230 mm width, Cross Cut, 4 x 47mm, 15 sheets, 35 litres
Rp 3,344,250
Dijual dan dikirim oleh Aneka Pensil
  • Waktu Pengiriman Siap dikirim dalam 1 hari kerja.
Gratis Ongkos Kirim
Ke lebih dari 100 kota atau hitung jika kota Anda tidak termasuk dalam daftar.
Garansi
12 bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Harga dari Penjual Lainnya:
Rp 3,922,000

  • Waktu Pengiriman Estimasi dikirim dalam 2 - 4 hari kerja
  • Merchant Note

Most Selling
45th
Most Viewed
106th
Average Rating
-
Total Review
0
ListPedia!™
0
Viewed by
13k

  • Overview
  • Aurora AS 1500CD merupakan penghancur kertas / paper shredder dengan tipe Cross Cut, dengan kapasitas operasi per pass 15 lembar kertas dan kapasitas tampung 35.0 liter. Desain dari paper Shredder Aurora AS1500CD cukup simple dengan warna hitam elegan yang dimilikinya. Aurora AS 1500CD dapat menghandle kertas dengan lebar hingga 230 mm untuk proses penghancuran. Mesin ini cocok untuk pemakaian kantor atau pemerintahan untuk dokumen – dokumen yang sifatnya confidential karena tipe penghancuran kertas dari paper shredder ini adalah Cross Cut 4 x 47mm (DIN Security S3). Paper Shredder Aurora AS 1500 CD ini juga dilengkapi slot terpisah untuk menghancurkan CD dan DVD menjadi 4 bagian.

    Dilengkapi dengan Slot Terpisah untuk Menghancurkan CD / DVD

    Aurora AS 1500CD menghadirkan opsi input yang lebih beragam karena selain hanya menghancurkan kertas, Aurora AS 1500CD juga dapat menghancurkan CD / DVD. Tentunya ini jauh lebih aman dan mudah dibandingkan anda harus mematahkan sendiri kepingan cd / dvd yang sudah tidak terpakai lagi untuk melindungi data yang ada di dalamnya dari akses tidak bertanggung jawab. Slot terpisah untuk menghancurkan CD / DVD ini memastikan mesin lebih awet karena anda tidak menghancurkan CD / DVD melalui slot yang digunakan untuk menghancurkan kertas.

    Perbedaan dan Memilih Paper Shredder yang Sesuai

    Ketika memilih paper shredder atau penghancur kertas, anda akan dihadapkan pada pilihan jenis cut atau potongan yang dihasilkan. Paper Shredder pada umumnya terdiri dari 3 macam cut yaitu: Strip-cut / Straight Cut, Cross-cut / Confetti Cut, dan Micro Cut. Masing – masing jenis cut akan menghasilkan output atau kertas yang sudah hancur dalam bentuk dan ukuran yang berbeda.

    Tentunya paper shredder dengan teknik microcut akan menghancurkan kertas dalam bentuk yang lebih kecil sehingga data dan informasi penting dalam dokumen tidak dapat dibaca atau ditelusuri dibandingkan dengan model cross-cut atau strip-cut. Akan tetapi paper shredder model micro-cut menghancurkan kertas sedikit lebih lama prosesnya dibandingkan dengan cross-cut atau strip-cut (paling cepat). Selain micro-cut, terdapat model paper shredder yang dapat menghancurkan kertas dengan lebih tak bersisa lagi (Super Micro-cut & High Security), dimana digunakan untuk dokumen rahasia, intelijen, dll. Sedangkan Aurora AS 1500CD mampu menghancurkan kertas dalam bentuk cross cut 4x47mm, cocok digunakan untuk keperluan rumah atau kantor dalam menghancurkan kertas surat, hasil print dokumen, atau catatan yang confidential.

     

    What is a Cross-Cut Shredder

     

    How To Oil A Paper Shredder

  • Specifications
  • Product Reviews
  • Bhinneka.Com Rank
  • Tags
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

  BACK TO TOP  
(021) 2929-2828
© 2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
SMS: 0812-123-8000