BROTHER Printer [MFC-L5900DW] - Printer Bisnis Multifunction Laser
BROTHER Printer [MFC-L5900DW] - Printer Bisnis Multifunction Laser
1 2

BROTHER Printer [MFC-L5900DW]

  • Total Review (1)
Rp 10,285,000
-3%
Rp 9,889,000
Cicilan 12 x Rp 824,083  Selengkapnya
Garansi: 36 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia (Batas Maksimum 30.000 Pages)
  • Harga termasuk PPN 10%
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • Estimasi dikirim dalam 2 - 4 hari kerja
    (Free Shipping*) Selengkapnya
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya
Beli produk ini dapat
922 Bhinneka Point
Gunakan Bhinneka Point untuk
diskon hingga Rp 4,944,500
  • A4
  • 1200 x 1200 dpi
  • Black/White 42 ppm
  • Scan
  • Copy
  • Fax
  • Wireless
  • Tray 2# 250+50
  • USB
  • Spesifikasi
PlatformMono Laser 
Metode CetakLaser
  • Multi function Centre with Print, scan, copy and fax. Fast print speed of 40ppm, Full Automatic 2-sided Monochrome laser with Ethernet Gigabit Ethernet and Wireless connectivity and USB direct Printing.  
 
Teknologi Cetak Monochrome Laser Beam Printing 
Maks. Besaran KertasA4
  • Automatic duplex print/copy up to A4 size  
 
Maks. Resolusi1200 
Effective Print ResolutionUp to 1,200 x 1,200 dpi
  • Max. 19,200 x 19,200 dpi  
 
Kecepatan Cetak B/W
  • Up to 40/42 ppm (ISO/IEC 11160-2:1996)  
 
Memori Standar1 GB 
Network Device
  • ARP, RARP, BOOTP, DHCP, APIPA(Auto IP), WINS/NetBIOS name resolution, DNS Resolver, mDNS, LLMNR responder, LPR/LPD, Custom Raw Port/Port9100, POP3, SMTP Client, IPP/IPPS, FTP Client and Server, CIFS Client, TELNET Server, SNMPv1/v2c/v3, HTTP/HTTPS server, TFTP client and server, ICMP, Web Services (Print/Scan), SNTP Client, LDAP, IMAP4  
 
Input Tray #1250 sheets
  • Pengisi Dokumen Otomatis (ADF)
    • 70 sheets  
     
 
Compatible Media Sizes
  • Ukuran Penanganan Kertas
    • A4, Letter, B5 (ISO/JIS), A5, A5(Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Exe, LTR, LGL, C5 Envelope, Com-10, DL Envelope, Monarch  
     
 
Facsimile Function
  • Kecepatan Modem 33.6 Kbps Super G3  
  • Approx. 2.5sec. (ITU-T Test Chart, Std resolution, JBIG)  
  • Up to 500 pages (ITU-T Test Chart, Standard Resolution, JBIG)  
 
Copier Function
  • Up to 99 Copies  
  • 25% - 400% in 1% increments  
  • Colour & Monochrome - Print: Max. 1200x2400 dpi  
 
Scanner Function
  • Max. 1200x1200 dpi  
  • Colour & Monochrome, Monochrome  
  • FTP, E-mail, Image, OCR, File, Email Server (I-Fax), USB Flash Memory Drive, Optical Character Recognition, Network (for Windows® Only), E-Mail Server (by download)  
 
Power Consumption
  • Average: Approx. 645W (Printing / Copying), 390 W (Quite Mode Printing/ Copying), 34W (Ready), 7.5W (Sleep), 1.6W (Deep Sleep), 0.04 (Power Off)  
 
Dimensi
  • 495 x 427 x 486 mm (19.5" x 16.8" x 19.1")  
 
Berat
  • 17.7 kg  
 
+ More
- Less
Customer Reviews
submit
Sort By:   Most Helpful  |  Most Recent
1
Total review 1 user
  • Five Star 5
      0
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      1
mfc multifungsi
on
By

mesin fotokopi ini multifungsi banget, bisa scan sama fax juga. jelas lagi hasilnya memuaskan.

Lihat Detail
First to Review I Own This Product
2
Apakah review ini membantu?
+ More Reviews
Go To First Review
LENGKAP
Segala yang kamu butuhkan lengkap tersedia di sini! Bhinneka.Com menyediakan segala kebutuhan Anda, mulai dari server, komputer, gadget, peralatan elektronik, alat sport sampai produk kecantikan. A Real A-to-Z Shopping Experience!
BELANJA GRATIS
Enaknya gimana yach… bayar dengan debit atau kartu kredit sih? Dua-duanya ngga enak lagi mesti bayar :) Memangnya ada yang Gratis? ada, kalau kamu kumpulin point reward dan belanja potong point. Nah mulai dech ngumpulin Bhinneka Point, hayoo tunggu apa lagi.
BARU BELI RUSAK ??
Bisa aja sih barang baru beli ternyata rusak, bisa karena rusak dari sono-nya atau rusak karena handling pengiriman yang ngga bener. Kalau memang kedua hal ini yang terjadi, asal semua perlengkapan masih ada, tinggal ditukar kok.Tapi kalau sudah dibeli lebih dari 14 hari, sudah termasuk klaim garansi. Fair 'kan..
Jual Printer Bisnis Multifunction Laser BROTHER Printer [MFC-L5900DW]. Lihat juga daftar harga, spesifikasi, serta review produk terbaru dari Printer Bisnis Multifunction Laser lainnya. Belanja online di Bhinneka.Com, aman, kualitas terjamin, 100% asli, harga murah bersaing, bisa cicilan 0%, gratis pengiriman / free ongkir. Jual beli berbagai produk Anda dengan bergabung menjadi merchant kami di Bhinneka Marketplace.
Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us