Prediksi Kobenhavn vs Porto

Posted By dulsun Wednesday, November 23, 2016 1:53:32 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, November 23, 2016 1:53:32 AM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770
Bentrokan antara Kobenhavn kontra Porto akan menjadi laga penentuan atas siapa yang akan mendampingi Leicester City ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa.

Prediksi Kobenhavn vs Porto



Kobenhavn, Sundul – Dengan catatan wajib menang untuk dapat lolos ke babak berikut-nya, Porto harus terus tampil menyerang dan meraih tiga point ketika mereka di-jamu oleh tim Denmark, Kobenhavn, tentu saja tim asal Portugal tersebut ingin meraih sukses pada Liga Champion pada musim ini.

Kobenhavn sendiri juga memiliki peluang untuk lolos, salah satu-nya adalah mengalahkan Porto dan menang di matchday terakhir.



Data dan Fakta Prediksi Kobenhavn vs Porto:

– Porto akan datang ke-marks Kobenhavn untuk dapat meraih tiket untuk lolos ke babak berikut-nya.

– Kobenhavn, yang terpaut dua point dari Porto juga wajib menang apabila mereka ingin melewati Porto yang berada diposisi kedua Grup G ini.

– Kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Porto, Estadio do Dragao pada matchday pertama setelah Andreas Cornelius membatalkan tiga point depan mata Porto yang sebelum-nya dicetak oleh Otavio.

– Kobenhavn merupakan juara Liga Denmark, dan mereka saat ini belum pernah kalah ketika tampil lima kali di laga kandang di kompetisi Eropa musim ini.

– Setelah bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Leicester City di laga sebelum-nya, Kobenhavn saat ini belum pernah kemasukkan gol di kandang mereka sendiri pada musim ini.

– Kobenhavn sendiri belum pernah mengalahkan tim asal Portugal dari lima pertemuan terakhirnya dimana mereka hanya mencatat dua kali seri, dan tiga kali kalah.

– Dua laga kandang terakhir Kobenhavn ketika menghadapi tim asal Portugal adalah menghadapi Benfica dimana mereka sama-sama bermain imbang 0-0 di fase grup Liga Champion pada musim 2006-2007, itu juga merupakan debut mereka di Liga Champion, dan pada musim 2007-2008, mereka tersingkir di babak kualifikasi Liga Champion oleh tim yang sama.

– Porto sendiri ingin meraih kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Grup G setelah mereka berhasil menang dari Club Brugge.

– Porto memenangkan dua dari tiga laga tandang terakhir mereka di kompetisi Liga Champion musim ini setelah berhasil mencatat kemenangan 0-3 dari Roma di babak play-off, dan juga menang 1-2 dari Club Brugge di matchday ketiga.

– Ini merupakan kali pertama bagi Porto menyambangi Denmark sejak mereka bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Aalborg pada tahun 1995-1996 di babak grup Liga Champion, rekor mereka ketika bermain di Denmark adalah dua kemenangan, dan satu kali kalah.

– Mathias Jorgensen akan absen satu pertandingan apabila terkena kartu kuning.

– Tim asal Denmark ini hanya kalah satu kali dari 30 laga di seluruh kompetisi, mereka kalah hanya oleh Leicester City di matchday ketiga.

– Kobenhavn sendiri belum pernah kalah di kandang di seluruh kompetisi sejak 5 Agustus 2015 dan 39 kali tak pernah kalah di kompetisi Denmark tersebut, terakhir mereka merasakan kekalahan ketika menghadapi Midtjylland pada 15 Agustus 2014.

– Felipe akan absen apabila terkena kartu kuning di laga ini.

– Porto sendiri belum pernah kalah di delapan laga terakhir mereka sejak kalah dari Leicester City di matchday kedua.

– Hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Benfica pada 6 November kemarin mengakhiri rekor 100% selalu menang mereka pada musim ini.

– Otavio baru saja memperpanjang kontrak diri-nya yang membuat sang pemain akan tetap berada di Porto hingga musim 2021, tanda tangan tersebut di pastikan terjadi pada 3 November kemarin ini.

Sumber:
[spoiler]
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/22/group-stage-liga-champions-kobenhavn-vs-porto/
http://louiepenu.skyrock.com/3286001982-Prediksi-Grup-G-Kobenhavn-vs-Porto.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2016/11/22/preview-liga-champions-kobenhavn-vs-porto
[/spoiler]


Siapakah yang akan memenangkan lagi dini hari nanti sekaligus mendampingi Leicester City ke Babak 16 Besar Liga Champions?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top