Cicilan Tanpa Kartu Kredit bersama Kredivo | Bhinneka
Asli, tanpa kartu kredit >>
T&C APPLY

Kredit Online di Bhinneka

Ketentuan Penggunaan

  1. Produk yang dapat diproses untuk pembayaran 30 hari adalah maksimal Rp 3.000.000. Info selengkapnya klik di sini.
  2. Produk yang dapat diproses untuk cicilan 3, 6, dan 12 bulan adalah harga minimal Rp 1.500.000 dan harga maksimal Rp 20.000.000.
  3. Cicilan hanya berlaku untuk kategori gadget, notebook & computer, peralatan kantor, TV, peralatan rumah dan kamera. 
  4. Hanya berlaku untuk pembelian di Bhinneka.Com.
  5. Satu transaksi hanya bisa menggunakan satu kode eCoupon.
  6. Khusus member baru Bhinneka.Com akan mendapatkan eCoupon belanja. Daftar email di sini.
  7. Metode pembayaran yang berlaku adalah Kredivo.
  8. Metode pembayaran Kredivo, dan eCoupon bisa digunakan untuk semua produk di Bhinneka.Com KECUALI produk yang dikirim oleh partner (Marketplace) Bhinneka.Com.

Syarat & Kondisi

  1. Layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.
  2. Jika terdapat lebih dari satu akun yang melakukan pengiriman ke satu alamat yang sama, maka hanya order pertama yang kan diproses dan yang lain akan dibatalkan.
  3. Bhinneka.Com berhak melakukan pembatalan pesanan jika ditemui adanya pelanggaran atau penyalahgunaan promosi ini, serta membatalkan transaksi yang sudah berhasil dilakukan.
  4. Kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, serta mutlak merupakan keputusan Bhinneka.Com.
  5. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Kredivo, hubungi: email: support@kredivo.com, phone: 0855-7467-9098.
Syarat
Cara daftar
Cara daftar 1
Cara daftar 2
Cara daftar 3
Cara Belanja
Cara Belanja 1
Cara Belanja 2
Kurun waktu
Kurun waktu 1
Kurun waktu 2
Contact

Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online

Program cicilan tanpa kartu kredit akhir-akhir ini menjadi salah satu sistem pembayaran yang paling banyak dicari saat belanja online. Bhinneka merupakan salah satu merchant dari kredivo sebagai ecommerce yang menyediakan pembayaran kredit tanpa kartu kredit. Konsumen tidak perlu repot saat mendaftarkan diri dalam program cicilan ini. Prosesnya kurang dari 10 menit dan didukung dengan ketersedian sistem di Bhinneka, proses checkout menggunakan pembayaran kredivo ini hanya membutuhkan 2 kali klik.

Kredit Online

Kredit online merupakan salah satu cara pembayaran yang paling banyak di cari dan ditunggu banyak kalangan, selain mempermudah mereka dalam melakukan pembayaran. Kredit online yang disediakan di Bhinneka kali ini tanpa memerlukan kartu kredit. Cukup mendaftarkan data diri, Anda akan bisa berbelanja online dengan mudah tanpa harus memiliki kartu kredit. Coba ajukan sekarang juga hanya di Bhinneka.

Kredit Laptop & HP Online Menjadi Lebih Mudah

Bhinneka menyediakan berbagai macam produk yang dapat digunakan pembayaran menggunakan cicilan tanpa kartu kredit ini. Kredit HP tanpa kartu kredit menjadi salah satu pilihan produk terfavorit di Bhinneka. Selain itu Laptop juga menjadi pilihan sebagian konsumen dalam menggunakan metode pembayaran ini. Tersedia dari berbagai merek HP dan Laptop seperti Samsung, Asus, Xiaomi, Lenovo, HP, Iphone, Acer, Apple dan masih banyak lagi lainnya.

Kredit HP & Laptop Online Tanpa DP

Beli sekarang, Bayar nanti. Ini merupakan tagline yang dikeluarkan kredivo guna menjawab kebutuhan beberapa konsumer yang ingin melakukan kredit HP maupun laptop tanpa DP. Dengan kredivo, konsumer bisa beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau dengan cicilan hingga 12 bulan. Program kerjasama antara Bhinneka dengan kredivo ini sangat memudahkan berbagai masalah yang selama ini terjadi saat berbelanja online namun belum memiliki kartu kredit. So tunggu apalagi, Apply sekarang!

Tips Membeli HP dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

HP atau Handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang saat ini hampir dimiliki oleh semua orang dari berbagai kalangan. Dari anak-anak hingga orang dewasa saat ini semuanya memakai Handphone untuk alat komunikasinya. Bahkan bayi-bayi yang baru lahir pun saat ini sudah berkenalan dengan alat komunikasi tersebut. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi, membuat Handphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja melainkan dapat  digunakan untuk berbagai manfaat.

Karena banyaknya pengguna handphone, handphone pun bukan lagi menjadi benda yang mewah. Akan tetapi sudah berubah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Hadirnya smartphone-smartphone yang canggih juga mempengaruhi seseorang untuk bisa memilikinya. Salah satu cara cepat untuk memilikinya adalah dengan membayar cicilan tanpa kartu kredit.

Dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit, seseorang bisa memiliki barang-barang yang diinginkannya meskipun uang yang dimiliki belum bisa mencapai harga barang tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang menggunakan layanan cicilan tanpa kartu kredit.

Sebenarnya kartu kredit sudah terlebih dahulu hadir untuk memfasilitasi keinginan orang-orang untuk bisa memiliki barang tertentu tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kartu kredit.

Untuk bisa memiliki kartu kredit pun seseorang harus memiliki minimum penghasilan dalam jumlah tertentu. Hal ini membuat, tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit untuk bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkannya. Oleh karena itulah, muncul layanan cicilan tanpa kartu kredit.

Dengan munculnya layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit di situs belanja-belanja online yang sekarang banyak digandrungi oleh masyarakat, membuat seseorang dapat memiliki barang dengan mudah tanpa harus memikirkan harga barang tersebut pada awal pembelian. Salah satunya, Anda bisa memiliki Handphone yang Anda inginkan dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit.

Jika Anda berencana untuk membeli HP yang anda inginkan akan tetapi jumlah uang yang Anda miliki belum mencukupi pada angka harga gadget tersebut, Anda dapat menggunakan sistem pembayaran kredit cicilan tanpa kartu kredit. Layanan ini bisa memungkinkan Anda memiliki barang tertentu tanpa harus memikirkan syarat yang ribet. Akan tetapi Anda juga harus pandai-pandai dalam memanfaatkan layanan ini, jangan sampai Anda malah rugi dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit ini.

Terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli Handphone dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Harga jual barang dengan cara dicicil biasanya memiliki harga yang lebih mahal dari pada barang dengan harga barang cash atau dibayar langsung. Berikut hal- hal yang harus Anda perhatikan agar Anda tidak mengalami kerugian dalam menggunakan pembayaran dengan cara dicicil ini. :

1. Perhatikan dan bandingkan harga  HP tidak hanya dari satu toko

Anda bisa melakukan survey harga HP yang Anda inginkan ke beberapa toko yang menyediakan. Dengan mengetahui perbandingan harga dari satu toko dengan toko yang lain, Anda bisa lebih mudah untuk memilih mana harga yang paling murah. Toko yang menawarkan harga paling murah biasanya juga akan memberikan tarif cicilan yang lebih murah juga. Sehingga dalam membeli HP dengan dicicil atau kredit, Anda tidak perlu membayar terlalu mahal dari harga normal.

Cicilan dengan harga yang murah akan meringankan beban hidup Anda tiap bulannya. Hal ini tentu saja akan lebih membahagiakan bagi Anda daripada harus membayar cicilan bulanan yang mahal dan memberatkan juga untuk Anda. Oleh karena itu, pilihlah toko yang menjual HP dengan harga yang paling bersahabat dengan kantong Anda.

2. Perhatikan suku bunga dari  beberapa leasing

Harga barang cicilan otomatis jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga barang yang dibayar secara cash atau langsung. Hal ini terjadi karena pihak leasing atau yang memberi pinjaman meminta suku bunga dari harga barang tersebut sebagai imbalan jasa membayarkan barang yang seharusnya belum bisa Anda beli namun bisa Anda miliki dengan cepat dan mudah. Selain itu, dari suku bunga itulah leasing bisa membayar gaji karyawan yang dimilikinya.

Untuk bisa memilih leasing  yang menawarkan suku bunga rendah memang agak susah. Banyak diantaranya yang menghadirkan suku bunga kompetitif. Oleh karena itu pilihlah leasing yang memberikan suku bunga rendah sehingga total pembayaran yang Anda lakukan tidak terlalu jauh dari harga normal pada umumnya. Anda bisa melakukan survey atau bertanya kepada yang sudah berpengalaman untuk memilih leasing mana yang paling murah dalam memberikan suku bunganya.

3. Jeli dalam memperhatikan detail biaya tambahan yang dibebankan

Biasanya selain biaya cicilan bulanan, leasing juga membebankan biaya tertentu yang terlihat sepele namun sebenarnya membebani. Dalam suatu waktu pihak leasing meminta untuk melunasi biaya tertentu kepada debitur. Hal ini jika Anda sepelekan seperti biaya administrasi dan lain sebagainya, tentu akan menambah biaya yang harus Anda bayarkan dan tentu saja akan membuat Anda tercengang. Jadi sebaiknya Anda mencari leasing yang bebas dari biaya tambahan.

Seringnya pihak leasing memberikan tagihan dalam jumlah tertentu yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mau protes akan tetapi Anda tidak memiliki kekuatan hukum karena Anda sudah terlanjur menandatangani perjanjian yang diberikan. Hal ini tentunya akan membuat Anda kecewa. Oleh karena itu perhatikan secara detail biaya tambahan apa saja yang diajukan oleh pihak leasing kepada Anda sebagai debitur.

4. Membaca point kontrak secara teliti sebelum deal

Pada dasarnya, dalam melakukan pembelian HP dengan cicilan tanpa kartu kredit Anda harus melakukan tanda tangan kontrak terlebih dahulu. Dalam perjanjian tersebut biasanya terdapat ketentuan-ketentuan atau pasal-pasal mengenai aturan dalam menggunakan jasa leasing tersebut. Bacalah secara teliti agar Anda lebih berhati-hati dan tidak asal dalam membubuhkan tanda tangan.

Sebelum Anda memberikan tanda tangan, jika terdapat hal-hal yang membingungkan yang tercantum di dalam pasal-pasal tersebut Anda bisa bertanya secara langsung. Atau jika terdapat hal-hal yang dianggap merugikan Anda, Anda bisa melakukan protes terhadap perjanjian tersebut. Jika Complain Anda ditolak, Anda bisa membatalkan perjanjiannya karena Anda belum menandatanganinya.

Pada dasarnya membeli handphone secara kredit atau dengan cara membayar sedikit demi sedikit hingga waktu yang ditentukan merupakan salah satu langkah mudah yang bisa Anda ambil untuk bisa memiliki smartphone impian yang memiliki harga yang mahal. Memang pada kenyataanya pembelian HP secara kredit jauh lebih mahal, akan tetapi hal ini sangat membantu karena biaya yang dibayarkan setiap bulannya terbilang ringan.

Akan tetapi tidak semua toko menyediakan layanan tersebut. Hanya terdapat beberapa toko yang sudah bekerja sama dengan pihak leasing yang bisa memberikan layanan cicilan tanpa kartu kredit. Jika Anda menggunakan layanan ini, perhatikan suku bunga yang ditawarkan agar harga yang Anda dapatkan tidak terlalu tinggi dan Anda tidak merugi terlalu besar.

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us