Prediksi Juventus vs Lyon

Posted By dulsun Wednesday, November 2, 2016 11:01:19 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, November 2, 2016 11:01:19 PM
Pamong

Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)Pamong - (2,620 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 5 hours ago
Posts: 626, Visits: 766
Dini hari nanti, Juventus dijadwalkan untuk menjamu Olympique Lyon dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup H Liga Champions 2016-2017.

Prediksi Juventus vs Lyon



Turin, Sundul – Juventus dapat lolos ke babak berikut-nya apabila mereka berhasil meraih kemenangan atas tim dari Perancis, Lyon ketika kedua tim bertemu di pertengahan pekan ini, selain Juventus, tim lain-nya Sevilla juga akan memastikan diri lolos apabila mereka menang dari Dinamo Zagreb, dan juga Juventus menang dari Lyon di matchday ke-empat ini.

Satu kemenangan dapat membuat Juventus lolos ke babak berikut-nya setelah pada matchday ketiga, Juventus berhasil menang di kandang Lyon dengan skor 0-1 melalui gol semata wayang Juan Cuadrado, di laga tersebut, Gianluigi Buffon tampil sebagai pahlawan Juventus setelah menyelamatkan penalti dari Alexandre Lacazette dan juga melakukan beberapa penyelamatan penting lainnya, pada saat itu, Juventus harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Lemina terkena kartu merah dari wasit pertandingan.



Data dan Informasi Prediksi Juventus vs Lyon

– Juventus berhasil meraih kemenangan kandang dan tandang ketika kedua-nya bertemu di babak perempat final Europa League pada musim 2013-2014.

– Gol bunuh diri Samuel Umtiti membuat Juventus menang dengan skor 2-1 di Turin dan menang agregat 3-1.

Line-up kedua tim ketika bertemu di Juventus Stadium pada 10 April 2014 kemarin adalah:

Juve: Buffon, Martín Cáceres, Bonucci, Isla, Chiellini, Asamoah, Pirlo, Vidal (Pogba 75), Marchisio, Tévez (Giovinco 78), Vučinić (Llorente 59).
Lyon: Lopes, Bedimo, B Koné, Ferri, Umtiti, Malbranque (Danic 76), Briand (Njié 70), Gonalons, Mvuemba, Lacazette (Gomis 70), Tolisso.

– Juventus mencatat empat kemenangan, dan satu kali seri dari lima pertemuan mereka ketika menghadapi tim asal Perancis.

– Dari 25 pertandingan menghadapi tim asal Perancis, Juventus berhasil mencatat 15 kemenangan, 5 kali seri, dan 5 kali kalah, dimana Juventus mencatat 10 kemenangan, dan 2 kali seri di laga kandang mereka.

– Juventus memulai Liga Champion pada musim ini dengan bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Sevilla di matchday pertama, kemudian menang 4-0 dari Dinamo Zagreb, dan saat ini mereka memiliki point yang sama dengan Sevilla dan menduduki posisi puncak klasemen Grup H.

– Juventus juga belum pernah kalah ketika bermain di kandang sendiri dari 18 pertandingan terakhir mereka dimana mereka mencatat 10 kemenangan, dan 8 kali seri, terakhir kali mereka merasakan kekalahan ketika mereka kalah dari Bayern Munchen, dan pada musim lalu, Juventus belum pernah kemasukkan gol ketika bermain dikandang sendiri dengan mengalahkan Sevilla dan juga Manchester City.

– Pada musim lalu, Juventus dikalahkan 4-2 oleh Bayern Munchen setelah sebelum-nya berhasil menahan 2-2 di kandang sendiri, mereka kalah ketika pertandingan memasuki babak extra time.

– Tim asal Perancis, Lyon menjalani musim ke-14 mereka di Liga Champion dengan mencatat kemenangan 3-0 dari Dinamo Zagreb sebelum kalah 1-0 dari Sevilla, dan kini mereka tertinggal empat point dari dua tim yang memuncaki klasemen Grup H.

– Lyon hanya butuh satu point lagi untuk memperbaiki catatan point mereka pada musim lalu setelah pada musim lalu mereka hanya berada diposisi terakhir.

– Runner-up Ligue 1 tersebut telah empat kali kalah secara beruntun ketika menghadapi tim asal Italia, rekor mereka ketika menghadapi tim asal Italia ada tujuh kemenangan, empat kali seri, dan delapan kali kalah dari 19 pertemuan, dan ketika bermain di Italia, Lyon mencatat empat kemenangan, satu kali seri, dan empat kali kalah.

– Mario Lemina dipastikan tidak dapat bermain setelah terkena kartu merah pada matchday ketiga.

– Juventus juga dipastikan tidak dapat memainkan Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan juga Marko Pjaca.

– Buffon, Dybala, dan Higuain masuk dalam daftar 30 pemain Ballon d’Or.

[spoiler]Sumber :
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/152635162793/liga-champions-group-stage-juventus-vs-lyon
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/02/preview-liga-champions-juventus-vs-lyon/
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/11/prediksi-grup-g-juventus-vs-lyon.html
[/spoiler]

Akankah kemenangan 0-1 di markas Lyon akan kembali terulang dalam pertandingan dini hari nanti di Juventus Arena?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top