkan orang yang merokok menjadi ketagihan (adiktif).

Para Tread ini akan di informasikan kepada anda makanan yang dapat mengeluarkan salah satu zat yang npaling berbahaya pada rokok yaitu Nikotin.

Selenium

Selenium sanggup ditemukan pada makanan tertentu tengah sebahagian terus terselip pada suplemen makanan. Selenium yakni mineral yg bisa merangsang enzim sedang bekerja sama-sama- dgn vitamin E menopang pada memperkuat membran paru-paru.

Bawang bombay

Bawang bombay amat mutlak terhadap kamu mengonsumsi, kalau mau mempunyai paru-paru yg waras, lantaran makanan yg satu ini mampu membersihkan paru-paru kamu sepenuhnya.

Jahe

Jahe mempunyai sifat antiseptik pun antibakteri, pula bisa menunjang saluran bronkial bagi menurunkan zat berbahaya berasal dekat tubuh.

Grapefruit

Grapefruit amat berguna lantaran amat efektif melawan kanker dgn resep menghalangi pertumbuhannya. Buah ini semula tajir bakal antioksidan.

Merokok membuat seseorang sangat mudah terserang penyakit terutama penyakit paru paru diantaranya adalah penyakit paru paru basah. Perokok juga rawan menderita penyakit lainnya, diantaranya adalah seperti penyakit lambung, peradangan pada hidung, kanker, darah tinggi, dan penyakit kronis lainnya.

barang kali infonya bermanfaat :

cara mengatasi kebotakan secara alami.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top