Prediksi Leicester City vs Kobenhavn

Posted By dulsun Wednesday, October 19, 2016 1:14:17 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, October 19, 2016 1:14:17 AM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Bentrokan di King Power Stadium antara tuan rumah Leicester City menghadapi tim tamu Kobenhavn akan dini hari nanti digelar dalam lanjutan kompetisi Liga Champions.

Prediksi Leicester City vs Kobenhavn


Leicester, Sundul – Kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan hingga matchday kedua ini, dan tentu saja pelatih Leicester City, Claudio Ranieri ingin mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka ketika menghadapi tim yang berada diposisi kedua, Kobenhavn.

Leicester City sendiri memulai debut karir mereka di Liga Champion dengan meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor 3-0, dan juga menang 1-0 dari Porto, dan menjadi satu-satu-nya tim Inggris yang berhasil meraih kemenangan di dua laga secara beruntun.

Tim asuhan Claudio Ranieri sendiri juga menjadi salah satu dari empat tim yang berhasil meraih point penuh, dan satu dari empat tim yang belum kemasukkan gol, tentu saja mereka ingin memperpanjang catatan tersebut ketika mereka menghadapi Kobenhavn.

Kobenhavn sendiri telah delapan kali tidak merasakan kekalahan di Liga Champion pada musim ini setelah mereka memulai musim mereka dengan menghadapi Crusaders FC di babak kualifikasi Liga Champion, setelah itu mereka berhasil menahan imbang Porto 1-1, dan juga mengalahkan Club Brugge dengan skor 4-0, tentu saja mereka berharap dapat mengulang performa mereka pada musim 2010-2011 dimana mereka berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champion.



Data dan Fakta Prediksi Leicester City vs Kobenhavn:

– Pemain Leicester City, Islam Slimani harus berhati-hati apabila diri-nya terkena kartu kuning, maka diri-nya tidak dapat bermain di pertandingan berikut-nya.

– Leicester City sendiri memiliki pertahanan lebih baik dari musim lalu, dan hal ini harus diperbaiki oleh Claudio Ranieri.

– Leicester City sendiri menelan empat kekalahan dari delapan laga Liga Inggris mereka pada musim ini, satu lagi akan menyamai catatan mereka pada musim lalu.

– Leicester City hanya kalah dua kali dari dua puluh dua kali laga kandang mereka di seluruh kompetisi, memenangkan tiga belas pertandingan dan mencatat tujuh kali seri.

– Pemain yang didatangkan dengan rekor, Slimani mencetak dua gol di debut Liga Inggris mereka ketika Leicester City menang 3-0 dari Burnley pada 17 September.

– Leicester City mencatat satu kemenangan, satu kali seri, dan tiga kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

– Kobenhavn sendiri mencatat tiga kemenangan, dan dua kali seri dari lima pertandingan terakhir mereka.

– Kobenhavn belum pernah mencatat kemenangan di Inggris dimana mereka hanya meraih dua kali seri dan dua kali kalah, terakhir kali mereka ke Inggris ketika mereka menghadapi Chelsea dan mereka berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 0-0.

– Leicester City belum memiliki pengalaman di Liga Champion dimana ini merupakan debut mereka di kompetisi terbesar di Eropa tersebut, dan mereka mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champion pada musim ini setelah mereka secara mengejutkan berhasil meraih gelar Liga Inggris pada musim lalu.

– Leicester City ingin mencatat kemenangan untuk dapat memastikan diri lolos ke babak berikut-nya setelah mereka menjalani debut, hal yang sama ingin dilakukan oleh Kobenhavn yang pernah lolos ke babak 16 besar pada Liga Champion sebelumnya.

– Claudio Ranieri sendiri merupakan salah satu pelatih berpengalaman dimana diri-nya telah membawa beberapa tim bermain di Liga Champion dalam karir ke-pelatihan-nya sejauh ini.

Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3284279748-Preview-Grup-G-Leicester-City-vs-Kobenhavn.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/10/18/preview-liga-champions-leicester-city-vs-kobenhavn
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/10/prediksi-liga-champions-leicester-city.html


Siapakah yang akan membawa pulang kemenangan dari King Power Stadium pada dini hari nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top