Prediksi Leicester City vs Club Brugge

Posted By dulsun Tuesday, November 22, 2016 11:04:05 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 22, 2016 11:04:05 PM
Pamong

Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:22:06 PM
Posts: 624, Visits: 764
Laga menghadapi Club Brugge menjadi partai terakhir dalam babak penyisihan Grup G sebelum akhirnya melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions musim ini.

Prediksi Leicester City vs Club Brugge



Leicester, Sundul – Leicester City akan butuh satu kemenangan untuk dapat lolos ke babak Liga Champion ketika mereka menjamu Club Brugge di matchday kelima, tentu saja harapan Claudio Ranieri membawa Leicester City lolos musim ini ke babak grup Liga Champion musim 2016-2017 tahun ini.

Leicester City sendiri berhasil lolos ke babak Liga Champion pada musim ini setelah mereka menjadi penguasa Liga Inggris pada musim sebelum-nya, dan tentu saja mereka ingin meraih tiket untuk lolos dari babak berikut-nya, salah satu-nya dengan meraih kemenangan atas tim dari Belgia, Club Brugge.


[center][/img]

Data dan Fakta Prediksi Leicester City vs Club Brugge:

– Tim asal Inggris, Leicester City ini belum pernah kalah di Grup G dan mereka hanya butuh satu hasil imbang untuk dapat lolos ke babak berikut-nya, dan mereka juga bisa saja lolos ke babak berikut-nya jika Kobenhavn gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Porto di pertandingan lain-nya.

– Club Brugge sendiri membutuhkan kemenangan dan berharap Kobenhavn tidak dapat meraih kemenangan agar mereka memiliki peluang untuk berada diposisi ketiga dan mendapatkan setidaknya tiket ke Europa League pada musim ini.

– Leicester City sendiri belum pernah menang satu pertandingan-pun sejak ke-ikut sertaan mereka di kompetisi Eropa sejak tahun 1961, tetapi pada tahun ini, Leicester City berhasil meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor 3-0 di matchday pertama, dan berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di Grup G.

– Dengan hasil imbang ketika menghadapi Kobenhavn di laga terakhir, tim debutan Liga Champion, Leicester City berhasil mencatat empat kali clean sheet. Bersama dengan Sevilla, mereka adalah dua tim yang belum pernah kemasukkan gol di Liga Champion pada musim ini.

– Leicester City siap menjadi tim pertama Inggris sejak Manchester United pada musim 2010-2011 di Liga Champion yang berhasil mencatat lima kemenangan.

– Jika Leicester City berhasil lolos ke babak 16 besar, maka ini akan menjadi keberhasilan Ranieri untuk lolos kelima kali dari enam kali diri-nya melatih tim tim besar Eropa, diri-nya sendiri sebelum-nya telah berhasil membawa Chelsea, Juventus, Roma, dan juga Inter Milan.

– Penguasa Belgia pada musim lalu adalah salah satu dari dua tim yang belum pernah meraih satu point pun di babak grup Liga Champion ini, tim lain-nya adalah Dinamo Zagreb.

– Berada diposisi terakhir membuat Club Brugge ingin menghindar dari rekor buruk mereka sendiri yang kalah secara lima kali beruntun di kompetisi Eropa. Pada musim 2015-2016 dan 2002-2003, mereka telah merasakan kalah secara empat kali beruntun, dan itu dirasakan di kompetisi Liga Champion dan juga Uefa Europa League.

– Club Brugge belum pernah meraih kemenangan di Inggris dimana rekor mereka adalah dua kali seri, dan sepuluh kali kalah dari 12 kali bermain di tanah Inggris.

– Terakhir kali Club Brugge menghadapi tim asal Inggris pada musim lalu di kompetisi Europa League dimana tim asal Belgia tersebut kalah 3-1 ketika menghadapi Manchester United.

– Kemenangan terakhir Club Brugge atas tim Inggris di-raih ketika mereka menang 1-0 ketika menghadapi Chelsea di babak per-empat final Pial Winner pada tahun 1994-1995.

– Robert Huth dan Islam Slimani terancam absen apabila terkena kartu kuning di laga ini.

– Leicester City mencatat 20 kali tidak pernah kalah di kandang mereka sendiri, dan hal itu berakhir ketika mereka dipermalukan oleh West Bromwich Albion pada 6 November kemarin.

– Ranieri dan tim asuhan-nya sendiri telah kalah enam kali dari 12 laga Liga Ingrris pada musim ini, tiga kekalahan lebih banyak dibandingkan ketika mereka menjuarai Liga Inggris pada musim lalu.

– Vardy dan Riyad Mahrez masuk dalam 23 nominasi pemain terbaik Best FIFA Men pada tahun 2016 dimana pemenang tersebut di-umumkan pada 9 Januari mendatang.

– Claudemir tidak akan bermain di laga berikut-nya apabila terkena kartu kuning, sedangkan Rudy Vormer dipastikan tak dapat bermain setelah terkena hukuman bermain selama satu pertandingan.

– Club Brugge sendiri baru saja berulang tahun ke-125 pada 13 November kemarin.


Sumber:
[spoiler]
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/153510397533/liga-champions-group-stage-leicester-city-vs
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/22/preview-liga-champions-leicester-city-vs-club-brugge/
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.co.id/2016/11/prediksi-grup-g-leicester-city-vs-club.html
[/spoiler]


Siapa yang akan menutup pertandingan di stadion King Power dengan manis pada dini hari nanti?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top