20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

HTC Touch Pro 2

Posted: 29 Jun 2009 13:55:46
 

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya suksesor HTC Touch Pro dirilis juga dengan nama HTC Touch Pro 2. Ponsel ini terlihat lebih besar dan terasa lebih berat dibanding pendahulunya. Tidaklah menjadi masalah akan hal ini, karena tentunya Pro 2 membenamkan fitur – fitur yang lebih tangguh dibanding sebelumnya.

Pro 2 mengusung desain side-slide yang menyembunyikan keyboard QWERTY di dalamnya. Pada sisi depan Pro 2 hanya menyertakan 4 buah tombol kecil. Dan tentu saja layar touchscreen sebesar 3.6-inch. Yang sangat disayangkan Pro 2 tidak menyertakan jack konektor 3.5 inch untuk akomodasi audio. USB konektor yang disediakan selain untuk kabel data juga untuk keperluan jack audio dan kabel TV-Out. Mereka menyebutnya dengan nama ExtUSB.   

Straight Talk

Straight Talk mengintegrasikan fitur messaging, voice, dan conference call, sehingga proses transisi dari sebuah message ke single call atau conference call dapat dengan mudah dilakukan. Dengan dual microphone dan speaker yang meningkatkan kualitas suara dan mengurangi noise, Straight Talk mengubah Pro 2 menjadi sebuah sistem speaker phone seperti dalam ruang konferensi.

TouchFLO 3D

Dibandingkan sebelumnya, TouchFLO 3D yang ada di Pro 2 jauh lebih matang dan lebih dari sekedar kemudahan user interface. Secara khusus HTC juga mengubah tampilan pesan notifikasi dan menu – menunya sehingga lebih terasa finger friendly. 

Keuntungan lain dari TouchFLO 3D adalah desain people-centric untuk optimalisasi komunikasi. Dengan pengembangan ini kita dapat mempercepat proses komunikasi dan mengurangi waktu pencarian data – data contact. Sebagai contoh, dalam sebuah alamat e-mail terdapat shortcut tombol panggilan. Ini memungkinkan kita untuk melakukan panggilan ke si pemilik e-mail secara langsung. Tentunya jika alamat e-mail tersebut sudah memiliki data nomor panggilan.

Zoombar

Fitur ini relatif baru. Terletak di layar bagian bawah. Namun tidak seluruh aplikasi dapat memanfaatkan fitur ini. Aplikasi yang ada di Zoombar salah satunya adalah browser. Cukup dengan menggeser dari kiri ke kanan icon-nya akan terlihat membesar.  Zoombar ini dapat juga digunakan dalam mode kamera. Fungsinya adalah sebagai digital zoom.

Haptic feedback, Proximity Sensor and G-Sensor

Pro 2 juga memiliki fitur haptic feedback. Dengan teknologi ini setiap kali kita menyentuh layar akan ada feedback berupa getaran kecil. Getaran kecil ini timbul sebagai pemberitahuan bahwa kita baru saja menyentuh layarnya. Sayangnya fitur ini tidak bisa dimatikan.

Fitur yang menarik lainnya adalah proximity sensor. Fitur ini berfungsi mematikan layar secara otomatis ketika Pro 2 diletakkan di telinga. Ini dilakukan agar dapat menghemat baterai. Untuk menghidupkan layarnya kembali kita hanya perlu memindahkan Pro 2 dari telinga. Fitur yang sangat menarik dan berguna.

Pro 2 juga memiliki sensor yang disebut G-Sensor. Fitur ini sudah tidak asing lagi pada sebagian ponsel. Fungsinya adalah mengubah orientasi layar dari bentuk portrait ke bentuk landscape ketika ponsel diputar. Pengalaman dalam mengarungi dunia maya ataupun menonton video tentu akan semakin mengasyikkan dengan layar landscape.

Dari sisi harga memang akan menguras isi kantong, tetapi nama besar HTC di dunia PDA Phone tentu akan menjadi jaminan tangguhnya produk ini. Ditambah dengan fitur – fitur yang inovatif, terutama straight-talk, menjadi nilai tambah bagi anda yang ingin memiliki all-in-one gadget yang tangguh ini.  (hirzi)


Link to Product(s):
HTC Touch Pro 2
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Mobility Minded http://www.mobilityminded.com

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us