Tips Memilih Peralatan Dapur Yang Aman Untuk Kesehatan

Posted By ulfa44 Friday, October 14, 2016 11:47:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
ulfa44
 Posted Friday, October 14, 2016 11:47:32 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
Di era pasar bebas ASEAN yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2016 ini, ada banyak produk peralatan dapur dari luar negeri yang masuk ke pasaran Indonesia. Produk peralatan dapur dari luar negeri tersebut dijual dengan harga yang bervariasi dan tentunya semakin murah harganya maka kualitasnya semakin jelek. Terkadang banyaknya pilihan peralatan dapur malah membuat kita menjadi bingung pada saat ingin membelinya. Namun kita tidak boleh tergiur dengan bentuknya yang menarik dan harga murah, karena belum tentu produk yang seperti itu aman untuk kesehatan kita. Perlu kalian ketahui bahwa peralatan dapur yang tidak memenuhi standar kualitas kelayakan produk atau terbuat dari campuran bahan kimia berbahaya bisa menimbulkan penyakit yang serius pada tubuh kita.

Nah..!!! kali ini saya ingin membagikan beberapa tips memilih peralatan dapur yang aman untuk kesehatan penggunanya:

1. Kenali bahan yang digunakan pada peralatan dapur yang akan anda beli. Misal anda membeli peralatan dapur yang terbuat dari bahan stainless steel. Peralatan dapur yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas akan tahan terhadap panas dan tidak mudah berkarat, namun jika peralatan yang anda beli mudah berkarat berarti kualitasnya murahan.
2. Jangan membeli peralatan dapur yang membersihkannya sulit karena modelnya yang terlalu berlebihan sehingga pada saat membersihkan peralatan tersebut tidak bisa maksimal.
3. Jangan tertipu dengan harga, jika peralatan yang anda beli harganya murah sudah pasti kualitasnya murahan. Akan tetapi harga yang mahal pun belum tentu kualitasnya bagus karena bisa jadi itu strategi marketing saja.
4. Pilihlah peralatan dapur yang fungsinya sesuai dengan yang anda butuhkan. Jangan sampai peralatan dapur yang fungsinya untuk mengkukus tetapi anda gunakan untuk menggoreng karena ada beberapa peralatan dapur yang bahannya sudah disesuaikan dengan fungsinya.
5. Terakhir pilihlah peralatan dapur yang mereknya sudah populer. Di Indonesia peralatan dapur yang memiliki kualitas terbaik dan berstandar SNI adalah Produk Oxone Indonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai harga dan jenis produk oxone Indonesia bisa anda lihat melalui situs ini http://www.grosirpalingmurah.com.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top