Kane: Sangat Mengecewakan

Posted By dulsun Thursday, November 24, 2016 9:11:59 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, November 24, 2016 9:11:59 PM
Pamong

Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)Pamong - (2,614 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:22:06 PM
Posts: 624, Visits: 764
Harry Kane ungkap kekecewaan usai menelan kekalahan atas Monaco yang juga secara otomatis gagal membawa Spurs lolos ke babak Knock-Out Liga Champions
Kane: Sangat Mengecewakan



Monaco, SunduL – Harry Kane akui dirinya sangat kecewa dengan kegagalan Tottenham Hotspur mempertahankan peluang untuk lolos ke babak Knock Out Champions League, setelah pada hari Selasa lalu mereka harus takluk atas Monaco dengan skor 1-2.

Kane, yang berhasil mencetak satu gol di laga tersebut melalui titik penalti, mengakui jika timnya tidak bermain dengan baik, dan ia pun berharap pada laga akhir pekan mendatang mereka mampu memproyeksikan kegagalan di Champions League menjadi sebuah kemenangan atas Chelsea.

Berbicara kepada media mengenai situasi yang dihadapi oleh timnya di laga kontra Monaco, sosok penyerang berusia 23 tahun tersebut menyatakan, “Tentu saja, bagi kami tersingkir dari Champions League di awal merupakan sebuah penyesalan yang teramat dalam.

“Kami tidak cukup baik untuk kembali bertarung, dalam beberapa kesempatan kami seperti kehilangan momentum, dan pihak tim lawan berhasil memanfaatkan kelemahan tersebut sebagai keuntungan bagi mereka.

“Namun kami harus segera melupakan kekecewaan pada malam hari ini, dan mencoba mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi laga di akhir pekan. Laga penting telah menanti dan kami harus mencoba tampil dengan lebih baik.”


Sumber:
[spoiler]
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/24/kane-sangat-mengecewakan/
[/spoiler]


Bisakah Kane setidaknya membawa Spurs memenangkan satu trofi musim ini?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top