Bilic Puji Performa Lukaku

Posted By dulsun Tuesday, November 1, 2016 1:33:47 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 1, 2016 1:33:47 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, memberikan pujian kepada Romelu Lukaku usai Everton mengalahkaan skuad asuhannya 2-0 pada akhir pekan lalu.
Bilic Puji Performa Lukaku




Liverpool, SunduL – Slaven Bilic harus mengakui keunggulan Everton atas West Ham United di akhir pekan lalu, dan ia pun memuji performa Romelu Lukaku, yang mampu menjadi inspirasi kemenangan bagi tim asuhan Ronald Koeman.

Bilic mengakui jika sejauh ini, peran penyerang berusia 23 tahun tersebut di tim utama The Toffees sangat vital dan hal tersebut kembali dibuktikan oleh Lukaku saat berhasil menjadi salah satu pencetak gol bagi timnya di menit ke 50, yang dilengkapi dengan sepakan Ross Barkley pada menit ke 76.

Berbicara kepada media mengenai performa Lukaku di laga yang tersaji di Goodison Park tersebut, Bilic pun menyatakan, “Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, di usia yang telah menginjak 23 tahun, ia telah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan semenjak dirinya mampu mendapatkan kepercayaan untuk tampil secara reguler bersama Everton.

“Jika harus berkata jujur, saya sangat menikmati menyaksikan performanya secara langsung, dan dalam laga yang terbuka seperti yang tersaji di pertandingan terakhir kami dengan Everton, anda bisa melihat bagaimana kecepatannya, skill individu, fisik beserta kejeniusannya dalam merencanakan sebuah skema penyerangan begitu luar biasa.

“Saya tidak bisa mengatakan ia adalah yang terbaik, namun dengan segala kualitas yang ia tunjukkan, saat ini tidak akan ada lini pertahanan tim manapun yang akan senang untuk menghadapinya di dalam bentuk performa terbaiknya.”

Sosok pelatih kebangsaan Kroasia tersebut juga turut menyatakan, jika lini pertahanan timnya mampu menekan mantan penyerang Chelsea tersebut disepanjang pertandingan, dengan menyatakan, “Mulai semenjak awal laga, hingga skor berubah menjadi 2-0, lini pertahanan kami mampu menekannya dengan cukup baik.

“Secara keseluruhan, performa lini pertahanan kami cukup baik, kami mampu membatasi pergerakannya di beberapa kesempatan, dan memaksanya untuk berpikir lebih keras untuk mengembangkan performa timnya. Namun sayangnya, ia dalam bentuk permainan terbaik, dan kami harus kembali menyaksikan ia mencetak gol ke gawang kami hampir di setiap pertandingan yang harus kami lalui dengan menghadapi Everton.”

Tercatat di sepanjang awal musim 2016-2017, Lukaku telah berhasil mencetak tujuh gol beserta tiga assist dari sembilan laga di Premier League.


Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3284945706-Bilic-Puji-Performa-Lukaku.html


Apakah ini merupakan musim terakhir The Hammers berpartisipasi dalam kompetisi Liga Primer Inggris?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top