Kuliner Malam

Posted By fajar Sunday, February 24, 2013 9:19:00 AM
Rated 3.5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites9
Author Message
fajar
 Posted Sunday, February 24, 2013 9:19:00 AM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, July 21, 2013 5:52:12 AM
Posts: 7, Visits: 85
497
Malam Agan/Sista semua,
Sedikit berbagi info Kuliner malam yang emang biasanya khas dibuka hanya malam hari aja.
1. Nasi goreng.
Biasanya lebih banyak malam hari apalagi yang pakai gerobak keliling rumah ataupun warung2 tenda kaki lima. Salah satu yang lumayan enak itu Nasi goreng Kebon sirih. Letaknya di jalan kebon sirh hehehe.
2. Ketupat Sayur
Kok ada ketupat malam hari yaa. Ketupat Mandala ketupat ini adanya memang malam hari aja, letaknya ada di mampang. Buka tenda kaki lima, bagi yang melintas daerah mampang mungkin sudah tahu yaa kalau dari arah kuningan persis di sebelah kiri menuju ragunan.
3. Bakmi
Gak mau ketinggalan dengan temannya Nasi goreng, bakmi ini emang enak disantap malam hari, walaupun memang ada yang makan di siang hari. Salah satu yang rekomen juga Bakmi Jawa Pak minto Gondangdia tepat dibawah stasiun gondangdia. Konon beberapa pejabat pernah makan disini seperti Ibu Megawati.
4. Sate
Kuliner khas Indonesia ini paling banyak ditemui, coba berkunjung di jalan sambas jakarta selatan yang terkenal karena ukuran satenya yang lumayan besar atau di pintu keluar RSPP.
5. Bebek
Sajian khas satu ini memang banyak dijumpai di warung2 tenda kaki lima tidak terkecuali Bebek Kaleyo yang salah satu cabangnya terdapat di cempaka Putih. Terletak di jalan cempaka putih raya yang memang buka hanya malam saja, walaupun sudah dibuat versi permanen dan ber AC namun masih banyak peminat di tenda kakilima ini.
6. Bubur Ayam.
Bubur biasanya tersaji saat sarapan saja namun tidak untuk bubur ayam spesial barito yang satu ini. Bubur ini buka sejak sore hingga malam hari. Bubur ini tidak memakai kerupuk namun sebagai gantinya diberikan cheese stick. Penasaran, silahkan datang dan nikmati bubur yang satu ini di Jl. Gandaria Tengah III.

Untuk sementara segini dulu, mungkin nanti akan di update dan bila ingin ada yang menambahkan silahkan berbagi yaa. Semoga bermanfaat :)
Red-Sky
 Posted Sunday, February 24, 2013 12:11:39 PM
Pentolan

Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)Pentolan - (1,631 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, May 23, 2016 6:32:29 PM
Posts: 34, Visits: 215
ane biasa ke warkop yg ada mie rebus nya gan :D bis itu ngupi2 deh

__________________________________
--In The Middle of Difficulty Lies Opportunity--
ButterRoll
 Posted Sunday, February 24, 2013 1:03:24 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
Red-Sky (2/24/2013)
ane biasa ke warkop yg ada mie rebus nya gan :D bis itu ngupi2 deh


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


KamenRiderBlack
 Posted Sunday, February 24, 2013 3:25:08 PM
Pentolan

Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, March 5, 2013 4:11:57 AM
Posts: 35, Visits: 84
Nasi goreng tek" paling yahuddd :laugh:

HENSHINNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZDt_QF4leXuyoGnjZDEjsDvHKc-0Urn9i1yiLq5h_osXJKdZBu8tV7D0
fajar
 Posted Monday, February 25, 2013 7:12:20 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, July 21, 2013 5:52:12 AM
Posts: 7, Visits: 85
497
KamenRiderBlack (2/24/2013)
Nasi goreng tek" paling yahuddd :laugh:


Hahaha kalo ini sih nunggu di depan rumah aja gan, apalagi yang jual mbak2 yaa gan tambah yahudd aja tuh :laugh
atankz
 Posted Thursday, February 28, 2013 11:32:38 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
mantap

salam kenal
EarthSky
 Posted Saturday, March 2, 2013 4:21:38 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
ane sering liat yg ketupat sayur di mampang..
byk bgt yg beli..
emang enak gan rasanya..
EarthSky
 Posted Wednesday, March 6, 2013 6:11:57 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share mas..
lanjutkan share nya..

sekalian bantu sundul deh..
ulfa44
 Posted Wednesday, August 24, 2016 11:21:58 PM
Pentolan

Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)Pentolan - (1,219 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 9:04:03 PM
Posts: 431, Visits: 426
makan rawon setan paling mantep gan.....





Harga Hand Stacker - Alat Peraga Pendidikan

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top