Berlusconi: Saya Berdebat Dengan Montella Mengenai Suso

Posted By dulsun Wednesday, November 30, 2016 1:07:31 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, November 30, 2016 1:07:31 AM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Merasa sang pemain tidak dimainkan di posisi yang seharusnya, Presiden Silvio Berlusconi memprotes taktik sang arsitek AC Milan, Vincenzo Montella.
Berlusconi: Saya Berdebat Dengan Montella Mengenai Suso



Milan, Sundul – Presiden Milan, Silvio Berlusconi mengakui jika dirinya harus berdebat kembali dengan Vincenzo Montella, kali ini mengenai waktu bermain dari Suso.

Berlusconi sudah mempertanyakan keputusan Montella untuk menggunakan formasi tradisional 4-3-1-2, dengan formasi 4-3-3, dan presiden berusia 80 tahun itu sekarang tidak setuju dengan keputusan pelatihnya ketika memainkan pemain asal Spanyol itu berpean sebagai seorang saap.

“Suso punya banyak hal yang membuatnya bisa mirip dengan Roberto Donadoni,” ujar Berlusconi kepada media.

“Ia memiliki kualitas yang sungguh luar biasa, ia mampu melewati satu atau dua pemain dan lalu menendang ke arah gawang.

“Sekarang ini ia lebih bermain sebagai seorang pemain sayap dan harus memberikan banyak umpan silang ke dalam kotak penalti, tapi saya melihat Suso lebih seperti penyerang kedua sehingga tembakan yang ia lesatkan bisa membahayakan gawang lawan.

“Itu merupakan salah satu dari berjuta-juta hal yang saya dan Montella harus perdebatkan. Saya akan selalu memilih Milan dengan memainkan dua penyerang dan seorang pemain bernomor punggung 10.

“Oleh sebab itu, saya akan memainkan Suso dan seorang pemain bernomor 9 secara bersamaan , dengan Bonaventura berada di belakangnya. Dengan cara itu, kami bisa meraih hasil yang tidak terduga.”

Berlusconi juga mengatakan bahwa klubnya sudah terjual dan siapapun yang tidak menginginkan Riccardo Montolivo dan dirinya akan tetap senang.

Presiden berusia 80 tahun menyatakan pada pekan ini bahwa ia bisa saja menunda proses penjualan klub dengan rentang waktu enam sampai delapan pekan jika investor asal Tiongkok memerlukan waktu yang lebih untuk menyediakan jaminan keuangan.

“Milan sudah terjual,” aku Berlusconi.

“Ada beberapa kesulitan yang dihadapi oleh pembelu, yang menjabat satu posisi penting dalam ekonomi Tiongkok, untuk bisa mendapatkan otorisasi yang dibutuhkan dalam rangka membawa uang besar dari Tiongkok.

“Proses penutupan masih direncanakan pada tanggal 13 Desember mendatang dan jika otorisasi tidak kunjung datang, tau kami tidak memiliki jumlah dana yang harus didepositkan oleh mereka ke bank internasional, kami tidak akan ragu-ragu untuk memperpanjang waktu penundaan sampai satu setengah bulan ke depan.”


Sumber:
[spoiler]
http://beritabolasundul.tumblr.com/post/153814963852/berlusconi-saya-berdebat-dengan-montella-mengenai
[/spoiler]


Jadi ini intinya Berlusconi peduli tentang perkembangaan Suso atau tentang kelancaran negosiasi dengan investor asal Cina yah?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top