Prediksi Valencia vs Barcelona

Posted By dulsun Saturday, October 22, 2016 5:56:08 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Saturday, October 22, 2016 5:56:08 AM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 27, 2016 10:25:34 PM
Posts: 642, Visits: 802
Lionel Messi diharapkan akan kembali mengulang performa fantastis ketika mencukur Manchester City 4-0 saat berkunjung ke markas Valencia pada Sabtu malam nanti.

Prediksi Valencia vs Barcelona


Valencia, SunduL – Valencia sudah kembali ke performa sebelumnya setelah mulai kembali mendulang tiga angka di beberapa laga terakhir, dan catatan tersebut berusaha diteruskan saat tim menghadapi sang raksasa La Liga, Barcelona yang akan digelar pada akhir pekan ini. Pasukan Elche akan berusaha memanfaatkan kondisi lelah yang dialami tim tamu yang tampil di ajang Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini.

Setelah sempat terdampar di dasar klasemen di awal musim dengan mengalami empat kekalahan beruntun, dibawah kepelatihan baru, tim sudah mulai bangkit dan keluar dari zona Merah.

Barcelona sedang dalam proses mendapatkan performa terbaik dimusim ini dengan meraih kemenangan di setiap laga.

Valencia baru saja menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih anyar tim, dilaga debut dirinya sukses persembahkan kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon dilaga tandang.

Beberapa punggawa anyar Barcelona dimusim ini di datangkan dari skuat Valencia musim lalu.



Data dan Fakta Valencia dan Barcelona:

-Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 52 kali dan Valencia sendiri sudah raih 12 kemenangan, 14 kali imbang dan 26 kali menelan kekalahan atas Barcelona.

– Didua pertemuan terakhir, Barcelona hanya mampu raih satu poin, dan bahkan tim harus takluk 1-2 atas Valencia di Camp Nou dengan skor 2-1. Gol bunuh diri Ivan Rakitic dan Santi Mina sukses memberikan poin penuh untuk tim, sementara Barcelona hanya mampu membalas satu gol melalui Lionel Messi.

Barcelona: Bravo, Mascherano, Pique, Jordi Alba, Iniesta, Rakitic, Busquets, Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Valencia: Diego Alves, Barragan, Siqueira, Abdennour, Mustafi, Perez (Joao Cancelo 74′), Javi Fuego, Dani Parejo, Andre Gomes, Rodrigo (Jose Gaya 88′), Santi Mina (Paco Alcacer 60′).

– Mario Suarez akan menjadi andalan tim tuan rumah dari lini tengah, tercatat dirinya sudah mencetak tiga gol untuk tim, dan dua diantaranya dicetak saat laga terakhir kontra Sporting Gijon.

– Sementara nama Rafinha terselip diantara ketenaran trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dilini depan Barcelona, total pemain 23 tahun tersebut sudah mencetak empat gol dimusim ini, dua diantaranya dicetak di laga terakhir saat laga Deportivo La Coruna.

– Barcelona menjadi tim yang paling produktif hingga pekan ke-8 La Liga, total tim sudah mencetak 26 gol. Bahkan diempat pertemuan terakhir tim sukses mencetak 14 gol disemua ajang.

– Valencia sukses raih tiga kemenangan dan satu kalah di empat laga terakhir selepas pihak manajemen memutuskan untuk memcat Pako Ayestaran.

– Barcelona sukses raih kemenangan besar 4-0 atas Manchester City diajang Liga Champions Eropa pada Kamis dini hari lalu, dilaga tersebut, Lionel Messi sukses mencetak hattrick dan satu gol lainnya di cetak Neymar.

– Di dua laga terakhir, Marc-Ander Ter Stegen sukses melakukan clean sheet dan tim sukses mencetak masing-masing empat gol.

– Dua punggawa Barcelona musim ini, Paco Alcacer dan Andre Gomes merupakan punggawa andalan Valencia dimusim lalu.

– Sementara di samping mendatangkan Alcacer, Barcelona memutuskan untuk meminjamkan penyerang muda tim, Munir El-Haddadi ke Valencia dimusim ini serta bek sayap tim, Martin Montoya yang dilepaskan secara gratis setelah di musim lalu di pinjamkan ke Inter Milan dan Real Betis.

– Tiga punggawa Barcelona, Sergi Roberto, Jordi Alba dan Jesper Cillessen dipastikan absen dilaga nanti lantaran mengalami cedera.

Sumber :
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/10/21/prediksi-la-liga-valencia-vs-barcelona
http://louiepenu.skyrock.com/3284476294-La-Liga-Matchday-9-Valencia-vs-Barcelona.html
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/10/match-preview-valencia-vs-barcelona.html


Berhasilkah Messi kembali mengulang performa trengginas nya seperti saat Barca mencukur Manchester City 4-0?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top