Register   |   Sign In   |   Help
Search
V-GEN Micro SD 2GB - Micro Secure Digital / Micro SD Card
The image(s): Image / photo serves as an illustration or general guideline only.
Our team would love to explain the feature of this product to you on (021) 2929-2828

V-GEN Micro SD 2GB

  • Merek : V-GEN
  • Item No : SKU00307736
Micro Secure Digital 2GB, with adapter
Rp 41,470   |   Hemat Rp 5,470
-13%
Special price
Rp 36,000
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Harga sudah termasuk PPN 10%
  • Estimasi Pengiriman
    Siap dikirim dalam 2 – 4 hari kerja
Gratis Ongkos Kirim
Ke lebih dari 100 kota atau hitung jika kota Anda tidak termasuk dalam daftar.
Belanja melalui telepon hubungi:
(021) 2929-2828
  • Spesifikasi
Memory TypeMicro Secure Digital Card 
Feature2 GB 

Review Produk

Bagi pengalaman Anda tentang V-GEN Micro SD 2GB dengan pelanggan lain.
Mari menulis dan dapatkan kesempatan memenangkan eCoupon 300 ribu rupiah, untuk 5 orang Pemenang
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
4
Total review 4 user
  • Five Star 5
      1
  • Four Star 4
      2
  • Three Star 3
      1
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Hebat
on
By

V-GEN Micro SD ini merupakan salah satu dari berbagai merk yang beredar di pasaran, tapi saya mengacungi jempol untuk  V-Gen ini, dengan pertimbangan harga yg terjangkau dengan kualitas yg yang tidak mengecewakan...disamping akses baca data tergolong cepat

Lihat Detail
First to Review I Own This Product
32 7
V-GEN Micro SD 2GB
on
By

overall bagus, puas pk Micro SD ini.

pesen di Bhinneka jg oke punya.. pesen lsg di respon, besok lsg kirim. trims Bhinneka

Lihat Detail
Certified Buyer
14 7
mantap
on
By

pertama kali beli produk dari bhinneka adalah produk ini,,

untuk barang sekecil ini bungkusny sangat besar dan kokoh...

pesen sehari langsung sampai...

top lah..hehe

Lihat Detail
Certified Buyer
4 4
TOP
on
By

Klo micro sd VGEN gak diraguin deh..

kecil2 cabe rawit..

Lihat Detail
Certified Buyer
3 2
+ More
Go To First Review

Diskusi

Anda bisa bertanya, maupun berbagi dengan sesama pemakai.

Belum ada topik diskusi mengenai V-GEN Micro SD 2GB.
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...

ListPedia!™

V-GEN Micro SD 2GB telah ditambahkan ke ListPedia!™ di bawah ini.
Tambahkan ke ListPedia!™ Anda sendiri.
  • New ListPedia!™ by Dylan, last updated: 04 Aug 2012 14:21:42.
  • Good by Azhar, last updated: 22 Jun 2014 22:49:02.

Bhinneka.Com Rank

Peringkat penjualan V-GEN Micro SD 2GB:

Peringkat tinjauan V-GEN Micro SD 2GB:

Tags

Belum ada Tag untuk V-GEN Micro SD 2GB. Mengapa tidak menjadi yang pertama untuk mengisi Tag?

Produk yang terakhir dilihat

Loading...

Loading...

Happiness Guarantee

SEMUA BISA
Beli via klak-klik onlinestore bisa. Beli via telepon bisa. Beli via chat bisa, Beli via email bisa. Beli datang ke toko juga bisa. Bayar pakai kredit card bisa. Bayar COD bisa, Bayar ATM atomatis bisa, Bayar potong pulsa bisa. Mau diantar bisa, Mau ambil sendiri bisa, Mau via kurir apalagi, bisa. Senang kan, belanja semua bisa.
BARU BELI RUSAK ??
Bisa aja sih barang baru beli ternyata rusak, bisa karena rusak dari sono-nya atau rusak karena handling pengiriman yang ngga bener. Kalau memang kedua hal ini yang terjadi, asal semua perlengkapan masih ada, tinggal ditukar kok.Tapi kalau sudah dibeli lebih dari 14 hari, sudah termasuk klaim garansi. Fair 'kan..
LENGKAP
Segala yang kamu butuhkan lengkap tersedia di sini! Bhinneka.Com menyediakan segala kebutuhan Anda, mulai dari server, komputer, gadget, peralatan elektronik, alat sport sampai produk kecantikan. A Real A-to-Z Shopping Experience!
  • Instagram
  • Bhinneka.Com
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us