Hi there, Guest!

TERPOPULER DI BHINNEKA.COM
#1
Xiaomi
#2
Asus
#3
Iphone
#4
Printer
#5
Headset Bluetooth
#6
Samsung Galaxy J1
#7
Notebook Touch

Smart Phone Android SAMSUNG

Sort by:

1 of 16
  • Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge
  • Samsung beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan dua model ponsel pintar terbarunya, Galaxy S6 dan S6 Edge. Ketika pertama kali diluncurkan, kedua model ini langsung mendapatkan respon positif dari berbagai pihak. Samsung S6 dan S6 Edge menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia, bahkan di dunia maya kedua ponsel ini menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan saat itu.

    Namun apa sebenarnya yang membuat dua ponsel pabrikan Korea Selatan ini mendapat respon positif dan menjadi buah bibir masyarakat dunia? Berikut ini beberapa keunggulan dari Galaxy S6 dan S6 Edge.

    Material Metal Tanpa Plastik

    Aspek desain menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Samsung dalam kedua ponsel ini. Desain yang menawan, memukau dan sangat cantik terlihat jelas ketika pertama kali menyapa Galaxy S6 dan S6 Edge. Kesan mewah sangat kental pada dua perangkat ini. Balutan warna dengan efek glossy dari bahan campuran metal dan kaca yang digunakan membuat terlihat sangat elegan. Tidak tanggung, dua perangkat ini dibalut dengan layar Gorilla Glass 4. Gorilla Glass 4 dikenal sebagai material pelapis kaca yang paling kuat yang biasa digunakan sebagai pelindung layar. Hal ini membuat Galaxy S6 dan S6 Edge terlihat lengat premium.

    http://ho.bhinneka.com/Data/PageBuilder-Images/Galaxy%20S6.jpg

    Galaxy S6 dan S6 Edge memiliki desain layar yang sedikit berbeda. S6 Edge memiliki lekukan pada sisi layarnya. Ini merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia ponsel pintar. Dengan begitu, desain ini akan membuat pengguna semakin nyaman dan mudah dalam menggunakan.

    Kamera Resolusi Tinggi

    Bukan rahasia jika setiap ponsel pintar Samsung memiliki kamera yang mengesankan terutama produk dengan segmen premium. Termasuk dua varian terbaru ini. Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi yaitu 16 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada kamera depan. Tentu saja kamera ini juga dilengkapi dengan kemampuan yang hebat. Lensa yang digunakan memiliki angka diafragma hingga F1.9. Angka ini akan memberikan efek bokeh (blur) pada latar belakang gambar ketika melakukan pemotretan pada jarak dekat.

    Selain itu fitur pada kamera dua Galaxy S6 ini terbilang sangat canggih. Adanya Auto Real-Time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Stabilization (OIS) dan pendeteksi inframerah untuk White Balance memberikan sensitivitas cahaya yang sangat tinggi.

    Wireless & Fast Charging

    Salah satu keunggulan yang paling menonjol adalah kemampuan untuk mengisi daya tanpa menggunakan kabel dengan cepat. Jika produsen lain membuat wireless charging ini sebagai fitur pilihan, Samsung menyematkan sistem pengisian daya yang canggih ini sebagai standar bawaan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge. Bahkan, dengan hanya mengisi daya selama 10 menit, ponsel ini akan bertahan digunakan dalam waktu 4 jam. Fitur pengisian daya cepat yang ada pada dua ponsel flagship ini dapat mengisi baterai ponsel secara penuh hingga 1,5 kali lebih cepat dari Samsung generasi sebelumnya yaitu S5. Bahkan dua kali lebih cepat dari produsen ponsel pintar lainnya. Tentu saja fitur pengisian daya cepat ini sangat berguna untuk pemilik ponsel pintar yang kerap harus mengisi baterai dalam keadaan terburu-buru. Cukup di charge dalam hitungan menit, Galaxy S6 dan S6 Edge dapat bertahan selama berjam-jam.

    http://ho.bhinneka.com/Data/s6-2.png

    Spesifikasi Canggih

    Kedua ponsel anyar ini memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya. Galaxy S6 dan S6 Edge mengintegrasikan teknologi paling canggih dan mutakhir dari Samsung. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, chipset Exynos 7420 dan GPU Mali T-760. Dengan spesifikasi yang sangat tinggi, seluruh aplikasi dapat dijalankan dengan mudah tanpa hambatan pada dua ponsel ini. Baik itu aplikasi berat maupun ringan. Istimewanya, prosesor yang digunakan adalah prosesor 14nm pertama yang digunakan pada ponsel 64 bit. Selain itu sistem memori terbaru juga membuat kinerja dua ponsel ini seolah tidak terkejar oleh kompetitornya. Selain itu Galaxy S6 dan S6 Edge juga dibekali dengan platform pembayaran Samsung Pay. Untuk bertransaksi lebih aman via ponsel, Galaxy S6 dan S6 Edge dilindungi oleh Samsung Knox, pemindai sidik jari dan sistem token yang canggih.

    Fitur Keamanan & Sekuriti Profesional

    Selain beberapa fitur di atas, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat canggih. Salah satunya adalah platform enterprise Samsung Knox versi terbaru yang mendukung lebih banyak layanan Mobile Device Management, termasuk Blackberry, Airwatch dan MobileIron. Ada pula fasilitas pemindai sidik jari yang terdapat pada tombol home Galaxy S6 dan S6 Edge. Pengguna cukup melakukan sentuhan pada permukan tombol home untuk memasukkan sidik jari. Pemindai sidik jari ini digunakan sebagai alat otentikasi termasuk dalam melakukan transaksi melalui Samsung Pay. Selain itu, Samsung juga menyertakan aplikasi antivirus McAfee Virus Scan pada Galaxy S6 dan S6 Edge ini. Aplikasi ini menyediakan perlindungan terhadap program jahat yang dapat menginfeksi sewaktu-waktu.

    Bukan hanya itu, jika Galaxy S6 atau S6 Edge hilang, maka pengguna dapat melacak, mengunci atau menghapus seluruh data dari jauh. Dua Galaxy terbaru ini juga dibekali Reactivation Lock untuk mencegah factory reset tanpa izin.

Smartphone Android Samsung

Selain memproduksi produk elektronik seperti televisi, hard disk, monitor, Samsung juga sangat terkenal dalam memproduksi smartphone. Adapun varian smartphone yang menjadi flagship dari Samsung adalah seri Samsung Galaxy, yang mana kedua varian terbaru adalah Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Dengan sejumlah fitur yang handal, kamera canggih, sistem operasi android terkini (lolipop), menjadikan ponsel atau smartphone Samsung ini banyak diburu. Desain yang tipis dan elegan dari Samsung Smartphone menambah kesan lux dan elegan ketika anda menggunakannya.

Merk smartphone samsung ini memang masih dikenal sebagai pesaing serius Apple iPhone. Selain harga jual yang dinilai lebih terjangkau, namun spesifikasi dan kinerja smartphone asal negeri ginseng ini terbilang maksimal. 

Terobosan demi terobasan selalu dihasilkan untuk menciptakan suatu inovasi yang ultimate fighting. Anda dapat menikmati beragam fitur yang anda inginkan di tipe smartphone samsung, dan itu hanya dalam genggaman anda. Fitur-fitur favorit seperti multimedia, nonton video, fotografi, mendengarkan musik, chating, browsing sampai urusan pekerjaan/ bisnis hadir dengan desain yang menawan.
 

Jual Android Samsung

Bhinneka.Com menyediakan beragam pilihan/ tipe smartphone android samsung resmi dan bergaransi. Lebih dari 17 tahun selalu dipercaya dalam melayani kebutuhan individu ataupun instansi baik secara online maupun offline.
 
Anda dapat membeli berbagai tipe smartphone android Samsung, seperti Galaxy S6, S6 Edge, Galaxy Note Edge, Galaxy J1, dll di Bhinneka.Com. Selain kualitas produk yang brand new, dan original, anda juga dapat membeli smartphone Samsung ini secara cicilan dari berbagai bank partner seperti BCA, HSBC, Niaga, BII, Mandiri, dll.
 

Harga Smartphone Samsung

Nikmati beragam penawaran menarik seperti potongan harga, bonus dan voucher belanja online dalam setiap pembelian smartphone samsung di Bhinneka.Com. 
 

Samsung Galaxy Note 5

Peningkatan kualitas yang siginifikan pada seluruh dimensi dan teknologi dibanding generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 4. Dibekali dengan fitur S Pen yang lebih responsif dan tidak perlu dicongkel dalam mengeluarkannya sehingga memastikan bahwa kegiatan anda dalam bekerja menggunakan Galaxy Note 5 menjadi lebih cepat dan mudah.
 
Prosesor Octa Core Exynos (64 bit) memberikan karekter anti lelet pada smartphone anda, dan tidak cepat membuat smartphone anda panas. Yang tidak kalah pentingnya adalah desain yang mungkin sekilas anda melihat dari depan tidak ada perbedaan dengan Galaxy Note 4, namun ketika anda melihat dari belakang, anda akan menemukan kemewahan-kemewahan yang belum anda temukan di smartphone sebelumnya.
 
Anda dapat mencari informasi lebih dalam mengenai spesifikasi galaxy note 5 di Bhinneka.
 

Samsung Galaxy Note A3

Dengan layar super amoled, samsung memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Galaxy Note A3. Layar super amoled berukuran 4,5 inch ini menjadikan tampilan per tampilan yang anda lihat menjadi lebih jernih dan tajam. Smartphone ini dibekali dengan tenaga prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 1GB. 
 
Samsung Galaxy A3 memiliki resolusi kamera yang cukup mumpuni, kamera utama dengan resolusi 8 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel yang bisa memberikan kenyamanan untuk mengabadikan setiap momen yang ingin anda abadikan. Seluruh bagian dari smartphone galaxy note 3 ini terbilang mewah, semuanya terbuat dari bahan logam.
(021) 2929-2828
© 2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
SMS: 0812-123-8000