TRANSCEND Compact Flash 4GB [133x] - Compactflash / Cf Card

TRANSCEND Compact Flash 4GB [133x]

  • (3)
  • Selengkapnya
Rp 375,000
Informasi Khusus: Garansi Resmi Lifetime (kecuali cacat fisik & segel rusak)
Garansi: Garansi tidak tersedia dari Distributor
  • Harga termasuk PPN 10%
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Estimasi dikirim dalam 2 - 4 hari kerja
    (Free Shipping*) Selengkapnya
  • Diskon hingga Rp 187,500 dengan Bhinneka Point
  • Bhinneka Point: 62 Point
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya
  • Compact Flash Card Speed 133x
  • 4GB
  • Overview
  • Spesifikasi
Transcend 133x CF sasaran pengguna kartu yang menuntut kinerja yang unggul dan kehandalan dari kartu memori, termasuk fotografer profesional, reporter dan peminat fotografi. Untuk memastikan kompatibilitas tertinggi dan kecepatan, kartu ini beroperasi di kedua dual-channel dan Ultra DMA mode 4 mode *, membuat pengambilan gambar yang berturut-turut dan rekaman video non-stop dengan kinerja tinggi kamera digital yang saat ini lensa refleks tunggal (DSLR) mudah dari sebelumnya. Dengan kecepatan transfer yang mengesankan dan kapasitas besar hingga 32GB, pengguna dijamin untuk mendapatkan hasil kinerja terbaik dari peralatan berteknologi tinggi digital mereka.
Memory TypeCompact Flash Card 
Kapasitas4 GB 
Feature
  • Kinerja Ultra-cepat 133x dengan dukungan dual-channel  
  • Memenuhi persyaratan Jenis CF yang standar  
  • Data transfer rate
    • Baca 65MB/det (Max) *  
    • Menulis 35MB/sdet (Max) *  
     
  • Mendukung Ultra DMA mode 0-4 **  
  • CompactFlash 4.0 compliant  
  • Built-in teknologi ECC hardware untuk mendeteksi dan mengoreksi kesalahan  
  • ATA interface  
  • Rendah konsumsi daya  
  • Multi-platform kompatibilitas  
  • RoHS compliant  
 
+ More
- Less
Customer Reviews
submit
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
5
Total review 3 user
  • Five Star 5
      3
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
first time
on
By

pertama aq cerita pengalaman dulu ya.....

benernya ini pertama kalinya aq beli barang lewat online. pertama ragu, tapi ya udah lah mau cari dimana lagi tuh barang. toh di kota ku gak ada barang itu plus barang lain pun langka dan mahal setengah mati. tapi setelah cari cari di google. aq nemu in ni lapak online. kaya pertama tadi aq sebutin. pertama mang ragu n gak percaya. tapi karna kepepet akhirnya aq mutusin buat beli barang ini di bhinneka.com.

hari pertama berlalu .... kok barang gaknyampek nyampek, apa aq ketipu ya??

hari kedua berlalu ehhh ni mana sih barangnya......

hari ketiga........ ting tung........ bel rumah bunyi......TARRAAAAAAAAAAAAAAA barang nya dateng ...... horeeeee akhirnya kamera ku bisa berfungsi lagi ,plus setelah ku pakek gak ada masalah dan fine fine aja berjalan dengan baik tu barang....... plus lebih cf nya gak lemot..... cepet juga ternyata ......... gak kalah ma produk produk yang KATANYA lebih bagus............................ahhahahaha thank you bhinneka .com.

Lihat Detail
First to Review Certified Buyer
10
Apakah review ini membantu?
cf performa bagus walau untuk kamera jadul
on
By
Saya sempat pusing cari cf di bawah 4 gb, karena kamera saya sdh jadul bgt (canon 350d), akirna saya coba beli cf ini.. Gambling aja pokonya, bs d'pakai sukur ndak ya wis.. Ternyata hasilnya top markotop.. Performanya cepet gak pakai hang, padahal kamera yg saya pakai jaman dulu punya.. Bhineka juga pelayanannya luar biasa cepat... Puas belanja disini..
Lihat Detail
Certified Buyer
7
Apakah review ini membantu?
Perfect
on
By

Sejak beli pakai product ini qualitas bagus, speed write nya juga bagus. Puas dech. masih compatible dengan Camera gw yang udah jadul ... :D

Lihat Detail
Certified Buyer
5
Apakah review ini membantu?
+ More Reviews
Go To First Review
Tags
Silakan centang kotak di sebelah Tag yang menurut Anda paling relevan untuk TRANSCEND Compact Flash 4GB [133x] atau masukkan Tag Anda sendiri.
JAMINAN KEASLIAN
Semua barang dijamin asli! tidak ada yang KW. Dari pertama kali buka toko online tahun 1999 sampai sekarang tetap pegang komitmen ini. Ngga perlu khawatir dapat barang abal-abal.
MUDAH DAN MURAH
Ketika belanja dan mendapatkan harga murah, pasti rasanya menyenangkan. Terlebih jika barangnya bagus, kualitas oke, ditambah mudah cara belanja dan pembayarannya. Awesome!
DON'T WORRY, BE HAPPY
Kami memiliki pusat service yang menjadi authorized service center untuk merk Lenovo, Hewlett-Packard Exchange Point, HTC, Intel, dan Microsoft. Jadi, proses belanja kamu dijamin deh dari awal sampai akhir, dari mulai belanja hingga klaim garansi.
Be Happy
Jual Compactflash / Cf Card TRANSCEND Compact Flash 4GB [133x]. Lihat juga daftar harga, spesifikasi, serta review produk terbaru dari Compactflash / Cf Card lainnya. Belanja online di Bhinneka.Com, aman, kualitas terjamin, 100% asli, harga murah bersaing, bisa cicilan 0%, gratis pengiriman / free ongkir. Jual beli berbagai produk Anda dengan bergabung menjadi merchant kami di Bhinneka Marketplace.
Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us