PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] - Mixer
1 2 3 4 5 6 7

PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80]

  • (11)
  • Selengkapnya
Rp 654,000
-26%
PROMO
Peralatan Dapur dan Rumah TanggaSelengkapnya
Rp 480,000
Cicilan 6 x Rp 80,000 
  • Harga termasuk PPN 10%
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Pengiriman akan dilakukan 29 November 2017
    (Free Shipping*) Selengkapnya
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya
  • Stand Mixer
  • 3 Speed
  • 1 L Rotating Bowl
  • 170 Watt
  • Without Sieve
Harga Lainnya:
Rp 589,000
  • Waktu Pengiriman
  • Siap dikirim dalam 3 hari kerja.
  • Garansi merchant
  • Merchant Note
  • More
  • Overview
  • Spesifikasi

PHILIPS Mixer Comp Cucina HR1538 adalah produk Stand Mixer praktis yang dapat membantu Anda membuat adonan kue, roti, dan pie dengan mudah. Stand Mixer ini dilengkapi dengan mangkuk yang dapat berputar dan ayakan yang memudahkan Anda untuk mencampurkan berbagai bahan adonan makanan. Anda bisa mendapatkan ayakan untuk Mixer ini secara terpisah dari produk. Kapasitas mangkuk yang besar memungkinkan Anda dapat membuat adonan dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan motor bertenaga 200 watt dan 3 pengaturan kecepatan, Anda dapat mengocok dan menguleni adonan dengan lebih menyenangkan.

Perlengkapan Mixer yang Lengkap

PHILIPS Mixer Comp Cucina HR1538 menyediakan sepasang pengocok dan pengocok spiral untuk membantu Anda mencampur berbagai bahan adonan. Dengan bantuan motor listrik bertenaga 200 watt Anda dapat mencampur semua bahan adonan secara merata dan sempurna. Anda dapat menggunakan pengocok spiral untuk menyiapkan adonan beragi, adonan roti, dan daging cincang. Pilih kecepatan yang Anda inginkan agar adonan dapat menyatu dengan sempurna. Pastikan Anda telah memasukan pengocok atau pengocok spiral ke dalam mixer sebelum menghubungkannya ke listrik. Masukan pengocok atau pengocok spiral ke dalam bahan sebelum Anda menyalakan alat Mixer ini. Untuk mendapat hasil terbaik masukan bahan cari ke dalam mangkuk terlebih dahulu sebelum memasukan bahan kering.

Dilengkapi Tombol Pengatur Kecepatan

Untuk menghasilkan adonan yang sempurna dan merata, PHILIPS Mixer Comp Cucina HR1538 dilengkapi tombol pengatur kecepatan. Terdapat 3 mode kecepatan yang bisa Anda atur secara manual untuk menyesuaikan dengan jenis adonan yang sedang Anda buat. Bila Anda menggunakan Mixer ini untuk mencampur bahan daging, Anda dapat memilih kecepatan 2 atau 3. Anda juga dapat menggunakan Mixer untuk mencampur adonan kue pancake, wafel, biskuit, kue kering, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu PHILIPS Mixer Comp Cucina HR1538 juga dapat digunakan untuk mencampur adonan cake, krim, toping, puding instan, telur atau putih telur, untuk menghaluskan kentang, hingga untuk membuat krim kocok. Mulailah dengan kecepatan tingkat 1 untuk mengindari cipratan adonan. Kemudian lanjutkan mengolah dengan kecepatan 2 atau 3. Kecepatan 3 dapat digunakan untuk mengocok bahan hingga berbusa, misalnya seperti putih telur.

Tips Membersihkan Mixer

Menjaga kebersihan Mixer sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitasnya agar lebih tahan lama. Untuk membersihkan PHILIPS Mixer Comp Cucina HR1538 sangatlah mudah. Yang perlu Anda perhatikan adalah jangan merendam Mixer ke dalam air atau membilasnya di bawah keran. Hindari juga membersihkan Mixer dengan menggunakan sabut gosok, bahan pembersih abrasif, atau cairan agresif seperti bensin atau aseton ketika membersihkan Mixer. Untuk mulai membersihkannya cukup tuangkan sedikit air bersama beberapa tetes cairan pembersih ke dalam mangkuk setelah Anda menggunakan Mixer ini. Kemudian nyalakan Mixer dan biarkan beroperasi sebentar sambil membersihkan peralatan dan mangkuknya. Lepaskan pengocok atau pengocok spiral ke dalam air hangat untuk membersihkan sisa cairan pembersih tersebut.

Tingkatan Kecepatan3 Speed 
Konsumsi Daya170 Watt 
Voltase
  • 220-240 Volt  
 
Panjang Kabel125 cm 
+ More
- Less
Customer Reviews
submit
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
4.5
Total review 11 user
  • Five Star 5
      6
  • Four Star 4
      4
  • Three Star 3
      1
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Review PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80]
on
By

Pas ulang tahun, istri minta dibelikan mixer, lihat2 review di inet, katanya Mixer Philips Cucina adalah yang terbagus di kelasnya..

Muter2 ke supermaket ga ada yang punya produknya..

akhirnya iseng2 buka Bhinneka, ternyata ada, bahkan harganya lebih murah dari harga yang ada di forum2 internet...

langsung beli, buat kado istri..

Overall setelah dipakai istri sih puas, spek sesuai dengan yang dipengenin..

thx Bhinneka..

Lihat Detail
First to Review Certified Buyer
40
Apakah review ini membantu?
Produk Murah, Resmi, Mantap
on
By

berawal dari istri ane mau membuat kue lebaran, makan dia mintalah dibelikan mixer...

pas cari cari toko di pasar kok mahal mahal

terus iseng iseng buka bhinneka

ternyata ada promo..

langsung aja ambil dan chek out

pas pengiriman cepat banget

3 hari langsung sampe di palembang

ongkir gratis juga

BHINNEKA EMANG TOP dehhsmiley

Lihat Detail
Certified Buyer
20
Apakah review ini membantu?
PHILIPS Mixer Comp Cucina praktis gak pegel!!!
on
By

Saya memberikan hadiah untuk ibu tercinta PHILIPS Mixer Comp Cucina, yang sebelumnya menggunakan mixer biasa untuk membuat kue.

sekarang makin praktis dan pastinya tidak pegal karena sekali pencet adonan sudah siap beberapa menit kemudian.

Lihat Detail
I Own This Product
19
Apakah review ini membantu?
mixer philips original terbukti kualitasnya
on
By
Beli mixer philips di bhinneka paliing murah di bandingkan olshop2 yg lain karna ada promo plus ecoupon selain itu cs nya jg ramah jd dech ketagihan belanja di bhinneka .
Lihat Detail
Certified Buyer
14
Apakah review ini membantu?
+ More Reviews
Go To First Review
LENGKAP
Segala yang kamu butuhkan lengkap tersedia di sini! Bhinneka.Com menyediakan segala kebutuhan Anda, mulai dari server, komputer, gadget, peralatan elektronik, alat sport sampai produk kecantikan. A Real A-to-Z Shopping Experience!
JAMINAN KEASLIAN
Semua barang dijamin asli! tidak ada yang KW. Dari pertama kali buka toko online tahun 1999 sampai sekarang tetap pegang komitmen ini. Ngga perlu khawatir dapat barang abal-abal.
BARU BELI RUSAK ??
Bisa aja sih barang baru beli ternyata rusak, bisa karena rusak dari sono-nya atau rusak karena handling pengiriman yang ngga bener. Kalau memang kedua hal ini yang terjadi, asal semua perlengkapan masih ada, tinggal ditukar kok.Tapi kalau sudah dibeli lebih dari 14 hari, sudah termasuk klaim garansi. Fair 'kan..
Jual PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] Terbaik
Bhinneka.Com merupakan e-Commerce atau pusat belanja online terpercaya dalam menjual PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80]. Bhinneka.Com berpengalaman dalam membantu pelanggan dan calon konsumen memilih PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] terbaik. Anda dapat membandingkan harga PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat menemukan spesifikasi PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] seperti warna, ukuran, atau spesifikasi lainnya. Bhinneka.Com membantu pengunjung untuk menemukan produk popular dan unggulan dengan daftar PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] yang paling banyak dilihat pengunjung serta PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] yang paling banyak dibeli. PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] yang Anda beli di Bhinneka.Com merupakan produk original dengan kualitas terjamin. Bhinneka.Com memastikan konsumen hanya menerima PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] yang 100% asli. Belanja online di Bhinneka.Com semakin aman karena menerima beragam metode pembayaran mulai dari cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan, serta tunai di tempat (COD).
Belanja PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] Murah
Bhinneka.Com jual PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] murah dan memberikan penawaran menarik setiap harinya, seperti diskon, potongan harga melalui eCoupon atau Bhinneka Point yang member kumpulkan. Anda dapat belanja PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] dengan potongan langsung jika Anda terdaftar sebagai nasabah bank yang bekerjasama dengan Bhinneka.Com. Bhinneka.Com mampu menjual PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] dengan harga yang murah namun bersaing. Dapatkan daftar dan perbandingan PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] termurah hanya di Bhinneka.Com. Tidak hanya PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80], Anda dapat menemukan lebih dari 200,000 produk murah dan harga terbaik lainnya di Bhinneka.Com. Promo Bhinneka.Com diadakan setiap hari dengan diskon hingga 90%. PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] dapat dibeli di Bhinneka.Com dengan harga murah namun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.
Beli PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] Terbaru
Temukan dan beli PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] terbaru di Bhinneka.Com. PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] kini dapat dimanfaatkan oleh seluruh kalangan. PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pribadi, bisnis, bahkan hadiah untuk orang terkasih. Untuk membeli PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] terbaru, Anda tidak perlu mengunjungi toko atau khawatir bagaimana membawa pulang produk pesanan anda dengan aman. Tim kami siap mengantarkan produk yang anda pilih hingga ke lokasi tujuan yang Anda inginkan. Belanja online di Bhinneka.Com semakin murah karena gratis pengiriman atau free shipping ke lebih dari 100 kota besar di Indonesia. Bhinneka.Com juga mengadakan pre order atau soft launching produk terbaru yang dapat diikuti oleh semua member Bhinneka.Com. Segera miliki PHILIPS Mixer Comp Cucina [HR1538/80] terbaru hanya di Bhinneka.Com.
Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us