Hi there, Guest!

1 dari

SENNHEISER Headphone [HD 201]

Item No : SKU00406863
(34)
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka.Com
Rp 430,000
-9%
Rp 390,000
Garansi: 24 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Headphone, 21 - 18.000Hz, 24ohm, 108dB,
Overview
The HD 201 is a pair of closed, dynamic stereo headphones for the budget-conscious music lover, featuring powerful sound reproduction, good attenuation of ambient noise and outstanding wearing comfort.
Specifications
Fitur
  • Powerful sound reproduction  
  • Rich, crisp bass response  
  • Lightweight and comfortable to wear  
  • Good attenuation of ambient noise  
  • Extremely rugged  
  • High-quality leatherette ear pads  
  • Gold-plated ¼” (6.3 mm) jack adaptor  
Frekuensi
21 - 18.000 Hz
Impedance
24 ohm
Panjang Kabel
3 m
Kepekaan / Sensitivitas
108 dB
Berat
2-Years Limited Warranty by Authorised Distributor
Product Reviews (34)
Kualitas Melebihi Harga
By on

Awalnya ane udah punya yang seharga 1,5 jutaan untuk headset (bukan merk Sennheiser), tapi kemudian rusak, terus kecewa karena harganya mahal kok cepat rusak, padahal kualitas suara yg keluar bagus.

Akhirnya untuk cari penggantinya ane pinjem temen yang punya Sennheiser HD 201, KAGET dan SPEECHLESS..... kualitas suaranya mirip sekali ama punya ane yg seharga 1,5 juta. Ane kira harganya lebih mahal dari punya ane yang lama, ternyata...... Salut untuk produsen Sennheiser, pantes nama Sennheiser paling depan dalam headset, ternyata kualitas produknya bagus-bagus.......

I Own This Product

73
KESAN PERTAMA
By on

CINTAILAH PRODUK-PRODUK CHINA...

I Own This Product

72
memuaskan
By on

karena sudah banyak reviewnya, maka saya coba membandingkan dengan hd 201 vs 202

pertama cobain HD 201 ini suaranya bener2 mantap, jernih, dan detilnya, pertamanya saya ragu antara hd 201 dan 202, namun setelah saya beli ke duanya, saya merasakan perbedaan karakter 2 headphone,

hd 201 cocok untuk audiophile, jernih namun ada bass juga, tidak terlalu boom, namun pas, untuk build in quality, saya lebih menyukai hd 201 daripada hd 202, penampilan jg lebi ok 201.gold plated jack pula lagi, kabelnya lebi eksklusif hd 201 drpada hd202.

kelebihan 202 bass nya lebi ok, power lebi ok, cara mesiasati hd201 dengan beli amplifier amp

overall very worth banget deh neh headphone

Certified Buyer

68
not bad
By on

lihat review seblumnya membuat ane langsung membeli nih barang...

hasilnya not bad, cos saat saya coba dengan dengan keadaan standar saja( tanpa sound card and sofware tambahan) qualitas suara yang dihasilkan setara dengan harganya,  file format/qwality rendah hasilnya rendah pula, lol, kudu file yang ori baru jreng...,

butuh soundcard tambahan untuk hasil yang lebih 

I Own This Product

62
Mantap
By on

Dah lama pengen barang ini, untung bisa beli di Bhinneka pas ada diskon...... nggak perlu diragukan lagi, brand ternama, kualitas luar biasa, penjual terpercaya (barang ori garansi  2 th). Thanks Bhinneka.com

Certified Buyer

18
Great Headphone!
By on

Sennheiser seri ini memang cukup murah dengan kualitas yang bagus dikelasnya. Kalo penggunaannya hanya untuk headphone rumahan sambil dengerin musik, main game, dan sebagainya, saya kira headphone ini cukup. Harga yang ramah membuat headphone ini mungkin yang cukup laku di pasaran. 

Certified Buyer

16
Pokok nya nggak akan mengecewakan!!!
By on

Dah lama pengen punya sennheiser HD 201, kualitasnya nggak perlu diragukan, dulu pake philips, tapi sennheiser lebih OK, semua unsur musik nya bisa muncul dengan enak di telinga, nggak mahal untuk headset sekelas ini, nggak beda jauh sama merk-merk ternama spt JBL, Kosh, DrBeat dll.... dan yang paling Ok, garansi resmi 2th nya. Terima kasih buat Bhinneka.com yang telah menjual barang original berkualitas!

I Own This Product

14
over ear headphone mantap
By on

pros:

build quality lumayan, suara nendang

utk dengar lagu flac bergenre accoustic detil2 keluar, cuman kurang cocok utk basshead, mungkin pake headphone amplifire bisa nendang juga

karakter lebih ke warm

kabelnya panjang

packing bhinneka luar biasaah, rapih

cons:

kabelnya tipis, semoga aweet

Certified Buyer

6
Kecil Cabe Rawit
By on

Menggunakan SENNHEISER Headphone [HD 201] ini sangat menyenangkan, ukurannya yang mini....nempel dikuping enak...pas...tidak berat dan yang penting kualitas audionya sangat baik....treeblenya jernih dengan bass yang lumayan. Jika dibanding dengan harganya...kualitasnya jauh melampaui.....over all saya sebagai pembeli sangat puas !

Certified Buyer

6
Bhinneka Luar Biasa.
By on

Ini pembelian pertama saya di bhinneka.com. Saya pesan tanggal 30 November dan hari itu langsung dikirim dan tiba di Kendari tanggal 2 Desember. Ini lebih cepat dari ekspektasi saya terutama karena menggunakan kurir TIKI. Jadi, untuk pengiriman bisa dikatakan cepat (TIKI kendari pun demikian).

Build quality - Sesuai harga, headphones terbuat dari plastik dan terlihat ringgkih. Untuk ketahanan hanya waktu yang bisa menjawab.

Desain - Simpel dan tidak nampak murahan.

Sound - Untuk suara, jujur saya tidak pandai memberi impresi. Out of the box sudah bisa memuaskan kuping kaleng saya. Bass pun yang katanya kurang menurut saya sudah pas, karena tidak terlalu dominan (tergantung preferensi masing-masing).

Comfort - sangat ringan. Namun ear pads nya kurang nyaman karena menggunakan leatherette sehingga setelah beberapa lama digunakan telinga mulai terasa gerah.

Intinya, headphone ini punya great value, dimana dengan harga segini sudah bisa memberikan pengalaman mendengarkan musik dan menonton film yang cukup memuaskan. Bravo Sennheiser, bravo Bhinneka!

Certified Buyer

1
Head Berkulitas Yang Pas Bagi Yang Kantongnya Ngep
By on

Dari dulu saya sudah naksir sama headset keluaran Sennheiser. Pertama nyoba punya temen (lupa serinya) langsung naksir sama suaranya yang asoy. Tidak cuma buat main game dengan suara membahana, namu juga untuk mengedit audio video dan mendengarkan hasil rekaman.

Saya menyukai musik dan kemanapun saya pergi pasti membawa MP3 player (bahkan ketika mau tidur pun MP3 player harus selalu "on"). Selain palyer, headset menjadi poin penting untuk mendengarkan MP3. Dan lagi-lagi, pilihan saya entah mengapa jatuh ke Sennheiser.

Tadinya saya tidak niat beli di Bhinneka, soalnya saya gak punya pengalaman belanja on-line (hehe, maap yak). Saya menggunakan Bhinneka hanya sebagai sumber informasi tentang produk Sennheiser apa yang kira-kira cocok (cocok di telinga dan terutama kantong hehehe). Pas browsing di Bhinneka, alamak, harganya memang gak tanggung-tanggung. Saya maklum karena Sennheiser emang merk wahid.

Nah, setelah sekian lama naik turunin scroll mouse, akhirnya nemu juga Sennheiser HD 201 yg nyaman di kantong. Sempat kesengsem juga sama merk lain macam Philips dgn harga yg gak jauh beda. Tapi setelah tanya sana sini ma temen, cari battle review di internet, dan bolak-balik mikir akhirnya mantap juag membeli produk ini. Untuk pertama kalinya pula saya belanja on-line (horeee..!!).Melalui serangkaian proses yg cukup ribet dan bikin tegang (sempat salah bikin order gara-gara koneksi internet lemot dan katrok-isme saya), akhirnya barang tersebut samapi juga di rumah saya tanpa lecet apapun (untuk packgaing, asuransi, dan delivery system Bhinneka memang jago. two thumbs up!).

Bagaimana setelah dicoba? Dengan rentang frekuensi 21-18rb Hz, dan output maks 108db, suara yang dihasilkan tidak mengcewakan. Suara yang keluar halus, baik di frekuensi rendah berupa desisan musik jazz, bass tidak begitu mantap tapi masih bisa menggebuk detak jantung, maupun ketika mendengarkan musik rock. Melihat harganya yg murah untuk kelas Sennheiser, sangatlah tidak mengecewakan.  Rumah busa yang besar cukup enak apalagi buat kuping jeber kayak saya. "Bando"-nya cukup nyaman di kepala, dan bahan plastiknya cukup kuat tapi tetap perlu hati-hati biar tidak patah. Sayang kabelnya puanjang betul kayak mau main layangan, untung ada roll-nya, jadi bisa digantung di saku.

Headset ini sangat asyik untuk main game macam COD4. Bahakan Ketika saya memainkan Mass Effect 2, saya merasa menonton film 3D dengan kulaitas surround sound pada adegan sinematiknya. Gemanya berasa sekali bung, mantap! Bahkan saya seringkali jadi autis kalo sudah pakai ini headset, bahkan pada volume terendah!

Kesimpulannya,  jika anda ingin mendapatkan headset dengan harga terjangkau tapi berkualitas bagus, Sennheiser 201 bisa memuaskan hasrat anda. Mau dengerin musik, main game, bahkan nge-dj (headset ini ada adapter jack-nya biar bisa dicolokin ke turn-table), indoor ataupun outdoor.


Saran lain, jangan menonton video 3gp dengan headset ini. headset ini bagus untuk mendengarkan MP3 dan terlalu kuat untuk 3GP. Beware! Lagian kalo mo nonton 3gp pakai headset 15 ribuan sudah cukup hehehe

 

 

First to Review
I Own This Product

166
Best headphone under 500k
By on

To do point aja ya,.gw dah punya produk ini sejak Agustus 2012, waktu itu harganya masih murah smiley, ga kaya sekarang udah mahal frown, dan ini  merupakan headphone pertama gw. Gw mencoba mereview baru sekarang ini, biar tahu kualitas headphone ini sebenarnya.

Kelebihannya:

  • Suara yang dihasilkan crisp, rich, balance, dan buat lw yang sebelumnya mendengarkan musik via earphone hp bawaan, setelah lw migrasi ke headphone ini, lw bakal mendengar suara2x misterius yang sebelumnya ga pernah kedengaran di earphone hp bawaan lw,.."Ih kok ada suara ini ya surprise?...wahhh..keren" gw sih dulu gitu. Selain untuk musik, gw pake headphone ini buat nonton film dan efek suara film dapat disajikan dengan baik oleh headphone ini.
  • Desain lumayan keren untuk harga di bawah 500k.
  • Build quality bagus, terkesan kokoh, menurut gw masih lebih kokoh dibanding merek Sony yang harganya spantaran. Ukuran headband bisa diatur suka2x, headphone ini tidak bisa dilipat.
  • Kabel panjang 3M, buat lw yang menggunakan headphone ini buat nonton film atau main game di rumah lw bakal dipuaskan dengan panjangnya kabel, tapi kalau mau dibawa portabel harus digulung, ingat ini bukan headphone portabel.
  • Sound isolation menurut gw lumayan, tapi kalo volume kecil , suara dari luar terdengar. Earcup menutupi telinga.
  • Kabel lumayan tebal, gw ga pernah mengalami masalah lilitan kabel.
  • Ada jack 6.3 mm.
  • Garansi 2 tahun yes.
  • Harga

Kekurangannya:

  • Bass dan volume agak kecil, tapi kalo lw jago amp, ini bukan masalah. volume kecil bukan berarti kecil banget lo ya..misal di earphone/headphone lain lw mau tambah 1 tingkat volume, lw tinggal pencet 1x tombol up, nah di headphone ini butuh 2x 
  • Untuk tingkat kenyamanan, gw lebih suka earpad dari jenis kain, sedangkan headphone HD 201 menggunakan jenis leather sintetis, setelah pemakaian 2 jam, lw bakal mulai ga nyaman angry
  • Earpad bagian kanan setelah +/- 10 bulan mulai sobek, meskipun kecil sekali, tapi lama-lama jadi besar, bagian kirinya masih utuh yes
  • Setelah 9 bulan ada gangguan suara tiba-tiba hilang surprise, harus muter-2x jack agar suara muncul lagi, tapi masuk bulan 12 suara di bagian kanan mati total angry, untungnya ada garansi 2 tahun parts & labor, jadi gratis tis tis yes..cuma service centernya itu di mangga dua, kejauhan crying.
  • Bukan headphone portabel

Kesimpulan: Untuk harga di bawah 500k, menurut gw ini merupakan headphone terbaik yes, kualitas suara yang dihasilkan cukup baik yes, kabel panjang, dan desainnya lumayan oke, didukung garansi 2 tahun yes, tapi bass dan volume yang dihasilkan agak kecil, dan bila ingin headphone audiophile yang sebenarnya, silahkan melirik harga di atas 750k

I Own This Product

100
Headphone berkualitas dengan harga terbaik
By on

Sesuai dengan judul, headphone terbaik dengan kualitas terbaik pula. Murah namun tidak murahan! Kalimat yang cocok untuk menggambarkan produk ini. Keluaran suara yang dihasilkan mampu membuat saya terhanyut menikmati dentuman bass dan tidak ketinggalan bibir "bergerak-gerak" mengikuti alunan vokal lagu sang penyanyi. Tentu saja, perlu dukungan kualitas musik yang mumpuni pula agar memperoleh keluaran suara terbaik di heaphone ini.

Ada kelebihan, pasti ada kekurangan. Namun, kekurangan yang ada sudah "tertutupi" dengan segala kelebihan yang ada pula. Desain gaul, berkualitas, murah namun tidak murahan, dan untuk pribadi sangat pas ditelinga.

Sungguh pengalaman bermusik yang menyenangkan kala telinga saya "diungkep" headphone ini!

Certified Buyer

71
Kualitas Pro harga terjangkau
By on

 Pertama pasang dengerin musik langsung kaget karena tidak menduga suaranya dahsyat banget meskipun volume ndak terlalu besar tapi suara yang dihasilkan benar-benar memanjakan telinga, semua terasa pas. Salut buat SENNHEISER emang jempolan.

Certified Buyer

70
untuk suara maksimal, harus mengubah setting equal
By on

 saya memakai headphone ini untuk mendengarkan musik dan nonton video terutama malam hari agar tidak mengganggu penghuni lainnya, sebagai pemutar audio dan video yang saya gunakan adalah iTunes. saat pertama kali menggunakannya saya sedikit kecewa karena suara yang dihasilkan tidak begitu mantap, namun saya menemukan solusinya dengan menaikkan settingan standar iTunes , mungkin juga file mp3 saya yang dibawah 128kbps yang membuat suaranya standar saja, tapi kualitas peredaman suara dari luar cukup maksimal dan tidak menyebabkan kuping panas walau dipakai lama

I Own This Product

69
hati hati dengan review product
By on

saya mau cari headphone untuk anak untuk dipakaidi keyboardnya, jd dia tidak terganggu dengan lingkungan kalau sedang latihan keyboard dirumah....saya coba cr info di review sennheiser 202 dan 201...sebenarnya yg 202 lg diskon saat itu tp karena direview ada yg bilang 201 lebih bagus maka diputuskan beli yg 201 walau lebih jadul dan mahal, tapi pas barang datang datang ternyata ada yg tidak sesuai dengan salah satu review yg saya pakai sebagai masukan juga yah itu REVIEW By on

 

saya memang sangat mengandalkan review dalam membeli product sehingga saya bisa mendapat data yang kongkrit, karena bhineka tidak selalu memberikan data yang kongrit diwebnya....mohon kedepannya bhineka bisa lebih teliti dalam menampilkan review dari para pemakainya..

dan mohon bantuannya bagaimana saya menyikapi permasalahan saya tersebut, sebab saya butuh penggulungnya, dimana kabelnya cukup panjang sekali kalau hanya digunakan untuk latihan keyboard dan dapat menyebabkan kecelakaan atau kerusakan bila tersangkut sangkut.

untuk productnya sendiri.....secara keseluruhan baik dan mantap.....saya sudah minta teman teman untuk mencobanya dan mereka sangat suka dengan SENNHEISER Headphone [HD 201] bahkan mereka bilang kok bisa yah harganya murah banget........

terima kasih.....

Certified Buyer

59
Just Litlle share
By on

Suaranya bagus, cuma kl lama2 dipake kok daun telinga jadi sakit, gk tau kenapa mungkin bentuknya kurang pas sama bentuk telinga saya, tapi yahh cukup puas pake produk ini

I Own This Product

57
SENNHEISER Headphone [HD 201] Review
By on

singkat aja.. ovell suara OK ... Mid sama Lownya cukup.. ga berlebih.. bassnya juga.. cuma sayang klo di pake terlalu lama kurang nyaman di kuping.. mungkin kurang cocok di kuping gw.. :D 

Certified Buyer

53
SENNHEISER Headphone [HD 201]
By on

Bagus, ketika dipakai benar2x mereduce suara dari luar, sehingga yang terdengan hanya suara dari music yg didengarkan.

Certified Buyer

49
Sennheiser
By on

pertama beli online produk ini di bhinneka dan pertama kali nyobain yg namanya beli online, pelayanan chatnya ok, waktu nanya2 mengenai produ, customernya juga ramah bisa memberikan pendapat, jadi nga kecewa beli dibhinneka X)

I Own This Product

48
Ragu yang terjawab
By on

pertama pesan produk cukup ragu ke asliannya, tapi pas terima barang ok, trus produk yang handal, ga panas untuk pemakaian lama

Certified Buyer

48
Good
By on

Kualitas suara bagus, tapi bass nya kurang nendang. Di bandingkan dengan HD 202, bass HD 202 lebih nendang tapi suara yang ini lebih jernih. 

Certified Buyer

17
salute
By on
Style (check), performance (check), high definition audio output (double check), delivery : fast (double check), originality (double check) harga kaki lima, mutu bintang lima, Overall SENNHEISER Headphone [HD 201] adalah reccomended, anda harus memilikinya
Certified Buyer

14
Sennheiser Harga OK kualitas Recommended
By on

Sebetulnya saya punya 2 hd 201 dan hd 202
dari segi fisik tampilan lebih oke HD 201 untuk HD 202 terlalu ringkih sepertinya terutama bagian dekat kuping.
dari segi suara untuk 2 produk ini lebih bulet atau nge bass 202 cuma 201 clear nya kerasa.

kenyamanan lebih enak pake hd 201 soalnya busa lebih lebar pas di kuping sendangkan 202 terlalu kecil menurut saya sehingga untuk di pakai lama lebih nyaman hd 201.

 

Certified Buyer

9
Kualitas, desain, harga.
By on
Kualitas: Untuk penikmat musik cocok untuk bisa memiliki headphone ini, karena suara nya jernih, pada saat pemakaian bisa mengurangi kebisingan suasana luar yang bising. Kualitas sesuai dengan tipe yang ditawarkan SENNHEISER Headphone [HD 201]. Desain : Untuk jiwa muda, SENNHEISER Headphone [HD 201] cocok untuk kalian miliki, desain nya simple tetapi tidak mengurangi kesan keren pada headphone nya. Harga : Harga sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh SENNHEISER.
Certified Buyer

8
Top
By on
Barang baru nyampai di rumah hari kamis...suara yang dihasilkan mantep untuk ukuran telinga saya,detail dapat, bass dapat, nyaman dipakai paket juga rapi...pokoknya mantap dah...ga nyesel beli produk ini... *btw ini pengalaman belanja online pertama saya thanks Bhinneka.com :3
Certified Buyer

8
Cheap, but Good!
By on

SENNHEISER Headphone [HD 201] memiliki kualitas suara yang cukup bagus mengingat headphone ini termasuk low-cost headphone. Meskipun tidak disertai mic, suara clear, bass yang cukup, dan kualitas suara lainnya membuat headphone ini tergolong menengah ke atas. Namun untuk beberapa orang mungkin kualitas suara masih kurang mendetail. Dengan colokan jack 3.5mm, adapter jack 6.3mm dan kabel yang panjang sekali (sekitar 3 m) yang mungkin meribetkan, namun kabel disertai dengan kawat pengikat sehingga anda bisa menyesuaikannya sesuka anda. Selain itu, SENNHEISER [HD 201] ini menggunakan earpads yang berbahan kulit sintetis sehingga nyaman untuk dipakai, meskipun biasanya bahan seperti ini biasanya tahan hanya setahun hingga terkelotok sendiri seiring pemakaian. Bahan utama headphone yakni plastik, sehingga ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Pengiriman oleh Bhinneka sendiri juga cepat, hanya 2 hari kerja, mengingat saya memakai jasa free delivery. Packaging juga rapih dalam kardus sehingga aman sampai tujuan.

Overall SENNHEISER Headphone [HD 201] cukup recommended sebagai headphone anda.

Certified Buyer

4
boleh lahh
By on

ga sabaran nunggu produk ini nyampe, pas nyoba untuk pertama kali, sumpah saya kecewa, mungkin karna belum warming up kali ya ? ysudah saya warming up dulu dgn memutar lagu metal dgn volume kecil sekitar 10% selama 24 jam nonstop, stelah itu baru saya rasakan keindahan suara nya.

kelebihan : desain nya oke, suara nya boleh lah, untuk pro yang hanya memiliki budget kecil.

kekurangan : bantalan nya empuk tapi kuping serasa panas jika di gunakan dalam jangka yang lama, noise canceling nya kurang bagus, sehingga suara di sekitar masih sangat mengganggu, jika di putar dgn volume kecil, akan terdengar suara gemerisik, tp akan hilang jika volume nya di besarkan.

kesimpulan : oke buat gamer, tp masih kurang oke buat recording

sekian :D

Certified Buyer

114
Sennheiser HD 201 fits your ear and your pocket
By on

 Impression :

Sennheiser HD 201, merupakan produk entri level yang bagus.Harga yang cukup terjangkau fits my broke-ass pocket, dengan kualitas suaranya terbilang baik and i personally like the design i think it's cool. But produk ini mungkin gak cocok dengan senior-senior yang kupingnya dah mencapai level autis lebih tinggi dari kuping ane makenye ane bilang entri level.

 

(+) bassnya cukup baik, atenuasi dari musik terasa, pokoknya meskipun di set volume full suara yang dihasilkan tidak pecah. Kesan dari produknya sendiri baik terkesan cukup sturdy. (sering jatuh since i'm preety clumsy )

 

(-) Kabelnya terlalu panjang bisa buat nge-lasso kuda liar, sampe sering kesandung sendiri pas dipake.

 

Certified Buyer

52
Cukup memuaskan
By on

membeli produk ini krn recomend teman yg telah memiliki produk serupa dg type yg lebih tinggi ...

secara keseluruhan .. produk tersebut memuaskan ...

dentuman bass cukup mantap dan bulet ..

untuk suara treble dan suara kecil ... sangat jelas terdengar ...sangat renyah dan tidak pecah ..

(+) murah , tdk pecah, suara bulet ... untuk game jg oke  ... 

(-) volume pada waktu di posisi max .. msh terasa kurang kencang ... 

 

Certified Buyer

51
Bass melempem
By on

Sebelum saya beli HD201, saya baca2 review dari buyer bhinneka di sini. Kebanyakan ngomong bagus. Setelah saya coba pake hp HTC yg masih ada beats audio nya, ternyata cukup mengecewakan, tidak sesuai dengan review teman2. Dari sisi treble dan kekalemannya dapet, tapi untuk sisi bass  masih kurang, di volume maksimum juga kurang nendang. Maklum sebelumnya saya pake earphone urbeats yg saya rasa sangat ngebeats dan treble nya masih oke. Mungkin HD201 lebih cocok dipake bwt nonton film, kalo untuk musik tidak direkomendasikan, harus pake device yg powerful untuk menutupi kekurangan HD201 ini.

I Own This Product

43
Harga Nggak Pernah Bohong
By on

Semakin murah harganya semakin low kualitasnya. Sennheiser HD 201 tidak buruk-buruk amat, tapi untuk yang suka lagu ng Beat dan bass, jangan sekali-kali beli ini, mengecewakan! . Bagi yang kantong anak kuliahan, Sennheiser HD 202 lumayan karena bassnya nendang banget! Tapi kayaknya mudah rusak, soalnya ane udah 2x beli. Tapi nggak tau, tiba-tiba harga HD 202 naik di Bhinneka! Biasanya rentang harga antara 290k - 300k.

I Own This Product

62
kurang sip
By on

kwalitas suara nya kurang sip.. ngk puas pake nya

Certified Buyer

57
kabel......
By on

Suara...lumayan, walaupun kadang terasa berubah-ubah entah karena apa, trial and error, rupanya karena kabel...., jika posisi kita jauh, malah suara bagus, giliran digulung supaya tidak ribet, suara jadi kecil.......semoga ada solusi......

Certified Buyer

50
Tags
Silakan centang kotak di sebelah Tag yang menurut Anda paling relevan untuk SENNHEISER Headphone [HD 201] atau Masukkan Tag Anda Sendiri di Bawah
Jual Headphone Full Size SENNHEISER Headphone [HD 201]. Lihat juga daftar harga, spesifikasi, serta review produk terbaru dari Headphone Full Size lainnya. Belanja online di Bhinneka.Com, aman, kualitas terjamin, 100% asli, harga murah bersaing, bisa cicilan 0%, gratis pengiriman / free ongkir. Jual beli berbagai produk Anda dengan bergabung menjadi merchant kami di Bhinneka Marketplace.
(021) 2929-2828
© 2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
SMS: 0812-123-8000