20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Caselogic Serious Styling Notebook Bag (TKB & TKM)

Posted: 25 Jun 2007 09:34:54
 

 

Kelebihan

§   Model yang gaya dalam desain yang eksklusif berbeda dengan tas notebook pada umumnya

§   Hadir dalam 3 varian warna yang cantik: hitam kombinasi biru, coklat dan abu-abu keperakan

§   Sarat kompartemen dan kantung penyimpanan di bagian dalam sehingga barang bawaan tertata rapi dan mudah ditemukan

§   Portable USB flashdisk carrying-case yang dapat dilepas dan digunakan terpisah dari tas

§   Padding pengaman yang tidak terlalu tebal (sehingga tidak tampak bulky) tetapi sanggup melindungi notebook dari benturan (pada seri TKM)

 

Kekurangan

§   Hanya tersedia dalam ukuran 15,4 inci, notebook berukuran lebih kecil tetap dapat menggunakannya meskipun akan kedodoran

§   Harganya yang sedikit agak mahal

 

Caselogic yang sudah lama dikenal sebagai merk yang menawarkan produk kelas premium dengan inovasi dan kreativitas yang terus berkembang baru-baru ini meluncurkan 3 seri tas notebook sekaligus dalam satu konsep yang menjawab berbagai kebutuhan penggunanya sesuai dengan karakteristik mereka. Tidak diragukan lagi, dalam meluncurkan produk-produk baru Caselogic selalu memberikan kejutan yang makin membedakannya dari produk sejenis di pasaran. Selain model yang selalu disukai, Caselogic telah membangun dan membuktikan kualitas produknya yang berkelas dunia.

 

Dan seperti mendobrak pakem bahwa tas notebook harus terkesan serius, berdesain kaku, berwarna gelap dan berukuran besar dan tebal, Caselogic menghadirkan seri TKB dan TKM dalam konsep yang sama dengan kustomisasi yang berbeda sehingga tidak ada satupun pengguna notebook yang akan merasa ‘ini tidak cocok untuk gaya saya’. Pelajar, mahasiswa, eksekutif muda dan bahkan perempuan dapat memilih salah satu dari varian yang ditawarkan.

 

Hadir dalam 3 seri dengan karakteristik yang sedikit berbeda, yaitu:

Ø      TKB-15 à berbentuk ransel yang sangat sesuai bagi mereka yang mobile dan bergaya kasual

Ø      TKM-15 à tas cangklong dengan strap lebar

Ø      TKM-15F à sama dengan TKM-15 dengan tambahan ruang yang lebih besar dalam fitur foldable pada bagian bawah yang dapat diringkas dengan resleting pada saat tidak digunakan

 

 

Desain

 

§   Warna

Bosan dengan warna-warna gelap yang seperti menjadi pakem untuk produk tas notebook? Jangan lagi! Tiga seri tas notebook dari Caselogic ini hadir dalam 3 warna elegan: hitam kombinasi biru, coklat dan abu-abu keperakan. Tiga warna yang dipilih inipun tidak dibiarkan polos saja tetapi dikombinasi dengan warna gradasi senada yang memberikan kesan trendi dan gaya.

 

Dan tidak hanya mementingkan penampilan luar, Caselogic memberikan warna yang berbeda pada bagian dalam sehingga kesan sumpek dan gelap yang selama ini Anda dapat ketika membuka tas notebook pada umumnya, tidak akan Anda temui pada produk ini. Tengok saja warna hitam-biru yang dikombinasi dengan warna kuning bermotif garis pada bagian dalam, coklat dengan oranye bata senada dan abu-abu dengan merah.

 

Kain pelapis bagian dalam yang sengaja dibuat berbeda ini tampaknya berhasil membuat perbedaan signifikan dibanding produk sejenis yang selain menjadikannya tampil gaya sekaligus memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Kesan sumpek dan gelap yang selama ini didapat pada saat membuka tas notebook yang selalu sarat barang ini itu dapat dihilangkan dengan kain pelapis bagian dalam pada Caselogic TKB dan TKM ini. Tidak diragukan lagi, Caselogic begitu memahami aspek manusia sebagai pengguna sebuah produk dan mengaplikasikannya dengan baik pada produk baru yang mereka luncurkan.

 

§   Tali/Strap

Ini bagian yang menanggung beban berat segala isi tas Anda. Dan yang diberikan Caselogic pada TKB dan TKM sedikit berbeda dengan strap pada produk sejenis yang ada. Jika khir-akhir ini kebanyakan tali selempang tas notebook menggunakan pengait sehingga tali bisa dilepas, pada TKB dan TKM justru tidak. Tali selempang dijahit permanent yang justru dapat menghindarkannya dari terpelintir pada saat digunakan. Panjang tali dapat disesuaikan. Ukuran tali yang lebih lebar dibanding tali strap pada umumnya ini akan memberikan kenyamanan pada pundak Anda pada saat digunakan. Sayangnya, tidak tersedia padding tambahan pada strap ini seperti yang biasanya ada pada produk sejenis. Tetapi ini bisa jadi justru disukai oleh mereka yang menginginkan tas notebook tampil simple dan tidak terkesan ribet. 

 

§   Handle

Selain tali/strap untuk mengenakan tas ini pada bahu, disediakan juga handle jinjing. Agak berbeda dengan seri-seri sebelumnya, handle pada seri TKM lebih kecil dan tipis. Tampaknya Caselogic konsisten mempertahankan kesan simple dan praktis mengimbangi berat notebook yang cenderung makin ringan.

 

§   Kompartemen

Seperti memahami makin banyaknya perlengkapan yang biasanya selalu dibawa sebagai pelengkap kerja oleh eksekutif muda, pelajar dan mahasiswa, Caselogic melengkapi ketiga seri tas notebook ini dengan begitu banyak kompartemen yang tidak hanya mampu memuat barang bawaan dalam tas, tetapi juga mengorganisirnya menjadi lebih teratur sehingga tas tetap rapid an barang mudah ditemukan.

 

 

Fitur

 

Begitu banyaknya fitur-fitur baru yang dihadirkan Caselogic pada ketiga model ini. Tidak hanya warna yang sengaja dirancang lebih dinamis, dari sisi fiturpun ditambahkan beberapa kemampuan baru yang mungkin belum ada pada tas notebook sejenis.

 

§   USB Flashdisk Cassying-Case

Ini yang paling disukai. Ketiga seri baru ini masing-masing menambahkan “USB Flashdisk Carrying Case with Hook” yang selain dapat digunakaan bersamaan dengan tas notebook, dapat juga dilepas dan digunakan terpisah. Dilengkapi dengan hook, carrying-case yang sanggup memuat 2 flashdisk ini dapat digantung pada pengait ikat pinggang atau gantungan kunci. Tambahan carrying-case ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri. Carrying-case sejenis dari Caselogic dengan seri JDS-2 telah lama tersedia seharga Rp 55.000,-

 

 

§  Padding Pengaman Benturan

Bagian ini yang biasanya menjadi dilematis bagi pengguna notebook. Tentu saja mereka menginginkan tas yang sanggup melindungi notebook mereka dari benturan, tetapi mereka tidak menginginkan tampilan tas yang tebal dan kaku. Caselogic seri TKM menjawab tantangan tersebut dengan menyajikan padding pengaman yang tidak terlalu tebal tetapi cukup kokoh untuk menahan benturan. Sementara pada seri TKB yang berbentuk backpack, padding pengaman pada bagian belakang yang menempel pada punggung justru lebih tebal. Ini tentu dimaksudkan untuk kenyamanan dan kesehatan punggung Anda.

 

§   Kompartemen

Banyak sekali ruang partisi pada ketiga seri Caselogic ini. Masing-masing sangat bermanfaat dan secara khusus dirancang untuk memuat barang tertentu. Untuk kemudahan Anda, tabel perbandingan fitur saku/kompartemen masing-masing seri disajikan sbb:

 

Kompartemen/Saku

TKB-15

TKM-15

TKM-15F

Saku kartu nama

3 buah pada kompartemen luar bagian bawah

4 buah pada penampang luar bagian dalam

= TKM-15

Saku HP/PDA

saku berukuran HP pada kompartemen luar bagian atas

Saku berukuran PDA dengan velcro pengaman

= TKM-15

Tempat pena

2 buah pada kompartemen luar bagian bawah

3 buah pada penampang luar bagian dalam

= TKM-15

Hook untuk flasdisk carrying-case

Ada, pada kompartemen luar bagian bawah

Ada, pada penampang luar bagian dalam

= TKM-15

Kompartemen tipis, berjala, dilengkapi resleting

Ada, menempel pada padding bagian dalam

Tidak ada

Ada, menempel pada padding bagian dalam

Dua saku tipis membagi permukaan kompartemen menjadi dua

Ada

Ada

= TKM-15

Kompartemen untuk minuman kaleng/botol kecil dilengkapi resleting

1 buah pada sisi kanan

2 buah pada sisi kiri dan kanan

= TKM-15

Kompartemen untuk majalah/koran di bagian belakang

Tidak ada

Ada

= TKM-15

Kompartemen lebar dilengkapi resleting pada bagian penutup tas

Tidak ada

Ada

= TKM-15

Ruang lapang pada bagian dalam

Ada

Tidak ada

Ada

Kompartemen expandable dilengkapi resleting yang dapat dikembangkan

Tidak ada

Tidak Ada

Ada

 

 

Kesimpulan

Anda yang bosan dengan tas notebook lama Anda yang membosankan, kaku, berwarna gelap, dan tidak menyediakan kompartemen yang baik untuk mengorganisir segala barang bawaan Anda, tiga seri tas notebook terbaru dari Caselogic ini dapat menjadi pertimbangan Anda. Tersedia dalam 3 pilihan yang masing-masing mempunyai perbedaan bentuk yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya penampilan Anda. Harga yang sedikit lebih mahal setara dengan kualitas dan desain premium yang diberikan. (ella)

 

Testimoni pengguna Caselogic TKM-15F pada Caselogic.com:


Link to Product(s):
CASE LOGIC TKB-15 Blue/Black
Beli
CASE LOGIC TKB-15 Brown
Beli
CASE LOGIC TKB-15 Silver
Beli
CASE LOGIC TKM-15 Blue/Black
Beli
CASE LOGIC TKM-15 Brown
Beli
CASE LOGIC TKM-15 Silver
Beli
CASE LOGIC TKM-15F Blue/Black
Beli
CASE LOGIC TKM-15F Brown
Beli
CASE LOGIC TKM-15F Silver
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post - n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us