Bonucci: Gol ini Saya Dedikasikan untuk Keluarga

Posted By dulsun Tuesday, November 1, 2016 12:10:57 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 1, 2016 12:10:57 AM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 39 minutes ago
Posts: 630, Visits: 770
Mencetak gol saat Juventus menaklukan Napoli 2-1 di markas Juventus Arena, Leonardo Bonucci sebut dedikasikan gol tersebut untuk keluarga.
Bonucci: Gol ini Saya Dedikasikan untuk Keluarga



Turin, SunduL – Leonardo Bonucci menjelaskan perayaan golnya usai kemenangan tipis 2-1 atas Napoli dan memberi selamat kepada Gonzalo Higuain.

“Tiga poin ini merupakan hal yang paling penting, dikarenakan kami membuat Napoli terpaut tujuh poin dari kami dan juga menjaga jarak dengan Roma,” ujar Bonucci.

“Ini bukan performa terbaik kami dan memang Napoli tampil dengan lebih baik, yang adalah satu tim yang benar-benar kuat. Apa yang penting adalah kemenangan dan menyalurkan tekad kami. Kami senang dengan tiga poin ini.

“Kami tahu Napoli tidak bisa menekan kami disepanjang 90 menit, lalu kami menunggu waktu yang tepat untuk menghajar mereka dan mendapatkan ruang tambahan.

“Kami harus memperbaiki penampilan kami, namun jika kami terus melangkah dengan keberanian dan tekad ini, kami mampu melaju dengan jauh.

“Setiap pertandingan penting dan setiap waktu kami melangkah ke dalam lapangan, misi kami adalah menang.”

“Selebrasi saya begitu penting untuk diri saya pribadi, lantaran belakangan ini yang saya alami sungguh sulit. Saya berterima kasih kepada anak, istri, orang tua dan semua yang dekat dengan saya,” tambah Bonucci usai anak laki-lakinya yang paling kecil tengah mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

“Gol yang saya cetak, saya dedikasikan kepada Matteo anak laki-laki saya dan istri saya. Saya tidak bisa menahan untuk bisa berselebrasi seperti ini – itu adalah simbol dari dua anak dan istri saya. Ini semua saya persembahkan kepada mereka.”


Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/10/bonucci-gol-ini-saya-dedikasikan-untuk.html


Akankah Bonucci mampu terus tampil impresif seperti saat menghadapi Napoli?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top