Waspadai Radang Tenggorokan

Posted By emanxamanx Tuesday, October 25, 2016 9:29:28 PM
Add to Favorites1
Author Message
emanxamanx
 Posted Tuesday, October 25, 2016 9:29:28 PM
Warga Baru

Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)Warga Baru - (490 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 8:22:53 PM
Posts: 54, Visits: 61
490
Memiliki sakit tenggorokan bisa tidak nyaman, atau lebih buruk. Dalam banyak kasus, sakit tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi virus tapi ahli di Baylor College of Medicine mengatakan bahwa meskipun ini mungkin penyebab paling umum; beberapa kondisi kesehatan mungkin memainkan peran dalam memiliki tenggorokan gatal, iritasi dan menyakitkan.
baca juga : agen qnc jawa timur

"Alasan yang paling umum bagi seseorang untuk mengembangkan sakit tenggorokan akan menjadi virus, dan ini sering disertai dengan hidung meler, batuk, atau malaise," kata Dr. Julina Ongkasuwan, Asisten Profesor THT di Baylor.

Sakit tenggorokan yang parah mungkin indikasi mungkin radang tenggorokan, infeksi bakteri. Orang-orang yang mengembangkan radang tenggorokan sering memiliki demam tinggi atau nanah pada amandel; Namun, Ongkasuwan mengatakan banyak infeksi virus lain mungkin berhubungan dengan demam tinggi sehingga dia merekomendasikan mengunjungi dokter Anda untuk mengepel tenggorokan.

"Bagi kebanyakan orang yang mengalami sakit tenggorokan, saya biasanya merekomendasikan istirahat dan hidrasi. Jika Anda sangat prihatin maka Anda harus mendapatkan usap streptokokus, dan Anda benar-benar tidak boleh mengambil antibiotik kecuali usap streptokokus positif,"katanya.
baca juga : ramuan pelangsing perut

Mereka yang mengalami radang tenggorokan beberapa kali setahun mungkin kandidat untuk tonsilektomi. "Menurut Academy of Otolaryngology bedah kepala dan leher, jika seorang individu telah mendokumentasikan radang tenggorokan tujuh kali dalam satu tahun, lima kali per tahun selama dua tahun berturut-turut, atau tiga kali per tahun selama tiga tahun berturut-turut, mereka dapat mempertimbangkan memiliki amandel mereka dihapus," kata Ongkasuwan.

Kondisi kesehatan lainnya yang dapat menyebabkan sakit tenggorokan adalah refluks, Mandel stones, ketegangan otot, dan mononukleosis, juga dikenal sebagai mono. Refluks asam dapat menyebabkan mulas dan jika asam mencapai tenggorokan itu juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan tenggorokan. Mandel stones mengacu pada sisa-sisa makanan yang terjebak di amandel menghasilkan peradangan dan iritasi.

Untuk sakit tenggorokan yang berlangsung di luar tiga minggu dan disertai dengan kesulitan menelan atau berat badan, Ongkasuwan merekomendasikan mengunjungi dokter untuk mengesampingkan kondisi kesehatan yang parah.

Ada cara untuk kesungguhan tenggorokan tanpa harus mengambil antibiotik, seperti non-berkafein teh hangat atau air panas dengan madu.

"Sakit tenggorokan sangat umum. Sementara infeksi virus penyebab paling umum, sakit parah atau terus-menerus mungkin menunjukkan bahwa masalah yang lebih serius. Jika Anda sakit tenggorokan yang berlangsung lebih dari 3 minggu atau jika Anda prihatin, kunjungi dokter setempat." Sakit tenggorokan bisa di obati dengan obat sakit tenggorokan, tapi pilihlah yang aman dan juga ampuh.
ulfa44
 Posted Tuesday, December 6, 2016 9:18:23 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 6, 2016 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
sakit tenggorokan memang sangat menyiksa sekali gk bisa makan dan susah untuk berbicara







Pakaian Kerja Kemeja | Pemahaman Tentang Bisnis Online | Produk Herbalife Turun Berat Badan

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top