Prediksi Manchester United vs Arsenal

Posted By dulsun Thursday, November 17, 2016 10:15:56 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, November 17, 2016 10:15:56 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Rivalitas abadi antara Manchester United dan Arsenal akan mewarnai jalannya Laga Big Match Liga Primer pada akhir pekan ini yang akan dilangsungkan di markas The Red Devils, Stadion Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Arsenal



Manchester, SunduL – Laga pada akhir pekan ini akan dimulai dengan laga bigmatch yang akan mempertemukan Manchester United dan Arsenal yang akan digelar di Old Trafford Stadium pada Sabtu malam mendatang. Ini merupakan pertemuan yang ke 183 kedua tim dan jika melihat head to head kedua tim, pasukan Jose Mourinho masih lebih unggul ketimbang barikade Arsene Wenger.

Arsenal kemungkinan akan memanfaatkan kondisi yang tengah dialami Manchster United dalam beberapa Minggu terakhir ini yang masih mengalami kegalauan saat laga.

Meski mampu tampil sangat konsisten untuk duduk diposisi empat besar, badai cedera yang dialami Gunners kemungkinan akan menjadi hambatan tim dilaga nanti.

Dalam beberapa pertemuan kedua tim, tercatat kedua tim selalu bermain alot dan bahkan lebih sering mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Kedua tim kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi didalam skuat lantaran akan bermain di ajang Eropa pada tengah pekan depan dan adanya beberapa pemain yang membela timnas pada pekan lalu.



Data dan Fakta Manchester United dan Arsenal:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 182 kali, dan total Manchester United sukses raih kemenangan di 78 pertemuan, 42 kali imbang dan 62 pertemuan lainnya dimenangkan Arsenal.

– Dilima pertemuan terakhir, kedua tim sama kuat dengan raih dua kemenangan dan satu imbang.

– Dipertemuan terakhir, Arsenal takluk 2-3 atas Manchester United di Old Trafford. Dilaga ini, Marcus Rasford sukses mencetak dua gol dan Ander Herrera sukses mencetak satu gol, sementara dua gol Gunners dicetak Danny Welbeck dan Mesut Ozil.

Manchester United: De Gea, Rojo (Fuso-Mensah 55′), Varela, Carrick, Mata, Schneiderlin, Blind, Ander Herrera (Weir 90+5′), Lingard, Depay, Rashford (Januzaj 80′).

Arsenal: Cech, Nacho Monreal, Koscielny, Gabriel Paulista, Bellerin, Ozil, Coquelin (Mohamed Elneny 70′), Ramsey, Walcott (Giroud 63′), Sanchez, Welbeck (Iwobi 83′).

– Namun dipertemuan pertama musim lalu, Arsenal mampun membantai Manchester United 3-0 di Emirates Stadium. Alexis Sanchez sukses mencetak dua gol dan satu gol dicetak Mesut Ozil.

– Dari total 78 kemenangan United, tercatat 54 kemenangan di raih saat dilaga kandang.

– Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi andalan dilaga ini, total dirinya sudah mencetak enam gol untuk United dimusim perdananya.

– Sementara nama Alexis Sanchez menjadi andalan dilini depan Arsenal, tercatat dirinya sukses mencetak enam gol dan tiga asisst dimusim ini.

– Dilima pertemuan terakhir, United hanya mampu raih dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan, 0-4 atas Chelsea dan 1-2 atas Fenerbahce dilaga tandang.

– Sementara Arsenal belum pernah menelan kekalahan, terakhir tim takluk pada 14 Agustus lalu saat menjamu Liverpool 3-4 dilaga perdana musim ini. Tercatat hingga saat ini tim hanya menelan empat kali imbang disemua ajang.

– Catatan kandang Red Devils musim ini terbilang sangat buruk, tercatat dilima laga tim hanya mampu raih dua kemenangan, dua imbang dan satu imbang.

– Sementara catatan tandang Arsenal sangat bagus, total dilima laga tandang, tim hanya mengalami satu imbang dan sisanya raih kemenangan, dan bahkan dilima laga tersebut, gawang Petr Cech tercatat baru kemasukan tiga kali dan sukses mencetak 12 gol.

– Dua bek United, Chris Smalling dan Eric Bailly dipastikan absen dilaga nanti, dan nama Antonio Valencia lantaran mengalami cedera.

– Sementara Arsenal dipastikan akan diperkuat Santi Cazorla, Chuba Akpom, Hector Bellerin, Lucas Perez dan Danny Welbeck yang mengalami cedera, dan sementara nama kapten tim, Per Mertesacker sudah terlihat kembali berlatih.

Sumber:
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/11/big-match-liga-primer-man-united-vs.html
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/17/preview-laga-big-match-man-united-vs-arsenal/
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/153294278948/prediksi-liga-inggris-manchester-united-vs
[/spoiler]


Siapakah yang akan memenangkan laga pada akhir pekan nanti?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top