Merry Christmas and Happy New Year 2015
Register   |   Sign In   |   Help
Search
HomeHome| Shopping Cart: 0 Item(s)
X
Hai...
Apakah
ini kunjungan pertama kali Anda?
Segera daftarkan diri anda menjadi member Bhinneka.Com & dapatkan
eCoupon Rp. 100.000
Gabung Segera
POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569] - Mesin Cuci Twin Tub
The image(s): Image / photo serves as an illustration or general guideline only.
Our team would love to explain the feature of this product to you on (021) 2929-2828

POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569]

  • Merek : POLYTRON
  • Item No : SKU00412464
Twin Tub Washing Machine, Magic Ball, Anti Rat, 9.5Kg, 230 Watt
Rp 1,814,000   |   Hemat Rp 280,000
-15%
Special price
Rp 1,534,000
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka.Com
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Harga sudah termasuk PPN 10%
  • Cicilan mulai dari Rp 63,917 / bulan
    Lihat selengkapnya
  • Estimasi Pengiriman
    Siap dikirim dalam 2 – 4 hari kerja
Gratis Ongkos Kirim
Ke lebih dari 100 kota atau hitung jika kota Anda tidak termasuk dalam daftar.
Garansi
Resmi 12 Bulan
Belanja melalui telepon hubungi:
(021) 2929-2828
  • Spesifikasi
  • Useful Information
Fitur
  • Magic Stick  
  • Magic Ball  
  • Magic Gear  
  • Big Pulsator  
  • Anti Rat  
  • Rust Free  
  • Water Filter  
  • Big Capacity  
 
Kapasitas9.5 Kg 
Kecepatan Peras1400 RPM
  • Kecepatan Cuci : 130 RPM  
 
Konsumsi Daya
  • Cuci : 230 Watt  
  • Peras : 120 Watt  
 
Voltase220V/50HZ 
Dimensi830 x 510 x 990 mm 
Berat29 Kg 
Manufacturer Website http://www.polytron.co.id

Review Produk

Bagi pengalaman Anda tentang POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569] dengan pelanggan lain.
Mari menulis dan dapatkan kesempatan memenangkan Cooler Master Notepal Thermal Master C2
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
3.5
Total review 2 user
  • Five Star 5
      0
  • Four Star 4
      1
  • Three Star 3
      1
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Polytron TOP deh
on
By

Polytron mesin cuci twin tab emang oke. Sangat membantu saya dalam mengejarkan pekerjaan rumah tangga terutama dalam hal mencuci, mencuci i dari baju atau pun sarung bantal lainnya apalagi kapasitasnya yang bisa memuat 9,5 kg recomen bgt deh pake ini, cuci baju jadi lebih cepat dan praktis tangan pun jadi gak akan rusak :p hihihiii apa lagi dari segi harga terjangkau banget buat ibu rumah tangga ..

Lihat Detail
I Own This Product
16 21
Apakah review ini membantu?
polytron emang yahuud
on
By

pemakaian produk polytron pasti bakal menguntungkan bagi pembelinya....dijamin itu

Lihat Detail
First to Review I Own This Product
22 22
Apakah review ini membantu?
+ More
Go To First Review

Diskusi

Anda bisa bertanya, maupun berbagi dengan sesama pemakai.

Belum ada topik diskusi mengenai POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569].
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...

ListPedia!™

Belum ada yang menambahkan POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569] untuk ListPedia!™ nya.
Mengapa tidak menjadi yang pertama untuk menambahkan?

Bhinneka.Com Rank

Peringkat penjualan POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569]:

Peringkat tinjauan POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569]:

Tags

Silakan centang kotak di sebelah Tag yang menurut Anda paling relevan untuk POLYTRON Mesin Cuci Twin Tub [PWM 9569] atau masukkan Tag Anda sendiri.

Produk yang terakhir dilihat

Loading...

Loading...

Happiness Guarantee

BARU BELI RUSAK ??
Bisa aja sih barang baru beli ternyata rusak, bisa karena rusak dari sono-nya atau rusak karena handling pengiriman yang ngga bener. Kalau memang kedua hal ini yang terjadi, asal semua perlengkapan masih ada, tinggal ditukar kok.Tapi kalau sudah dibeli lebih dari 14 hari, sudah termasuk klaim garansi. Fair 'kan..
PENGIRIMAN CEPAT
Barang pesanan Anda kami proses dengan cepat dan cermat. Sebagian besar barang bahkan terkirim dihari yang sama, serunya gratis pula! Jadi bersiaplah menyambut paket Anda. Nobody likes to wait. Yes we know it!
LENGKAP
Segala yang kamu butuhkan lengkap tersedia di sini! Bhinneka.Com menyediakan segala kebutuhan Anda, mulai dari server, komputer, gadget, peralatan elektronik, alat sport sampai produk kecantikan. A Real A-to-Z Shopping Experience!
  • Instagram
  • Bhinneka.Com
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us