Prediksi Sunderland vs Arsenal

Posted By dulsun Friday, October 28, 2016 10:00:29 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, October 28, 2016 10:00:29 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 27, 2016 10:25:34 PM
Posts: 642, Visits: 802
Memasuki pekan ke-10 musim 2016-2017, kompetisi Liga Primer Inggris akan mempertemukan Sunderland dengan Arsenal dalam laga yang akan digelar di markas The Black Cats, Stadium of Light, pada Sabtu malam nanti.

Prediksi Sunderland vs Arsenal



Sunderland, SunduL – Ditengah performa yang menanjak, Arsenal harus bertamu ke markas Sunderland di matchday ke-10 Liga Inggris. Sementara Sunderland sebagai tim tuan rumah belum meraih kemenangan dalam empat laga kandang sejauh musim ini. Jika ingin meninggalkan dasar klasemen, mereka harus meraih poin maksimal di laga ini guna memangkas jarak dengan Middlesbrough yang saat ini memiliki jumlah tujuh poin.

Kontras dengan Arsenal, empat kemenangan dalam lima laga terakhir Liga Inggris termasuk kemenangan 3-0 atas Chelsea di akhir bulan September. Sementara bermain sebagai tim tamu, dari empat laga kandang mereka mampu menang tiga kali. Tentunya Arsene Wenger menargetkan tiga poin guna menjaga kepercayaan diri anak-anak asuhnya usai ditahan imbang tanpa gol oleh Middlesbrough pada akhir pekan lalu.

Sunderland susah payah lolos dari zona degradasi musim lalu, dengan selisih hanya dua poin dari Newcastle United yang berada diperingkat ke-18. Dan nampaknya, mereka akan kembali jatuh ke jurang yang sama setelah belum meraih kemenangan baik dalam laga kandang maupun tandang di awal musim ini.

Meskipun kejutan dihadirkan Leicester City dengan menjuarai Liga Inggris musim lalu, Arsenal cukup sukses menghuni urutan kedua menggeser Tottenham Hotspur dengan selisih satu poin di laga terakhir. Musim ini, usai tampil mengecewakan saat dikalahkan 4-3 oleh Liverpool dilaga pembuka musim ini, the Gunners seolah-olah tancap gas dan belum menelan kekalahan kedua mereka setelah 9 laga musim ini. Arsenal saat ini kembali menghuni urutan kedua dengan jumlah poin yang sama dengan Manchester City, yang memang tengah mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir.

Pemain anyar Arsenal, Granit Xhaka dipastikan tidak akan bermain dalam laga ini karena menjalani sanksi larangan bermain, dimana gelandang timnas Swiss itu tampil cukup konsisten sejauh ini.



Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 141 kali, dimana Sunderland mampu menang 45 kali, imbang 40 kali dan 56 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Arsenal.

– Bermain dikandang Sunderland, Arsenal mampu menang 18 kali, 23 kali imbang dan 30 kali menelan kekalahan dari 71 laga tandang mereka ke Stadium of Light.

– Arsenal tidak pernah terkalahkan dalam 9 laga pertemuan menghadapi Sunderland di semua kompetisi, dimana tiga diantaranya kedua tim harus berbagi poin.

– Sunderland terakhir kali menang atas Arsenal pada tanggal 19 Februari 2012 silam di ajang Piala FA dengan skor akhir 2-0.

– Sunderland nampaknya akan memasang Jermain Defoe dibarisan depan, meskipun rekor buruk mantan striker timnas Inggris itu saat berhadapan dengan Arsenal.

– Sudah hampir 12 tahun sejak Defoe mencetak gol menghadapi the Gunners, ketika dia mencetak gol untuk Tottenham dalam kekalahan 5-4 bulan November 2004 silam.

– Defoe sudah tidak mencetak gol kontra Arsenal dalam 15 penampilan Liga Inggris untuk tiga klub berbeda, dibawah asuhan tujuh manajer berbeda, meskipun menghasilkan 23 peluang.

– Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain inti seperti Santi Cazorla, Chuba Akpom, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Per Mertesacker dan Danny Welbeck.

– Sementara Sunderland tidak bisa memainkan beberapa pemain andalan mereka seperti Jason Denayer, Adnan Januzaj, Jan Kirchhoff, Vito Mannone, Fabio Borini dan Sebastian Larsson.

[spoiler]Sumber :
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/152416326968/preview-liga-primer-sunderland-vs-arsenal
https://leroypisj.wordpress.com/2016/10/28/prediksi-liga-inggris-sunderland-vs-arsenal/
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/10/matchday-10-liga-inggris-sunderland-vs.html
[/spoiler]


Siapakah yang aakan pulang mengantongi tiga poin pada Sabtu malam nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top