Register   |   Sign In   |   Help
Search
COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA] - Kipas Angin Lantai
The image(s): Image / photo serves as an illustration or general guideline only.
Our team would love to explain the feature of this product to you on (021) 2929-2828

COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA]

  • Merek : COSMOS
  • Item No : SKU01012386
16" Fan Blade, 3 Speed, 45 Watt, Desk Fan, Floor Fan, Wall Fan Use
Rp 390,000
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Harga sudah termasuk PPN 10%
  • Estimasi Pengiriman
    Siap dikirim dalam 2 – 4 hari kerja
Gratis Ongkos Kirim
Ke lebih dari 100 kota atau hitung jika kota Anda tidak termasuk dalam daftar.
Belanja melalui telepon hubungi:
(021) 2929-2828
  • Overview
  • Spesifikasi

COSMOS menghadirkan kipas angin dengan konsep inovatif yang tidak hanya dapat digunakan di lantai, tapi bisa juga Anda gunakan di dinding atau meja. Mengusung konsep 3 in 1, COSMOS mengenalkan Kipas Angin 3 In 1 COSMOS WADESTA. WADESTA sendiri merupakan singkatan dari WAll, DEsk, dan STAnd yang menjadi ciri khas dari kipas angin ini. Anda tidak perlu repot lagi untuk memindah-mindahkan kipas angin atau bahkan membeli kipas angin baru untuk mendapatkan hembusan angin yang optimal di ruangan Anda. Baling-baling kipas berukuran 16 inch mampu menyajikan hembusan angin yang lebih merata ke seluruh ruangan.

Kipas Angin 3 in 1 “nempel” di mana-mana

COSMOS WADESTA dapat menyesuaikan keinginan Anda untuk memberikan kesejukan yang lebih merata dengan penggunaan yang lebih mudah. Hadir dengan konsep desain 3 in 1, Anda bisa mengubah kipas angin dari kipas angin lantai ke kipas angin meja hingga ke mode kipas angin dinding dengan mudahnya. Jika digunakan dalam ruangan yang cukup besar, mode kipas angin lantai bisa Anda pilih untuk mengusir udara panas secara lebih merata ke seluruh ruangan. Namun jika Anda menggunakan kipas angin ini di ruangan yang lebih kecil seperti kamar tidur, mode kipas angin meja atau dinding bisa jadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesejukan yang lebih maksimal. COSMOS WADESTA menggunakan daya listrik 45 watt sehingga cukup efisien untuk digunakan setiap hari.

Putaran Angin Kencang dan Merata

Tidak hanya mengandalkan konsep desain 3 in 1 yang unik, kipas angin COSMOS WADESTA juga memiliki hembusan angin yang kencang. Baling-baling kipas berwarna transparan dengan ukuran 16 inch ini memiliki 3 tombol pengatur kecepatan untuk menyesuaikan kekuatan hembusan angin yang dihasilkan. Putaran kipas dengan osilasi penuh menjamin hembusan angin tetap kuat dan stabil sehingga lebih kuat mengusir hawa panas di ruangan Anda. Kemampuan untuk hasilkan angin yang dapat menyebar secara merata membuat kipas angin ini wajib Anda gunakan baik di rumah ketika cuaca panas datang, atau bisa juga digunakan ketika acara-acara besar keluarga Anda.

Fitur
  • 40 cm (16 Inc) Baling-baling kipas  
  • Putaran Osilasi penuh  
  • 3 tombol kecepatan dan stop  
  • With Timer  
 
Konsumsi Daya45 Watt 
Voltase220 V /50 Hz 

Review Produk

Bagi pengalaman Anda tentang COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA] dengan pelanggan lain.
Mari menulis dan dapatkan kesempatan memenangkan eCoupon 300 ribu rupiah, untuk 5 orang Pemenang
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
4
Total review 2 user
  • Five Star 5
      0
  • Four Star 4
      2
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Good Fan
on
By

dengan harga segini udh bisa dapet kipas yang ditaruh bisa di dinding , di lantai ataupun meja ,

anginnya kenceng , jadi kalau ada acra keluarga atau ada pesta2 semacam nikahan , ulangtahun atau sekedar ngumpul bareng keluarga gak perlu lagi cari tempat di luar dengan AC dan budget yang mahal buat sewa tempat . tinggal pake ini dijamin sejuk tuh ruangan saat acara berlangsung.

Selamat berbelanja :)

Lihat Detail
2 0
COSMOS Kipas Angin 3 In 1 is verry good
on
By

Kipas angin 3 in 1 ini memberikan rasa nyaman,angin yang ditimbulkannya pun benar2 memberikan kesegaran yang murni!

Harganya juga relatif terjangkau bergaransi resmi juga,dan tegangan listriknya juga cuma 45watt jadi ga terlalu banyak menyedot tegangan listrik yang ada di rumah!

Jika ingin membersihkannya juga ga perlu ribeet karna sangat mudah di buka dan di bersihkan

pokoknya puas deeh pake COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA] aweeet lagii ga ingin coba merk laiin

Lihat Detail
First to Review I Own This Product
2 0
+ More
Go To First Review

Diskusi

Anda bisa bertanya, maupun berbagi dengan sesama pemakai.

Belum ada topik diskusi mengenai COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA].
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...
Loading...

Loading...

ListPedia!™

COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA] telah ditambahkan ke ListPedia!™ di bawah ini.
Tambahkan ke ListPedia!™ Anda sendiri.

Bhinneka.Com Rank

Peringkat penjualan COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA]:

Peringkat tinjauan COSMOS Kipas Angin 3 In 1 [16 S033 WADESTA]:

Produk yang terakhir dilihat

Loading...

Loading...

Happiness Guarantee

JAMINAN KEASLIAN
Semua barang dijamin asli! tidak ada yang KW. Dari pertama kali buka toko online tahun 1999 sampai sekarang tetap pegang komitmen ini. Ngga perlu khawatir dapat barang abal-abal.
BARU BELI RUSAK ??
Bisa aja sih barang baru beli ternyata rusak, bisa karena rusak dari sono-nya atau rusak karena handling pengiriman yang ngga bener. Kalau memang kedua hal ini yang terjadi, asal semua perlengkapan masih ada, tinggal ditukar kok.Tapi kalau sudah dibeli lebih dari 14 hari, sudah termasuk klaim garansi. Fair 'kan..
PENGIRIMAN CEPAT
Barang pesanan Anda kami proses dengan cepat dan cermat. Sebagian besar barang bahkan terkirim dihari yang sama, serunya gratis pula! Jadi bersiaplah menyambut paket Anda. Nobody likes to wait. Yes we know it!
  • Instagram
  • Bhinneka.Com
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us