Origi Tegaskan Siap Gantikan Posisi Coutinho

Posted By dulsun Tuesday, November 29, 2016 12:01:13 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, November 29, 2016 12:01:13 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Divock Origi mengaku siap jika manajer Jurgen Klopp memintanya untuk mengisi peran yang ditinggalkan Philippe Coutinho akibat cedera.
Origi Tegaskan Siap Gantikan Posisi Coutinho



Liverpool, SunduL – Pemain Liverpool yaitu Divock Origi telah menyatakan bahwa dirinya pada laga berikutnya siap menggantikan Philippe Coutinho dalam skuad utama.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 21 tahun tersebut, lantaran punggawa tim nasional Brazil itu mengalami masalah usai berbenturan dengan Didier Ndong dalam kemenangan 2-0 kontra Sunderland pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Anfield itu, sejak menit awal jalannya pertandingan tuan rumah terus memberikan tekanan yang nyata untuk The Black Cats melalui Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum.

Tetapi pada menit ke 34′ Coutinho harus di tarik keluar usai berduel dengan Ndong dan pelatih Jurgen Klopp akhirnya memutuskan memasukan Origi sebagai daya gedor. Namun masuknya pemain asal Belgia itu, skor babak pertama tetap imbang tanpa gol.

Memasuki jalannya babak kedua, usai mendapatkan arahan di ruang ganti oleh Klopp klub asal Merseyside memberikan tekanan dan mendominasi permainan.

Namun keran gol akhirnya tercipta di menit ke 75′ melalui Origi dengan tendangan kerasnya yang tidak dapat di jangkau oleh kiper Jordan Pickford.

Meski sudah unggul tetapi mereka terus memberikan ancaman yang nyata bagi skuad asuhan David Moyes dan akhirnya mereka berhasil menambah gol melalui James Milner dari titik putih di menit-menit akhir, lantaran Sadio Mane yang sedang membawa bola harus di ganjar keras kembali oleh Ndong

Hiingga laga usai papan skor tidak berubah bagi The Reds, dimana dengan hasil yang sempurna membuat mereka kini berada di peringkat kedua dengan mengemas 30 poin.

Sedangkan kekalahan yang di dapat Sunderland maka membuat mereka terbenam di dasar klasemen.

Usai laga, sang pemain mengungkapkan bahwa meski siap menggantikan peran rekannya tetapi pemain yang di boyong dari Lille itu menyebut hal yang di alami oleh Coutinho sangat di sayangkan dan percaya jika pulih total ke depannya akan jauh lebih baik.

“Jelas sangat di sayangkan untuk Philippe karena semua kalangan tahu seberapa baiknya dia dan saya pikir dia kini sedang top, jadi saya berharap kondisinya tidak buruk.

“Tetapi saya yakin dia akan kembali lebih kuat dan saya selalu mengatakan bahwa kami memiliki grup yang kuat, setiap pemain akan saling membantu.

“Saya selalu siap, saya percaya bahwa saya bisa membantu tim lebih di pada tahun ini dan saya yakin, saya memiliki kualitas untuk memulai di tim ini.

“Tentu saja, anda harus bekerja keras dan menunjukannya di lapangan dan tidak semuanya akan berjalan baik setiap hari.

“Tetapi ketika hal tersebut berjalan baik anda harus menikmatinya dan terus meningkatkannya.”Kata Divock Origi di situs resmi klub.


Sumberr:
[spoiler]
https://leroypisj.wordpress.com/2016/11/28/origi-tegaskan-siap-gantikan-posisi-coutinho/
[/spoiler]


Berhasilkah Origi mengisi lubang yang ditinggalkan Coutinho?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top